Fres and natural Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract Orange and Mango - Review Female Daily

ADD

Fres and natural

Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract

Orange and Mango

Rp. 3.000

3.3

2
10
9
2
2

25 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anadidisil

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

anadidisil recommends this product!

17 Mar 2020

Salah satu Varian sabun fres yang biasa Aku cium di kamar mandi rumah. Hehe. Dia di simpen doang gitu aja udah mengharumkan kamar mandi lho. Wanginya enak banget sih parah. Oiya, ini harganya juga ramah banget di kantong

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

lilipud

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

lilipud recommends this product!

25 Feb 2020

Semua varian sabun fres itu enak banget karna seger buah buahan gitu. Jadi berasa pakek parfum gitu. Tapi sayang banget di kulitku terlalu kering. Ini tu sabun yang umum ada di toilet toilet sekolah gitu karna baunya wangi dan harganya murah. Tapi kalau buat kelembab'an ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : maga

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Sabun jaman kapan lah ini wkwk. Karna dulu masih pelajar gak sanggup beli yang mahal akhirnya ganti gantian beli sabun ini sama merk Harmony. Wanginya yang varian ini tuh enak gitu, kayak seger aja pakai ini. Gak licin juga habis dibilas.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

MaharaniP

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

16 Aug 2019

Gatau lagi tuh sabun ini beneran wanginya enak banget. Seger gitu pas dipakenya. Meskipun ga tahan lama harumnya tapi gapapa karena wanginya enak bisa bikin rileks pas di pakai. Repurchase? big yes karena murah.

0

megalifia

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

01 Aug 2019

Dulu sebelum mengenal sabun cair, aku sering banget beli sabun batangan dari fres ini karena wanginya yang seger buah-buahan gitu dan packagingnya yang lucu menurut aku. tapi sekarang isinya jadi kecil banget gak segede yang dulu..

0

ulfah_rahmaa

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

ulfah_rahmaa doesn't recommend this product!

03 Jul 2019

Aku udah coba semua varian sabun batang fres & natural, maklum lah dulu anak smp mah kepo pengen cicip wanginya haha. Ini wanginya seger dan manis sih, tapi berhubung aku gak terlalu suka bau jeruk jadi ya B aja gitu. Semua variannya wanginya tahan lama di badan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Peni Ayu Swalayan

0

rilly_hermione

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

rilly_hermione recommends this product!

25 Jun 2019

Wangi sabun batang Fres and Natural emang semerbak yaa.. Tapi lupa pernah pakai varian yang apa. Enak2 wanginya. Biarpun habis sabunan pake ini wanginya gak gitu kecium lagi. Ukurannya juga kecil, pas di genggaman. Bisa membersihkan kotoran dan minyak di badan. Gampang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

queensfave

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

24 May 2019

Harganya murah bgt. Ukurannya kecil, jd enak digenggam. Wanginya enak. Tp kalo dipqke berulang bikin kulit kering. Aku biasa pake ini untuk sabun cuci tgn, karna wanginya enak. Tp lama2 bikin kulit telapak tangaku ngelupas

0

chibs

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Apr 2019

sabun ini gaada janji macem-macem sih, cuma wangi yg semerbak aja. gak inget kalau dia bisa moisturizing atau gmn karena seingetku bersih2 aja dan wanginya emang mantep deh wkwk, dulu alm nenek aku kalau aku nginep di rumah beliau selalu beliin sabun fres / harmony yg v ... Read more

0

rizkaarisandi

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

17 Feb 2019

Sabun favorit, sabun yang wanginya buah-buahan. selain murah meriah, dia juga mudah didapetin, wanginya khas buah bgt segeeer banget jadi pengen makan berasa mandi pakek permen rasa buah gitu. Udah pernah nyoba berbagai varian buah. Repurchase? maybe

0
Prev
Next