L'Occitane White Beauty Soap Papaya and Honey - Review Female Daily

L'Occitane

White Beauty Soap

Papaya and Honey

Rp. 7.500

3.5

1
10
10
1
0

21 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amalianiia_

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

03 Apr 2021

amalianiia_ recommends this product!

random beli sabun aja, ngeliat ada sabun pepaya yang jauh lebih murah dibanding sabun pepaya lainnya. padatnya juga beda ngga kaya sabun pepaya yang lain, maksudnya ngga gampang larut di air jadi lebih aman ngga harus dipotong kecil² dulu. aromanya ngga terlalu kecium menurutku cuma ya agak bikin kulit keset ya tapi kan bisa diakalin pakai lotion 😀

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Liza_claudia

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

28 Mar 2021

Liza_claudia recommends this product!

hampir semua variant sabun giv pernah nyobain keknya, harganya affrodable, & yg terpenting tub gampang bgt d temuin jadi sabun mandi bwt sekeluarga gtu hahaha. wanginya ini enak, busanya juga banyak. keinget 2 variant sabun giv yang tunggu 3 menit baru d bilas, salah satunya varian papaya ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Meypramitas

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

21 Jan 2021

Meypramitas recommends this product!

sabun pepaya yang tidak ada bau pepayanya sama sekali, sabunya gede banget, untuk mencerahkan seperti produk giv yang lain, enggak ada sama sekali, sabun ini jadi sabun keluarga, karena murah dan wangi. aku dan keluarga memberikan nilai 7/10

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Dymetta

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

03 Oct 2020

Dymetta recommends this product!

Bagi pecinta sabun dengan aroma pepaya, mungkin produk ini dapat menjadi salah satu pilihan. Aroma pepaya yang tercium dari sabun tidak terlalu menyengat sehingga tidak mengganggu. Overall sabun batang ini bekerja sesuai fungsinya. Setalah pemakaian kulit juga tidak terlalu kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Clzzzz

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

16 Sep 2020

Clzzzz doesn't recommend this product!

akuu kurang suka sama varian ini tapi mamaku suka beli yang varian pepaya huhu. wanginya kurang nempel ya dikulit huhuhu. hmm ini busanya banyak dan harganya terjangkau banget gampang di temuin jugaa.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

prasetaokta

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

08 Aug 2020

prasetaokta recommends this product!

baunya mirip kayak sabun papaya, efek mencerahkannya ga terasa walaupun udah pake rutin dan didiemin sebentar gitu, harganya murah banget ini, busanya banyak juga, warna sabunnya orange, oiya tekstur sabun ini tu keras jadi ga mudah lembek kalo udah di pake

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Adelia_Juli

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Jan 2020

Adelia_Juli doesn't recommend this product!

sabun mandi ini wanginya strong banget dan kurang enak dihidungku.. busanya banyak,abis dibilas kulitnya jadi kesat gitu gak bikin kering sih tapi gak bikin lembab juga.. gak ada efek mencerahkan dan gak ada efek apapun juga cuman terasa bersih aja badannya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point :

3

Vivi_173

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

28 Dec 2019

Pake ini gegara efek pepaya yg katanya bisa mencerahkan. Aku pake ini buat cuci muka aja, terus didiemin 3 menitan. Seminggu pake ini kulitku cerahan dan bruntusanku lumayan pudar. So far ini sabun terdabestt!!

0

Syahnidaareo

Dry, Light, Cool, 30 - 34

12 Dec 2019

Syahnidaareo recommends this product!

Kalau kata aku ya, sabun batangan dari give memang murah tapi kualitasnya ga rendah. soalnya varian papaya ini tetap memberikan efek melembapkan yang baik di kulit konsumen cuma kalau kalian tanya ini mencerahkan tidak pas sekali pakai, aku jawab tidak. karna mencerahkan perlu ketelatanan yang terus menerus gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

06 Aug 2019

sabun ini aromanya sangat wangi. aku pernah pake dulu pas kepepet beli di warung. harganya murah pake banget busanya banyak bikin kulit seger yang aku gk suka dari sabun ini, setelah dipake udah kering ada bekas putih2 di beberapa bagian kulit

0
Prev
Next