Dettol Sabun Anti-Bakteri Original - Review Female Daily

Dettol

Sabun Anti-Bakteri

Original

Rp. 3.900

4.1

69
66
32
8
0

174 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nsdfhtr

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

a day ago

nsdfhtr recommends this product!

hohoho sabun favorit mama aku yang selalu di beli lagi dan lagi. baunya berasa sehat banget, hampir mirip sama bau cairan antiseptik detol. pake nih sabun berasa bersih sampe ke dosa-dosa. kadang kalo keringetan bikin bau kan yah, nah si sabun dewa legendaris turun temurun di keluarga gw ini life safer banget. kayanya ini produk holygrail nya mamaku deh, wkwk. sampe ga kehitung berapa kali repurchase dan stok ini di rumah. recommended? jelas lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

girlout

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

02 Jul 2021

girlout recommends this product!

aslii udah lama gak pake sabun ini but pernah lah yaa, gak tau kalo beli sabunnya ini tu pas mandi pasti kerasa bersih banget dan seger apalagi baunya itu looo candu banget🤤 kayak bau uang sama bensin🤣

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

maritzaarumsari04

Normal, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

01 Jul 2021

maritzaarumsari04 recommends this product!

bagus sih, ukurannya gede gitu. cuma sayangnya mahallll shayyy dan baunya kayak cat tembok. tau kan baunya kek gimana? nah itu dan nyengat bgttt. kalo sampe mengecil pun gak bakal patah sabunnya, gak kek merek sebelah yg kalo dah kecil gampang patah. tapi oke lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : random store

0

Najwas

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

18 Jun 2021

Najwas recommends this product!

Siapa sih yang belum pernah pake sabun ini ? hahahhahaa. Ini selalu jadi andalan aku kalau kulit badan lagi sensitif dan jerawatan, nggak bikin kering juga, pake ini serasa jadi bersih , selain itu juga aku suka banget sama wanginya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

yastiins

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Jun 2021

yastiins recommends this product!

produk rumah tangga sehari hari sih iniii🤩 wanginya seger khas Cemara-pinus gituu dan kayak wangi yg higienis (?).. minusnya sih bikin kulit kering kalo habis mandi.. tapi enak banget dipake kalo abis banyak aktivitas yg bikin badan lengket

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

mayubilqis

Combination, Light, Cool, 19 - 24

17 May 2021

mayubilqis recommends this product!

Sabun sejuta umat juga ini mah. Aku pake dettol kalo ngerasa aktifitas lagi padet-padetnya. Sebenernya dettol bikin kulit aku agak kering tapi emang rasanya bersih bgt kesat daripada sabun anti bakteri lainnya :| Btw varian ini yang paling jarang ku beli wkwk.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

lio_putra

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

29 Apr 2021

lio_putra recommends this product!

dari gw kecil sampe sekarang detol selalu mewarnai kegiatan gw sekeluarga besar di kamar mandi xixixi. entah kenapa kalo mandi pake detol tuh berasa bersih dari kuman-kuman dan penyakit terutama pas lagi masa pandemi gini kan. wuhh! pas kasih buah tangan ke saudara itu ya sabun ini wkwkkwk.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Sofiawalliyah14

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Apr 2021

Sofiawalliyah14 recommends this product!

ini sabun andalan aku sii apalagi kalo lagi iritasi kulit selalu pake sabun detol, wangi nyaa aku sukaa wangi seger gituu gabikin enek wanginya, harganya masih aman di kantong, kalo make ini kerasa kulitnya bersih dari kuman:)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

skyladale

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

10 Apr 2021

skyladale recommends this product!

dulu sering banget pake sabun ini pas di asrama. aroma khas dettol bener2 sukaaa. harganya murah banget dan beli di indomaret. minusnya; sabun ini bikin kulit kering banget, keset juga. jadi harus punya lotion supaya kulit bisa ter-moisturize dengan baik. recommended. udah ga pake ini lagi karena udah lebih suka pake sabun cair

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

chasabilah25

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

18 Mar 2021

chasabilah25 recommends this product!

Atas dasar diriku yang parno lagi pandemi ini jadi aku mengganti sabun mandi aku ke dettol agar lebih yakin aja brain wash kuman bakalan mati hehe. Dari segi bau aku yakin kalian udah tau lah ya wangi asli dettol seperti apa yap karbol banyak yang ngga suka sama varian original sih tapi buat aku ga masalah. Aku kira sabun ini bakalan bikin kering loh tapi nyatanya tidak.... dia tetap melembabkan kulit setelah pemakaian 👍🏻👍🏻👍🏻 bagus pokoknya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS