ADD

harmony

fruity soap

orange satsuma
Rp. 2.000
3.4

40 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

17

3 Stars

12

2 Stars

5

1 Star

1

3.4/5

for package quality

42%

users will repurchase

female-daily-user-image
putriwahyu97

Combination

Light

Neutral

19 - 24

3 days ago

Meskipun ngga terlalu ngaruh apa-apa ke kulit karena baunya yang bikin relaks tetep aja tiap mandi sabunnya diselang-seling sama harmony, sabun andalan kalo lagi malas mandi tapi butuh mandi krn wanginya, apalagi yang varian grape duh cocok untuk anak2 biar rajin mandi karena baunya bau buah, enakk

female-daily-user-image
amelidewata

Combination

Medium

Warm

30 - 34

14 Mar 2019

Selain sabun fresh sabun ini jg ak suka cm maaf ak ga gunain sabun ini utk badan krn kering bgt di kulit, ak gunain hanya utk basuh setelah buang ***, manfaatnya ga ada sih yah cm wangi aj tp lumayanlah yah murah jd sllu stok ini sbg kebutuhan di kamar mandi.

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

17 Feb 2019

Sabun favorit, sabun yang wanginya buah-buahan. selain murah meriah, dia juga mudah didapetin, wanginya khas buah bgt segeeer banget jadi pengen makan berasa mandi pakek permen rasa buah gitu. Repurchase? maybe

female-daily-user-image
fitri_ainun

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 Feb 2019

aku beli karena lagi diskon. wanginya aku suka bangeettttt, segeerrrr gitu dan wanginya nempel dikulit terus ga bikin kulit kering. sekarang aku masih stok sabun ini karna bikin rileks juga. minusnya sabunnya gampang meleleh gitu.

female-daily-user-image
seftiana16

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

13 Feb 2019

dulu suka banget pake sabun ini karna wanginya seger banget, gampang dicari juga, tapi sekarang udah jarang nemuin.. packaging nya lucu warna-warni gitu, dia ga bikin kulit kering atau lembab gitu biasa aja. tapi suka wanginya aja

female-daily-user-image
dwdiazz

Oily

Medium

Neutral

35 - 39

12 Feb 2019

ini sabun batang yg disediain embah di Jogja, wanginya kelewatan wangi buah2a enyak bgt.. uda gt aku klo mandi pk sabun ini bisa berkali2 sabunan loh , secara dsana panas bgt gada ac, jd its so fine berulang kali mandi.. ga akan lupa ama wangi khas nya si sabun ini..

female-daily-user-image
dwuw80

Dry

Medium

Warm

25 - 29

02 Feb 2019

beli ini sabun karena lucu sih, packagingnya kaya biskuit. buka packagingnya mudah. nih sabun aromanya seru banget. kalau pake mandi habis mandi seger gituh kerasa. harganya juga gak mahal-mahal banget,mudah ketemu di toko2

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket, murah parah, wanginya enak minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

female-daily-user-image
farafadilah

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

21 Jan 2019

ini sabun dari tk aku udah pakai tapi sekarang jarang sih.. aku suka sama baunya seger banget, dan yang paling aku suka yang varian melon. teksturnya agak keras jadi nggak gampang lembek kalau kena air aku suka

female-daily-user-image
nanayudhistira

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

19 Jan 2019

sabun batang penyelamat waktu hamil dulu 😍.karena waktu hamil suka sensitif dan mual nyium bau sabun yang biasa.akhirnya coba beli sabun harmony berbagai varian buah.sukaaa bangett sama wanginya.segar dipakai setelah mandi.wanginya juga kemana2😍.kalau sempat pasti bakalan beli lagi 😍

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next