Fres and Natural Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract Strawberry & Vanilla - Review Female Daily

Fres and Natural

Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract

Strawberry & Vanilla

Rp. 3.000

3.5

32
57
63
20
1

173 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Irmayana

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

Irmayana recommends this product!

11 Oct 2020

Wanginya enak, jeruk gitu.... Lumayan keset dan harganya murah.waktu itu aku pakai karena itu yang ada di kamar mandi, varian lain juga lumayan enak.tapi ini yang wanginya lumayan strong. Kalau yang lain so so

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Daneraalf

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Daneraalf recommends this product!

27 Sep 2020

dulu sempet pake sabun ini enak sih wanginya tapi beda aja merk terkenal rasanya kayak kurang apa giti tapi lumayan lah ya wkwkwkwkwkwkkw bikin fresh harganya juga murah meriah bangt, bikin keset juga kalo udah dipake dan gak cepet abis juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

iamwidya

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

iamwidya recommends this product!

25 Sep 2020

dulu pernah pakai sabun ini. aku suka sama baunya, enak banget, wangi buah gitu. sesuai dengan nama brandnya, sabun ini bikin badan jadi fresh setelah mandi. untuk hal ngebersihin badan, sangat membantu. setelah pakai ngga terlalu lembab, tapi juga ngga terlalu kering j ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Cresencindy

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Cresencindy recommends this product!

23 Sep 2020

Ini sabun dengan variasi aroma paling strong tapi ngga nyegrak yang pernah aku pake dari jaman SD. Bahkan yang masih dibungkus rapi aja baunya masih kecium, wangi banget udah gitu wangi2nya wangi2 citrus yang nyegerin bikin orang rajin mandi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

krsgur

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

krsgur recommends this product!

20 Sep 2020

gak boong emang sewangi itu, biasa dipake pas lagi pada berenang dan wanginya enak banget pas mandi trus banyak juga yang make produk ini pas berenang dan kalau dipake dirumah pasti bikin relaksasi banget karna wanginya manis banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

dearelly

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

dearelly recommends this product!

18 Aug 2020

ini sih favorit waktu SMA. Wanginya segar, untuk anak remaja. Belinya juga karena terpengaruh iklan di TV dulu. Sabunnya cepet habis, dan suka beli dengan aroma berbeda. Tapi emang cocok sih buat anak remaja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

souviecorner

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

souviecorner recommends this product!

16 Aug 2020

cukup lumayan enak dipakai sih, wanginya juga enak seger strawberry busa nya juga pas, gak bikin kulit kering juga, cukup bersih juga sih pake sabun ini lumayan lah harga nya ekonomis bisa buat mandi dan bersihin wajah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Azaa24

Combination, Medium, Cool, 18 and Under

Azaa24 recommends this product!

10 Aug 2020

Ini sabun wanginya tuh enak banget, kayak strawberry tapi manis tapi seger gitu, dan harganya juga murah, diaku ga bikin kering yang sampe gimana gimana gitu, tapi ga ngelembapin juga, aku pake ini pure buat wangi wangian, dan wanginya juga lumayan tahan lama sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ongongkio

Oily, Light, Warm, 19 - 24

ongongkio recommends this product!

04 Aug 2020

Harga murah dan sangat terjangkau, mudah di dapet. Aku suka aromanya ada buah-buahnya gitu, packagingnya sama si kayak produk lain, udah repurchase beberapa kali........ ....................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

Menicaso recommends this product!

26 Jul 2020

sabun batangan yg dari dulu saya sudah pake udh lama bangets yg saya tau dulu produk harmony sabun batangan ada rasa buah buahan ini harga ya terjangkau bangets tapi agak boros bikin tempat sabun batang jadi agak kotor gitu karena ada warna

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : maju bersama

0
Prev
Next