Everwhite Brightening Soap - Review Female Daily

Everwhite

Brightening Soap

Rp. 32.000

3.6

50
72
54
32
7

215 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rindi_wafi

Dry, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

rindi_wafi doesn't recommend this product!

2 days ago

Testi dan iklannya oke, aku beli karena aku banyak noda item totol totol katanya bisa bikin cerah dan menghilangkan noda hitam, sape sabunnya abis tipis banget pakenya teratur sekali 3 kali pagi pas mau pergi kerja, siang pas istirahat kerja, terus sepulang kerja. Tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Puriwuland

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

Puriwuland recommends this product!

2 days ago

Udah habisin 3 batang, dimana efeknya diaku yang klaim bisa mencerahkan ya tapi ya musti yang sabar banget. Sebenernya suka sih gak terlalu banyak busa, tapi efeknya kulit jadi kering dan harganya untuk sabun batang diaku sedikit mehong coy wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

asyifaputri

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

asyifaputri doesn't recommend this product!

6 days ago

Penasaran beli karena claimnya yang bisa mencerahkan, tapi di aku ga kelihatan hasilnya. Setelah pake ini kulit rasanya kaya lebih kering ketarik gituu, di aku bahkan kaya ada jerawat gitu. Kurang cocok dgn produk ini sayang sekali:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

galuhmsy

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

galuhmsy doesn't recommend this product!

25 Nov 2020

aku penasaran beli ini karena katanya bs mencerahkan kulit, jadiakhirnya beli lah untuk mencerahkan lutut. pas dibuka kemasannya, mantap wangi bgt sampe pusing 😂 tapi pas dipake mandi ga bikin mabok sih wanginya. bentuknya pas buat digenggam. namun sayang pas dipake, y ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : yogya departement store

0

Aviyanti15

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

Aviyanti15 recommends this product!

14 Nov 2020

Beli ini karna waktu itu hype bgt dengan embel2 mencerahkan, di aku sendiri ini efek mencerahkannya biasa aja bahkan ga keliatan sih aku cuma habisin 1 batang aja krn gaada perubahan yg signifikan tapi sabun ini wangi nya enaaa bgt bikin betah lama2 di kamar mandi oiya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

neng_silpuss

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

neng_silpuss recommends this product!

07 Nov 2020

ini sabun wanginya enaaaaak banget, seger klo abis dipake. Cuma ya gak begitu awet ya di badan. Baru habis satu batang sabun, efek mencerahkan nya sih belum berasa tapi yang jelas sabun ini gak bikin kulit kering dan lumayan melembabkan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Novaziyads

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

Novaziyads recommends this product!

03 Nov 2020

Ini sabun harganya murmer, wanginya biasa aja, bentuknya juga ga lucu2 amat. Tapi efeknyaaa :’) sumpah bikin terharu. Jadi krn hamil, aku ada masalah kulit gatal gitu di sekitar pusar. Udah dikasih berbagai macam salep dr dokter, tp ga mempan. Dan ilangnya malah karena ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

devina_ap12

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

devina_ap12 recommends this product!

25 Oct 2020

Yang aku suka dari sabun everwhite ini adalah mencerahkan tanpa membuat kulit kering.Juga bisa melembabkan kulit💗Sebenernya sabun ini bisa dipakai di wajah tapi aku hanya pakai di badan aja.Nah untuk wanginya sabun ini wnagi banget tapi kalau dipakai wanginya gak sampa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

seoulnight

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

seoulnight recommends this product!

18 Oct 2020

Sabun ini emang bikin lebih cerah saat pertama kali dipakai tapi engga yang begitu keliatan, engga bikin kering juga, tapi cepet banget habis pakai 2 minggu udh abis:(( wanginya engga terlalu nempel di badan, engga bikin jerawatan juga dibadanku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nabillaalfina

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

nabillaalfina recommends this product!

15 Oct 2020

ini enak aja sih buat wajah dan badan, ga kering-kering banget buat sebuah bar soap. karna ini bar soap efek cerahnya lebih cepat, kerasa juga kulit jadi bersih. bentuknya enak buat di genggam jadi ga jatoh-jatoh. good product ga nimbulin efek buruk ke kulit juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Amouage Woman Soap Gold

be the first to review!

Woman Soap

Gold

Amouage
Amouage Woman Soap Dia

be the first to review!

Woman Soap

Dia

Amouage
Amouage Woman Soap Ciel

be the first to review!

Woman Soap

Ciel

Amouage
Amouage Woman Soap Jubilation 25

be the first to review!

Woman Soap

Jubilation 25

Amouage