Dove White Beauty Bar - Review Female Daily

ADD

Dove

White Beauty Bar

Rp. 7.000

4.1

172
195
56
20
6

449 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rainbow_me

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Rainbow_me recommends this product!

17 Mar 2020

satu satu nya sabun dalam bentuk bar yang aku suka banget banget. wangi nya menenangkan banget. lembut dan melembabkan dikulit aku nggak bikin kering kenyel banget dikulit abis dipake nya nggak gampang leleh pas di simpen. pokok nya i love it ❀❀

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0

agirlllll

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

agirlllll recommends this product!

16 Mar 2020

Suka bgt sama baunya, harganya pun terjangkau. Kalau dipake di badan gk bikin kering dan efek mencerahkannya juga lumayan dapet. Tapi aku lebih sering pake di wajahku sih. Di wajah setelah dibilas gk bikin kering, malah jd licin gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

jjkmi__

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

jjkmi__ recommends this product!

14 Mar 2020

Wanginya enak ✨ standar aja nothing special. Pake ini karna pengen coba coba banyak sabun aja wkwk untungnya Kulit badan gak sensitif sama semua sabun πŸ˜… sering juga aku jadiin sabun buat cuci baju dalem πŸ˜… meski sekarang sudah beralih ke sabun cair πŸ‘Œβœ¨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Diannaratna

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Diannaratna recommends this product!

01 Mar 2020

suka sama baunya...sabun ini jg keras jd enak dipakai gak nyunyut (g tau bahasa Indonesia nya apa) cuma di kulit aku setelahnya jd kering, jd bersisik gitu... kurang suka sama itu, efek mencerahkan g tidak aku dapatkan...cuma ya yg namanya kebutuhan mah pake aja...heheh ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Editor_in_CHIC

Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34

Editor_in_CHIC recommends this product!

29 Feb 2020

Dulu pakai ini pas jaman kuliah. Karena kuliah malam, jadi sebelum berangkat kuliah sudah mandi pakai Dove Soap Bar ini tanpa pakai lotion karena setelah pulang kuliah aku cuma cuci muka sikat gigi lalu tidur kalau pakai lotion pasti akan lengket dan greasy itu jadi har ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Carrefour

0

bmgardel

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

bmgardel recommends this product!

22 Feb 2020

BTW aku dulu pas SMA sering rutin beli sabun dove ini, kadang juga buat wajah karena di kemasan nya tertera mengandung 1/4 milk jadi ga khawatir kulit kering dan juga setelah pakai sabun ini juga kulit tetasa lebih lembab gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sahelicious07

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sahelicious07 recommends this product!

19 Feb 2020

Murah, barnya besar dan awet di pakenya. Aku pake ini buat badan, ngga berani ke wajah. efeknya ngga kaya sabun bar lain yang bakal bikin kulit terasa kering, sabun ini malah bikin lembab dan soft. aromanya ngga terlalu wangi bahkan wanginya samar2 aja menurutku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

AyuuLestarii

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

AyuuLestarii recommends this product!

10 Feb 2020

Aku suka banget sama sabun ini. Sabun ini bukan hanya untuk badan tapi juga bisa ke wajah. Aku pernah gunaiinnya ke wajah dan cocok tapi aku lebih suka dia dipake ke badan aja. Efek yang aku rasaiin kulit terasa lembut dan aku suka banget sama wanginya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

vistawaas

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

vistawaas recommends this product!

29 Jan 2020

Aku pernah pake produk ini buat di wajah dan di badan. Untuk di wajah ini bikin jadi wajah aku tida mudah minyakan kitu dan bikin lembap setelah cuci muka pake ini. Bikin wajah aku lebih cerah juga. Untuk di badan bikin kulit aku jadi lebih cerah dan lembapp

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Naga

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

23 Jan 2020

Aku beli ini karna habis baca blog orang yang bilang kalau sabun ini bisa buat muka. Waktu itu emang lagi nyari buat nyerahin muka kusam gitu, karna waktu kuliah di lapangan terus dan sering kepanasan. Sabunnya gampang banget ditemuin dimana aja dan harganya murce untuk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(113)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO