Harmony Fruity Soap Orange - Review Female Daily

Harmony

Fruity Soap

Orange

Rp. 2.000

3.8

30
51
29
9
1

119 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Liza_claudia

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

05 Apr 2021

Liza_claudia recommends this product!

sabun harmony emg terkenal dgm scent wangi fruits nya emang. ngemanjain indera penciuman bgt, apa lgi yg suka sam wangi buah2an segar gitu. gak bkin kulit kering, ngebersihin sama bikin fresh ajah. harganya murah, gampang d temuinya juga.. aku pribadi g terlalu suka wangi orange sih, tpi klo bwt mandi ya lumayanlah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

meydina

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Mar 2021

meydina recommends this product!

produk sabun dari harmoni ini yg aku inget adalah harumnya yang semerbak setelah keluar kamar mandi dan di dalam kamar mandi orangnya udh keluar masih kecium baunya. aku sukanya sama aromanya yg manis-manis buah gitu. tapi sayangnya sekarang udah gk pernah beli lagi karena sabunya gampang sekali nyuyut gitu jadi gk pernah awet gk smpek seminggu kayaknya udh habis deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dearelly

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

28 Feb 2021

dearelly recommends this product!

Siapa sih yang ga kenal sabun ini? wangi buahnya itu seger banget. Aku sampe nyoba gonta-ganti aroma dari Harmoni ini. Cuma hanya tahan beberapa jam saja, tapi tetep suka kok kalo lagi pengen wewangian segar sabun mandi. Produknya juga mudah ditemukan, dan murah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Cheche_Charo

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

20 Feb 2021

Cheche_Charo recommends this product!

yg paling aq inget dari sabun ini wanginya, seger banget. udh lama bgt gak pake lagi tp dulu zaman2 masih unyu2 sering beli ini biar badan wangi semerbak kl keluar dr kamar mandi不不, kayaknya mau beli lagi deh buat nostalgia kegabutan masa muda不不不不

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ukhtiyani

Normal, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

29 Jan 2021

ukhtiyani recommends this product!

dulu jaman masih sd liat temen mandi pake sabun ini aku kepo banget karena wanginya enak. sabunya juga besar ukurannya. harganya murah banget dulu , akhirnya aku coba beli dan pake terus. coba juga dengan pilihan lainnya. ini bungkusnya masih pake plastik bertahan sampe sekarang. gak ada yang berubah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

intanshania1

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Jan 2021

intanshania1 recommends this product!

ibuku sering beli ini ngakakaka, karena murah meriah kali ya jd sekalian borong gitu, sampe sekarang pun sabunnya masih yg ini loh wkwk, sabun buah ini aromanya sangat buah sekali, sesuai buahnya ya , menurutku sabun ini tu enak enak gaenak ya, enaknya dia wangi buah, wanginya jg ga tahan lama bgt si, tp awet juga, trus dia ini agak bikin kering dikulitku, tapi karena cuman sabun mandi jd gapapa lah toh murmer juga, aroma jeruk suegeer bgtt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Zulfaa_Kh

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

11 Jan 2021

Zulfaa_Kh recommends this product!

wanginya kuat banget dan seger. aku pribadi suka banget sama wanginya. tahan lama juga, jadi makin rajin mandi meskipun lagi dingin. kamar mandi jadi wangi gara-gara sabun ini. minusnya, dia bikin keset dan kulit agak kering. harus pake hand body supaya lembap. harganya cukup murah, dan bisa dijadiin pilihan alternatif ketika lagi super bokek.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Unsriyani4648

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

02 Jan 2021

Unsriyani4648 recommends this product!

sabun yang ngehits pada zamannya, dulu ada hadiah uangnya dalem sabun dan pernah dapet 10ribu wkwk. wanginya itu lohh wangi buah2an yang enyakkk banget jadi betah kalau mandi lama-lama dan kelar mandi tuh wanginya menyerbak bgt segerrr jadi pengen dimakan sabunnya:( sekarang aku juga masih suka beli di minimarket buat stok di kosan, harga nya murah meriah gaiss

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Aghnellia

Oily, Medium, Warm, 40 - 44

20 Dec 2020

Aghnellia recommends this product!

ini sabun legend pas jaman ngekost di Jogja tahun 2000an awal.Generasi 90-an pasti pernah pake sabun ini deh. Aku pakai sabun ini selain karna sabunnya murah banget (lebih murah dibanding Lux atau Giv), juga wangiiii banget. Wanginya seger dan tahan lama dikulit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mirota kampus

0

mestikurniasih10

Oily, Dark, Warm, 19 - 24

09 Dec 2020

mestikurniasih10 recommends this product!

pakai sabun ini pas jaman ngekost beli di mall cuma 1800an kayanya murah banget buatpenghematan pas SD sering denger kalo bungkus sabun ini kalo ditaro di dalem tas bisa bikin tasnya wangi dan beneran dongggg tasku wangi sabun ini 不 sumpah ini sabun bisa merangkap pengharum juga ternyata

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Harmony Fruity Soap Apple

4.7(23)

Fruity Soap

Apple

Harmony
Harmony Fruity Soap Melon

4.7(24)

Fruity Soap

Melon

Harmony
Harmony Fruity Soap Lemon

4.6(16)

Fruity Soap

Lemon

Harmony
Harmony Fruity Soap Papaya

4.4(10)

Fruity Soap

Papaya

Harmony