Dettol Sabun Anti-Bakteri Original - Review Female Daily

ADD

Dettol

Sabun Anti-Bakteri

Original

Rp. 3.900

3.9

42
49
29
8
0

128 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

annisasuvia

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

annisasuvia recommends this product!

6 days ago

Menurut aku, dettol mah gausah diraguin lagi ya, apalagi udah banyak iklan nya, kulit aku pernah gatal bentol gitu, trus mama aku beliin sabun dettol 2 hari kemudian sembuh ntah itu sugesti apa gimana, yang jelas sabun ini aman dan kualitasnya oke

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

faarah03

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

faarah03 recommends this product!

20 Mar 2020

Dettol emang ga usah di ragukan lagi deh kalau masalah sabun anti kuman. wangi varian ini juga khas banget (khas dettol) pas di pakai juga aku merasa kulit bersih , terus juga dengan harga yang murah buat ga ragu coba-coba.❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

sriimulyanii

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

sriimulyanii recommends this product!

19 Mar 2020

pakai sabun anti bakteri ini pas kulit lagi bermasalah banget, biasa nya di cuaca panas, selalu berkeringat dan itu selalu bikin jadi gatal dan kemerahan, dan ini bener bener ngebantu buat ngeredainnya. bau nya khas banget, nyegerin.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

viqohehe

Dry, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

viqohehe recommends this product!

13 Mar 2020

taukan wangi khas nya dettol ? ini sabun anti bakteri gitu "katanya" aku selalu suka sama wanginya , seger , nenangin banget , jadi demen aja gitu mandi lama lama pake sabun ini . ga bikin kulit aku gatal , ga bikin kering dan wangi nya juga tahan lama .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Donarin

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Donarin recommends this product!

12 Mar 2020

Wanginya khas dettol banget lah ya hm. Aku pakai ini kalau lagi gatel gatel atau setelah ada kegiatan yang bikin kotor banget ni badan. Gatel gatel jadi agak mendingan dan aku merasa bersih+jauh dari kuman aja kalau habis pakai ssabun ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ratih_msari

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

29 Feb 2020

sabun yg aku pake kalo lagi ada maasalah kulit di aku kayak biang keringat atau korengan misalnya, dia bikin cepet kering luka2 dibadan ya bau2nya bau2 khasnya dettol tapi menurutku enak sih baunya nggak tau ya kalo orang kadang ada yg nggak suka...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

nadee

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

nadee recommends this product!

23 Feb 2020

Tiap abis pake sabun ini pasti diejek orang2 katanya bau wipol alias bau karbol hahahah tapi aku tuh emang dasarnya suka sama aroma2 pine gitu, jadinya aku suka bgt sama sabun ini. Aroma nya bikin tenang dan sabun ini bener2 ngebersihin kulit aku, terbukti dengan berkur ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Fanilas

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Fanilas recommends this product!

21 Feb 2020

penyelamat di saat kulit lagi aneh aneh nya. kalo ngerasa dekil banget pasti pilihan beralih ke detol (sambil dalem hati, mati deh kuman kuman ,daki daki jahat wk) bau sabun nya gitu ya sabun antiseptik.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Septiwln_

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

Septiwln_ recommends this product!

07 Feb 2020

Sabun yang dipercaya bisa membunuh kuman. Bisa menenangkan kulit yang lagi gatal-gatal. Wanginya enak, wangi khas. Berasa bersih dari kuman setelah mandi. Sayangnya kulitku jadi agak kering, tapi tetep suka. Bisa pakai lotion setelahnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Kulitku lagi gak tau kenapa gatel-gatel banget karna keringatan bahkan kena debu gitu gatel juga. Terus beralih ke dia buat sabun antiseptik. Selain baunya yang enak seger gitu dia juga bisa mengurangi gatel-gatel dikulit kalau extra keringatan gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(113)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO