Sabun Anti-bakteri - Review Female Daily

ADD

Dettol

Sabun Anti-bakteri

Cool
Rp. 15.000
4.1

51 REVIEWS

5 Stars

21

4 Stars

18

3 Stars

11

2 Stars

1

1 Star

0

3.8/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
kharlina

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

10 Aug 2019

tipe kulitku kering dan sensitif. pakek sabun ini sih gak cocok ya karena bikin badan kering banget dan yg paling gak suka tu bikin bau badan. padahal kalo abis keluar rumah trs mandi pakek sabun ini tu terasa bersih, seger gitu. kayaknya gak cocok pakek sabun anti bakteri, punggung jg mudah jerawatan. repurchase? no.

female-daily-user-image
yeen1795

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

05 Aug 2019

aku udah coba berbagai varian dettol. kalo yg ini sih lumayan. bikin dingin, seger. aromanya kurang suka. tapi buat sekedar cuci tangan ya gak masalah sih. oke2 aja. kalo buat mandi jadi seger banget

female-daily-user-image
niarasya

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

17 Jul 2019

ini sabun enak banget dipake kalo abis aktivitas seharian keringetan terus mandi pake dettol cool berasa adem dan bersih banget deh sumpah. kerasa lebih seger aja dibanding varian lainnya. aku pake buat muka juga kadang kalo males bersihin dan aman2 aja, malah kadang jerawat lebih kempes.

female-daily-user-image
windaliffia

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

14 Jul 2019

tiap abis mandi sabunan pake sabun dettol tuh bener bener kerasa yang bersiiiiiih banget tu badan paraahhh. wanginya dia nyegerin semua chui tapi ga yang nyengat gaenaak gitu. cuma menurutku dia sabunnya agak keras jadi busanya susah keluarnya gituloh ga begitu melimpah kayak sabun yang lainnya

female-daily-user-image
nadiafarahsafana

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

08 Jul 2019

Di rumah pakenya ini soalnya efeknya paling kerasa kayak bener bener abis mandi beneran pokoknya. Kayak kesannya abis mandi di air terjun gitu wahaha, wanginya khas detol banget seger dan kayak ada aroma yang kesannya antikuman banget, efek coolnya kerasa banget, fresh pokoknya abis mandi pake ini 💕

female-daily-user-image
nabiladitam

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

30 May 2019

sesasi habis pakai itu cooling dan menyegarkan di badan dan aromanya aku suka banget, ga ngasih wangi wangi nyengat gitu soft baunya suka banget harganya terjangkau dan mudah dicari. repurchase? yeessss😍

female-daily-user-image
thiamutiara

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

26 May 2019

aroma sabun nya enak banget aku suka parahhh, busa nya juga banyakk banget. Terus pas di apply juga ada sensasi dingin nyaaaa. Enak sabun nya bikin seger. Harga nya juga terjangkau bangettt, dan gampang dicari nya

female-daily-user-image
briptyamonica

Combination

Medium

Warm

25 - 29

25 May 2019

aku pakai ini terus dari yg batang dan cair... walapun agak dingin, tapi seger bgt. rekomended bgt. pakai ini seharian gag gerah dan gag bikin bau badan. apalagi yg cair bikin segar walaupun aktivitas padat.

female-daily-user-image
aillen05_

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

07 May 2019

aku pribadi sih gasuka kalo yang varian ini karna malah bikin aku kedinginan omaygat aku alay sekali wkwk. Soalnya kan aku mandi tuh malem terus. Jadi ngerasa kedinginan aja. mungkin kalo buat mandi sore seger kali yaa

female-daily-user-image
fannik44

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

26 Mar 2019

sabun kebanggaan keluargaku yang ga mau beli sabun selain sabun detol ini😂 Aku suka banget sama yang varian cool ini soalnya dia dingin pas dipake, jadinya seger gitu, dan yang pasti bersih dibadan ga bikin badan gatel. udah repurchase beberapa kali juga. sekarang lagi coba varian lain yang wangi-wangi hihiw

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO