GIV Perfume Soap Water Lily and Chamomile - Review Female Daily

GIV

Perfume Soap Water

Lily and Chamomile

Rp. 3.000

4.0

1
6
1
0
0

7 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

21 Aug 2021

shireenamira recommends this product!

Sabun mandi kayak pada umumnya aja sih, ga spesial banget hehe.. enak dipakenya, ga bikin kulit kering atau bersisik, wanginya enak, harga sangat terjangkau dikantong, gampang dicari di warung terdekat, banyak varian juga jadi bisa ganti² makenya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

27 Mar 2021

Liza_claudia recommends this product!

hampir semua variant sabun giv pernah nyobain keknya, harganya affrodable, & yg terpenting tub gampang bgt d temuin jadi sabun mandi bwt sekeluarga gtu hahaha. wanginya ini enak, busanya juga banyak. lumayan ngebersihin & hilangin bau badan. wanginya floral gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

16 Mar 2021

yoyosugiyanto doesn't recommend this product!

awalnya ketemu sabun ini pas kkn, karena ada di warung dekat posko. Beli karena emang udah kehabisan sabun cair Favorit dan belom sempet ke kota buat beli (kkn di desa). Sabun ini cukup melembabkan, tapi entah walau sudah mandi pakai waslap/showerpuff setelah beberapa hari kalau badan gosok handuk kaya ada daki yg keluar. Aku cuma pakai 1x itu aja sich.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

16 Sep 2020

Clzzzz recommends this product!

akuu suka sama variaan ini wanginya nendangg dan lumayan nempel wanginya di kulitku. busanya banyak dan harganya terjangkau banget gampang di temuin juga. aku udah lama pakai produk giv, dikulitku memang bikin keset yang varian ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

07 Aug 2020

prasetaokta recommends this product!

harganya murah, baunya menurutku seger, ga ada kesan bau2 manis gitu.busanya lumayan banyak. karna aku pake sendirian ini lumayan hemat apalagi harganya murah. warna sabunnya biru. setelah pake ga bikin keset ga bikin lembab juga, pokoknya biasa aja gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

21 Jul 2020

nur_limah recommends this product!

GIV yap sabun kecintaan keluarga aku udah repucharse beli ini dan kayaknya tiap ada varian baru langsung udah ada deh di kamar mandi, wanginya enak banget yang chamomile ini berasa mandi bunga badan, beda sama varian lain varian yang ini tuh wanginya lebih nempel ke badan. rekomen

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

25 Jan 2020

annaaulia recommends this product!

Kalau baru mode hemat banget pake sabun ini. Dia wanginya agak lebih strong dari sabun kecantikan yang lain. Efek mencerahkan sih so-so aja gak terlalu ngefek juga. Busanya lumayan banyak tapi gak bikin kulit kering. Harganya ekobomis banget dan ukuran sabunnya tuh lumayan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

31 Aug 2019

waktu pertama beli sabun ini emang wangi banget, aku taruh dikamar sebelum dipakai dan bikin wangi seruangan. tapi pas dicoba untuk mandi, waktu masih sabunan sih emang wangi tapi setelah dibilas wanginya tidak begitu tahan lama. entah krn yang aku pakai ini versi batangnya? mungkin hasilnya bisa agak beda dengan yang versi cairnya.

0