harmony Harmony Fruity Soap Papaya - Review Female Daily

ADD

harmony

Harmony Fruity Soap

Papaya

Rp. 2.000

4.3

2
4
0
0
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

04 Jan 2020

sabun yang murah banget menurutku dan gampang ditemuin dimana mana. yang paling khas dari sabun ini udah jelas sih wanginya yang nampol banget, tapi buatku seger aja gitu engga masalah wangi buah buahan. dan wanginya bukan cuma dibadan aja. kamar mandi pun juga ikutan w ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

soskaangel

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

04 Aug 2019

Harganya murah. Bisa ditemukan di mart kecil sampai besar. Kemasannya plastik dan mudah sobek. Harumnya yang paling nyata (seperti bukan sintetik) dari produk sabun harmony yang lainnya. Entah kenapa kalau dipakai dan mengecil sudah gak keluar lagi busanya jadi mubazir ... Read more

0

Adindaqie

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

03 May 2019

Sabun mandi jaman-jaman masih SMP sampai berani nyetok dikamar sendiri sampai 3 biji,sesuka itu memang karena baunya enak-enak cuma yang ini yang ga terlalu enak,tapi ganti-ganti sih sama sinzhui matsu,cuma sekarang udah beralih ke yang natural-natural aja

0

pritadwiita

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

09 Apr 2019

kurang suka sama wanginya hehehehe. tetap lebih suka yg wangi anggur dan strawberry. tapi tetep aku jadiin pengharum di lemari baju dulu sebelum dipake.. lumayan jadi double function kan??? nanti setelah wanginya agak berkurang, baru deh buat mandi.

0

kevinaadi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Jan 2019

plus : wanginya enak, murah, bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

0

rinirizq

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Dec 2017

sabun mandi andalan. hahaha. aku memang kurang suka sama sabun cair. jd selalu nyari soap bar. ini wanginya enaaak. trus tau kan tipe soap bar yg busanya cuman heboh di awalan doang? nah ini mulai dr pertama pake sampe terakhiran, busanya konsisten. sukaaa! diantara sem ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(105)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO