GIV White Beauty Soap Bengkoang and Yogurt - Review Female Daily

GIV

White Beauty Soap

Bengkoang and Yogurt

Rp. 2.500

3.6

13
19
18
4
3

56 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

salah satu sabun yang aku coba saat dulu masih ngekost di Jogja. yaa menurut aku namanya sabun batangan pasti bikin kulit jadi lebih kesat ya. terasa lebih bersih dan segar. untuk wanginya sih ya wangi2 aja ga gimana2. lumayan lah harga juga affordable banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

21 Aug 2021

shireenamira recommends this product!

Sabun mandi kayak pada umumnya aja sih, ga spesial banget hehe.. enak dipakenya, ga bikin kulit kering atau bersisik, wanginya enak, harga sangat terjangkau dikantong, gampang dicari di warung terdekat, banyak varian juga jadi bisa ganti² makenya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

28 Jul 2021

sherly88 recommends this product!

Aku pake ini bukan buat mandi tapi untuk cuci daleman hehe, karena jadi bersih kesat. Kalian cobain de beneran lebih bersih haha, karena kalo untuk mandi sabun ini kering banget, kena tangan aja punggung tangan aku kering kerontang. Makanya cocok banget utk cuci daleman / baju jd bersih kesat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

16 Jun 2021

dpujia recommends this product!

kalau ke supermatket yang dicari pasti sabun ini....karena selain wangi harganya juga murah bangett sangatt ekonomis deh..tapi gk bikin kulit jdi halus jadinya kesettt cocok bangett buat kalian yg lagi kangker kantong kering deh......

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

02 Jun 2021

tinsqq recommends this product!

aku direkomendasiin sama papaku buat pake sabun ini, katanya bikin kulit putih/lebih cerah.. yaaaaa jadinya aku selalu pake sabun batang ini kalo mandi (wangi, busanya banyak, dan murah), soalnya kurang suka pake sabun cair (kaya kurang bersih aja gitu) *ada yang sama gak si? 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

23 May 2021

balqisdina doesn't recommend this product!

Udah semingguan numpang tggl drumah tante iparku mumpung lagi liburan kebetulan dipedesaan trus sabun yg ada merk ini doang, ak awalnya pake sabun ak sndiri tp krna dah abis jadi pake yg ada aja trus pas pake giv ini perubahan odor ak berubah signifikan banget jd gaenak, ak gbgitu suka juga aftereffectnya bkin keset.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

26 Apr 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Udah lama banget pakek produk ini selalu sukak sama sabunnya.. wangii nya tahan lamaa.. harga murah bangett kualitas terjamin.. rekomended banget pokonyaa.. mudah ditemukan di manapun.. sukakkk bangetttt ddeh.. Bintang limaa sii ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

27 Mar 2021

Liza_claudia recommends this product!

hampir semua variant sabun giv pernah nyobain keknya, harganya affrodable, & yg terpenting tub gampang bgt d temuin jadi sabun mandi bwt sekeluarga gtu hahaha. wanginya ini enak, busanya juga banyak. lumayan ngebersihin & hilangin bau badan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

17 Mar 2021

fardazm recommends this product!

keluargaku beli sabun ini mulu karena murah, berbusa banyak pas di awal doang, nanti kalau udah lama jadi susah dibusakan. itulah yang bikin sebel. ini juga aku pakai sebagai sabun cuci tangan. tidak ada efek buruk yang aku rasakan setelah pakai ini. jadi, aku rekomendasikan ini ke kalian untuk dicoba.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

21 Jan 2021

Meypramitas recommends this product!

harganya murah banget, sabun badan kesukaan keluarga, waktu dipakai sih enak banget, wanginya juga lumayan tahan meski cuma sebentar, tekstur busanya lembut banget, untuk efek mencerahkan sih enggak terlalu ya, aku udah pakai ini sabun dari SD, dan biasa aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0