Pond's White Beauty Soap Bengkoang and Yogurt - Review Female Daily

Pond's

White Beauty Soap

Bengkoang and Yogurt

Rp. 2.500

3.6

11
17
18
4
2

51 users

Reviewed this

39% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DefiPaujiah99

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

26 Apr 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Udah lama banget pakek produk ini selalu sukak sama sabunnya.. wangii nya tahan lamaa.. harga murah bangett kualitas terjamin.. rekomended banget pokonyaa.. mudah ditemukan di manapun.. sukakkk bangetttt ddeh.. Bintang limaa sii ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Liza_claudia

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

28 Mar 2021

Liza_claudia recommends this product!

hampir semua variant sabun giv pernah nyobain keknya, harganya affrodable, & yg terpenting tub gampang bgt d temuin jadi sabun mandi bwt sekeluarga gtu hahaha. wanginya ini enak, busanya juga banyak. lumayan ngebersihin & hilangin bau badan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

fardazm

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

17 Mar 2021

fardazm recommends this product!

keluargaku beli sabun ini mulu karena murah, berbusa banyak pas di awal doang, nanti kalau udah lama jadi susah dibusakan. itulah yang bikin sebel. ini juga aku pakai sebagai sabun cuci tangan. tidak ada efek buruk yang aku rasakan setelah pakai ini. jadi, aku rekomendasikan ini ke kalian untuk dicoba.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Meypramitas

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

21 Jan 2021

Meypramitas recommends this product!

harganya murah banget, sabun badan kesukaan keluarga, waktu dipakai sih enak banget, wanginya juga lumayan tahan meski cuma sebentar, tekstur busanya lembut banget, untuk efek mencerahkan sih enggak terlalu ya, aku udah pakai ini sabun dari SD, dan biasa aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

razitasyahira

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

20 Jan 2021

razitasyahira recommends this product!

Sabun mandi yang kayaknya dijual di setiap warung gasiii wkwkwk. Harganya murah banget sayyy, 2rebu sajaa. Gaada efek buat putih sih 😂 tapi wanginya lumayan tahan lama. Tapi sayangnya sabunnya cepat abis, karna kalo kena air langsung lembek hahah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

cseptilia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Dec 2020

cseptilia recommends this product!

Ini sabun murahh tapi kualitas lumayan oke sih wanginya enak, terus kalau pke ini kerasa bersih gitu kulit ku dan yang pastinya ini sabun busanya lembut bangett jado betah lama" mandi pke ini sabun, kalau unk efek mencerahkan sih ga kerasa sma sekali tapi efek kersa bersih dan freshnya kerasa bangett

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Andina_septayani

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

12 Nov 2020

Andina_septayani recommends this product!

Sabun batangan sejuta umat gaa sihhhh.. harganya murah, gampang dicari, wanginya juga enakkk. Ini nih stapel keknya sabun ciwi2 sebelum ada jamannya body care yang jadi buanyak banget bentuk dan khasiat sabun mandi. Kalau lagi males mikir dan sabun rumah habis ya pasti lari ke ini sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Nisaa_Niswa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

01 Nov 2020

Nisaa_Niswa recommends this product!

sabun teur murah meriah sepanjang masa. wangi semua variannya emang menyengat menurutku. yaudahlah ya sabun semurah ini ga usah ngasih ekspetasi yg tinggi😌 uda bisa ngebersihin juga uda alhamdulillah😌

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Daneraalf

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

15 Oct 2020

Daneraalf recommends this product!

sabun batang yang super enak murah juga wanginya juga enak untuk melembabkan nya juga lumayan dapet untuk mencerahkan tidak terlalu kelihatan sih yang penting dapet bersihnya, super enak harga terjangkau banget bisa di dapetin dimana mana

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Vivi_173

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

29 Sep 2020

Iseng nyobain sabun giv legendaris. Sabunnya besar dan wanginya tahan lama banget. Untuk efek mencerahkan belum kelihatan, mungkin harus dibarengi body lotion. Abis pake seger dikulit. Repurchase? Yes karna aku suka varian bengkuang

0