Fres and natural Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract Apple and Kiwi - Review Female Daily

ADD

Fres and natural

Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract

Apple and Kiwi

Rp. 3.000

3.3

4
11
16
2
1

34 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Yeen

19 - 24

Yeen recommends this product!

07 Mar 2020

diantara varian sabun fres n natural yang ini favorit ke 2 ku setelah kemasan ungu. aromanya seger banget. kadang kala aku pake varian ini kalo lagi bosen yang bungkus ungu. kelebihannya bikin badan jadi wangi, seger. love banget deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

yeen1795 recommends this product!

25 Feb 2020

ini sabun udah dari jaman dulu banget. aku sebelumnya cuma pernah pake yang bungkusnya warna merah sama ungu.. dan kemarin pas belanja di swalayan pengen beli sabun ini tapi yang bungkusnya ungu tapi bosen karna sering pake, jadi aku ambil yang varian ini. enak banget a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : laris swalayan

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Sabun jaman kapan lah ini wkwk. Karna dulu masih pelajar gak sanggup beli yang mahal akhirnya ganti gantian beli sabun ini sama merk Harmony. Wanginya yang varian ini tuh enak gitu, kayak seger aja pakai ini. Gak licin juga habis dibilas

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

MaharaniP

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

16 Aug 2019

Gatau lagi tuh sabun ini beneran wanginya enak banget. Seger gitu pas dipakenya. Meskipun ga tahan lama harumnya tapi gapapa karena wanginya enak bisa bikin rileks pas di pakai. Repurchase? big yes karena murah.

0

sagungputri

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

30 Jul 2019

Ini variant sabun fres yang paling aku suka. Yang ini fresh banget wanginya wangi buah2an manis dan susu. Sering belinya karna murah banget, variantnya jg banyak jadi bs campur2 gtu belinya, lumayanlah. Aku sih gak merhatiin bikin kulitku kering/gak karna memang dsarnya ... Read more

0

rilly_hermione

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

rilly_hermione recommends this product!

25 Jun 2019

Wangi sabun batang Fres and Natural emang semerbak yaa.. Tapi lupa pernah pakai varian yang apa. Enak2 wanginya. Biarpun habis sabunan pake ini wanginya gak gitu kecium lagi. Ukurannya juga kecil, pas di genggaman. Bisa membersihkan kotoran dan minyak di badan. Gampang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

queensfave

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

24 May 2019

Harganya murah bgt. Ukurannya kecil, jd enak digenggam. Wanginya enak. Tp kalo dipqke berulang bikin kulit kering. Aku biasa pake ini untuk sabun cuci tgn, karna wanginya enak. Tp lama2 bikin kulit telapak tangaku ngelupas

0

rizkaarisandi

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

17 Feb 2019

Sabun favorit, sabun yang wanginya buah-buahan. selain murah meriah, dia juga mudah didapetin, wanginya khas buah bgt segeeer banget jadi pengen makan berasa mandi pakek permen rasa buah gitu. Repurchase? maybe

0

withdiandra

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

26 Nov 2018

produk yang bisa didapatkan disetiap supermarket ini memiliki wangi khas dari brandnya dan juga harganya terjangkau untuk setiap kalangan. namun saya hanya merasa produk ini bisa membersihkan saja belum tau manfaat lainnya setelah memakai produk ini

0

Qizzye

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

20 Oct 2018

sabun rasa buah,,,, wanginya seger bangettttttt dahhhhh. dulu sering repurchase dan sering ganti varian jga krena pngen tahu semua wanginya. mandi jdi trsa nyaman dan rileks kalau mandi pke sabun ini krena wanginya bkin seger.

0
Prev
Next