Dettol Sabun Anti-bakteri Cool - Review Female Daily

Dettol

Sabun Anti-bakteri

Cool

Rp. 15.000

4.4

53
38
12
1
0

103 users

Reviewed this

49% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cseptilia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

03 Apr 2021

cseptilia recommends this product!

Enak aja sih menurut ku sabun ini sensasi coolingnyaaa dapat tapi ya emng ga sekuat sabun cairnya tapi lumayaan lah yaaa harganya juga terjangkau. Pake ini biasa aja sma kayak pake sabun anti bacteri pada umumnya cuma ada senasi coolingnya aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

selvinapp

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

24 Mar 2021

selvinapp recommends this product!

Aku gak pilih pilih sih kalo soal sabun mau itu batangan atau cair. Dan nyobain sabun ini. Seperti yang sudah kuduga. Sabun ini tu enak banget bisa bikin kulit lebih lembut dan yg paling suka itu aromanya terapi banget saat mandi. Bikin seger

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

aidinaaf

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

19 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

Sabun ini cocok sih buat aku.dari dulu emang suka sabun merk dettol entah apapun jenisnya. aromanya enak dan bikin badan fresh setelah mandi. ada efek dingin gitu pas dipake buat mandi. harganya juga masih terjangkau buat aku. intinya puas dan bakalan terus pakai produk ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

fardazm

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

17 Mar 2021

fardazm recommends this product!

segar rasanya pakai ini segarrr. tidak ada efek buruk yang aku rasakan. dia juga mudah berbusanya, mudah dibilasnya, harganya terjangkau, wanginya enak, dan rasa segarnya beda gitu dengan sabun biasanya. aku rekomendasikan ini ke kalian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

syabilaahann

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

07 Mar 2021

syabilaahann recommends this product!

Kalo abis mandii pake ini emang bener bener berasa abis mandi banget soalnya emang bener sih sabun ini keluar banget sensasi dingin nya kalo udah mandi jadi syeeegeeer baget deh cuma agak keset aja di badan gituuu . wangi nya juga enak banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dhiarestwd

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

08 Feb 2021

dhiarestwd recommends this product!

berganti dari sabun kecantikan ke sabun kesehatan. sekalian milih sabun yang bisa ngilangin bau badan. sayangnya, kulitku kering sebadan, jadi pake sabun batangan nggak cocok. makin kering. dulu sih jaman masih gadis, abis mandi langsung oles lotion, sekarang udah nggak sempet, jadi berasa keringnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

marufaannisa

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

31 Jan 2021

marufaannisa recommends this product!

Dari dulu banget sampe sekarang keluargaku di rumah selalu nyetok sabun detol varian ini dan varian yang lainnya juga entah mengapa ya kalo pake sabun lain rasanya ga se bersih pake detol🥲,harganya murah dan wanginya juga enak tapi wanginya ga bertahan lama sih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ALEN_SARI

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

28 Dec 2020

ALEN_SARI recommends this product!

termasuk sabun favorid nya suami & anak anak Dettol cool ,apa lagi sensasi wangi & cool nya habis mandi bikin rileks pas pulang kerja n aktifitas d luar rumah , bantu banget dalam menjaga kesehatan dan mood keluarga setelah capek capek dan keringetan setelah aktifitas ,sukaaaa... 😘

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Valyna

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Dec 2020

Valyna recommends this product!

pakai ini dari tahun 2007 dan disitu aku tau dari dokter kalo aku itu eczema. Gak enak banget, ditambah kalo paks musim kemarau bisa bikin tambah parah ditambah sama keringat bruntusan yang harus pakai bedak ular itu. Sabun yang emang direkomendasiin sama dokter anak yang tangani aku waktu itu. Gak enaknya kalo gak pakai pelembab habis mandi langsung deh tuh kulit kering kayak kertas hvs wkkwkwkw ^-^ ngerasa kalo mandi pakai sabun ini tuh udah bersih aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Chicha27

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

11 Dec 2020

Chicha27 recommends this product!

Dulu ga terlalu milih dalam makai produk sabun mandi, jadi merk apa aja dipakai. cuma sejak pindah rumah terus airnya ga cocok di kulit, jadi harus milih-milih produk sabun juga yang bantu ngurangin gatel-gatel akibat airnya. Terus pas gunain dettol ini ngebantu banget buat hilangin gatel-gatel akibat airnya. terus juga efek dingin sabunnya ngebuat badan rasanya bersih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS