Harmony Fruity Soap Orange - Review Female Daily

Harmony

Fruity Soap

Orange

Rp. 2.000

3.8

31
53
29
9
1

122 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mayubilqis

Oily, Light, Cool, 19 - 24

7 hours ago

mayubilqis recommends this product!

Beli sabun harmony tu buat iseng-iseng aja walaupun repurchase berkali kali wkwkwkwkwkwkwk. Dia ga terlalu enak buat mandi kecuali wanginya dan awetnya. Ga bikin kulit jadi lembut lembap dan hydrating juga. Tapiii semuanya kalah kalo udah nyium wanginya hahaha. Btw aku jarang beli varian ini sih :’)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

miauwchoco

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

03 May 2021

miauwchoco recommends this product!

SABUN SEJUTA UMAT SIH INI WKWK. Andalan kalo duit lagi abis, atau kepepet bgt butuh sabun. di semua warung ada gak perlu susah nyari. bau nya enak, tp mon maap ini sering nya dipake buat pengganti ste*la parfum lemari 😭😭 tapi parah sih, sabun legend bgtt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

lio_putra

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

30 Apr 2021

lio_putra recommends this product!

maaf banget sebelumnya tapi gw dan keluarga gw pake ini sabun bukan buat sabunin badan tapi buat pewangi lemari baju hehehe. aroma jeruknya itu enak banget bener-bener kayak aroma jeruk asli. jadi kamu bisa cium aroma manis dan fresh khas jeruk lalu awet gitu aromanya di baju hehehehe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Liza_claudia

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

05 Apr 2021

Liza_claudia recommends this product!

sabun harmony emg terkenal dgm scent wangi fruits nya emang. ngemanjain indera penciuman bgt, apa lgi yg suka sam wangi buah2an segar gitu. gak bkin kulit kering, ngebersihin sama bikin fresh ajah. harganya murah, gampang d temuinya juga.. aku pribadi g terlalu suka wangi orange sih, tpi klo bwt mandi ya lumayanlah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

meydina

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Mar 2021

meydina recommends this product!

produk sabun dari harmoni ini yg aku inget adalah harumnya yang semerbak setelah keluar kamar mandi dan di dalam kamar mandi orangnya udh keluar masih kecium baunya. aku sukanya sama aromanya yg manis-manis buah gitu. tapi sayangnya sekarang udah gk pernah beli lagi karena sabunya gampang sekali nyuyut gitu jadi gk pernah awet gk smpek seminggu kayaknya udh habis deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dearelly

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

28 Feb 2021

dearelly recommends this product!

Siapa sih yang ga kenal sabun ini? wangi buahnya itu seger banget. Aku sampe nyoba gonta-ganti aroma dari Harmoni ini. Cuma hanya tahan beberapa jam saja, tapi tetep suka kok kalo lagi pengen wewangian segar sabun mandi. Produknya juga mudah ditemukan, dan murah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Cheche_Charo

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

20 Feb 2021

Cheche_Charo recommends this product!

yg paling aq inget dari sabun ini wanginya, seger banget. udh lama bgt gak pake lagi tp dulu zaman2 masih unyu2 sering beli ini biar badan wangi semerbak kl keluar dr kamar mandi🤣🤣, kayaknya mau beli lagi deh buat nostalgia kegabutan masa muda🤣🤣🤣🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ukhtiyani

Normal, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

29 Jan 2021

ukhtiyani recommends this product!

dulu jaman masih sd liat temen mandi pake sabun ini aku kepo banget karena wanginya enak. sabunya juga besar ukurannya. harganya murah banget dulu , akhirnya aku coba beli dan pake terus. coba juga dengan pilihan lainnya. ini bungkusnya masih pake plastik bertahan sampe sekarang. gak ada yang berubah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

intanshania1

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Jan 2021

intanshania1 recommends this product!

ibuku sering beli ini ngakakaka, karena murah meriah kali ya jd sekalian borong gitu, sampe sekarang pun sabunnya masih yg ini loh wkwk, sabun buah ini aromanya sangat buah sekali, sesuai buahnya ya 😆, menurutku sabun ini tu enak enak gaenak ya, enaknya dia wangi buah, wanginya jg ga tahan lama bgt si, tp awet juga, trus dia ini agak bikin kering dikulitku, tapi karena cuman sabun mandi jd gapapa lah toh murmer juga, aroma jeruk suegeer bgtt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Zulfaa_Kh

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

11 Jan 2021

Zulfaa_Kh recommends this product!

wanginya kuat banget dan seger😍. aku pribadi suka banget sama wanginya. tahan lama juga, jadi makin rajin mandi meskipun lagi dingin😂. kamar mandi jadi wangi gara-gara sabun ini. minusnya, dia bikin keset dan kulit agak kering. harus pake hand body supaya lembap. harganya cukup murah, dan bisa dijadiin pilihan alternatif ketika lagi super bokek😂.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Harmony Fruity Soap Apple

4.6(24)

Fruity Soap

Apple

Harmony
Harmony Fruity Soap Melon

4.7(25)

Fruity Soap

Melon

Harmony
Harmony Fruity Soap Lemon

4.6(16)

Fruity Soap

Lemon

Harmony
Harmony Fruity Soap Papaya

4.4(10)

Fruity Soap

Papaya

Harmony