Harmony Fruity Soap - Review Female Daily

ADD

harmony

Harmony Fruity Soap

Papaya
Rp. 2.000
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
adindaqie

Oily

Medium

Warm

30 - 34

03 May 2019

Sabun mandi jaman-jaman masih SMP sampai berani nyetok dikamar sendiri sampai 3 biji,sesuka itu memang karena baunya enak-enak cuma yang ini yang ga terlalu enak,tapi ganti-ganti sih sama sinzhui matsu,cuma sekarang udah beralih ke yang natural-natural aja

female-daily-user-image
pritadwiita

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

09 Apr 2019

kurang suka sama wanginya hehehehe. tetap lebih suka yg wangi anggur dan strawberry. tapi tetep aku jadiin pengharum di lemari baju dulu sebelum dipake.. lumayan jadi double function kan??? nanti setelah wanginya agak berkurang, baru deh buat mandi.

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : wanginya enak, murah, bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

female-daily-user-image
rinirizq

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

13 Dec 2017

sabun mandi andalan. hahaha. aku memang kurang suka sama sabun cair. jd selalu nyari soap bar. ini wanginya enaaak. trus tau kan tipe soap bar yg busanya cuman heboh di awalan doang? nah ini mulai dr pertama pake sampe terakhiran, busanya konsisten. sukaaa! diantara semua varian aku paling suka sama wanginya yg pepaya ini

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO