Dettol Sabun Anti-bakteri Re-Energize - Review Female Daily

ADD

Dettol

Sabun Anti-bakteri

Re-Energize

Rp. 15.000

4.0

47
47
20
3
2

119 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lilipud

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

lilipud recommends this product!

5 days ago

Salah satu sabun dettol yang baunya paling enak menurutku. Kayak bau seger jeruk gitu. Sama seperti sabun dettol yang lain, sabun ini juga menimbulkan kesan kesat setelah dipakaikaena kandungan antiseptiknya. Aku pakai ini kalau badanku pas kerasa gatel gatel, works ban ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : maga

0

Novitapdws

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Novitapdws recommends this product!

10 Mar 2020

Salah satu sabun yang recommended banget buat pecinta wangi wangian hahaha karena ini wangi banget seger pula dan ngaruh banget di aku kalo abis keringetan terus gatel gatel di badan abis mandi pakai ini langsung ilang gatal gatalnya ga tau cinta produk dettol dari jama ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

ratih_msari

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

29 Feb 2020

sabun yg aku pake kalo lagi ada maasalah kulit di aku kayak biang keringat atau korengan misalnya, dia bikin cepet kering luka2 dibadan ya bau2nya bau2 khasnya dettol tapi menurutku enak sih baunya nggak tau ya kalo orang kadang ada yg nggak suka...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

devinggafhp

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

devinggafhp recommends this product!

29 Feb 2020

sabun andalan kalo alergi lagi kumat atau lagi di beda daerah yg airnya juga beda (suka gatal kalo gak cocok sama air) .. bikin kulit nyaman .. masih gatal si tapi gak yg gatal heboh kalo pakek ini..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

rennynini

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

rennynini recommends this product!

21 Feb 2020

aduh ini wanginya enaaaak bangeeeet gak boong deh, suka banget wanginya tu jeruk tapi gak manis gak jeruk banget, ya gitulh ya, cobain aja deh pasti suka, ini sabun batangan dettol yang paling aku suka dan paling sering di beli, apalagi suka promo gratis satu gitu🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

1

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Selain baunya yang enak seger gitu dia juga bisa mengurangi gatel-gatel dikulit kalau extra keringatan gitu. Wanginya seger bisa tahan lama walaupun aku diluar ruangan terus. Dan kerasa kayak bersih aja kalau pakai sabun ini tuh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Stevanindy

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Stevanindy recommends this product!

02 Jan 2020

Ini baunyaaa enakkkkkk bangetttt ngettt, seger! Sabun andalan keluargaku. Awal pake ini karena dulu sempet alergi trs pake ini jadi mendingan kulitku, dan kalo kata temenku sabun ini bagus emang buat nangkal bakteri ketimbang sabun sabun lainnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

carolitavph

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

carolitavph recommends this product!

31 Dec 2019

Pake sabun ini karena tau dari teman, main dan nginap di rumahnya dan dia pake sabun ini karena wanginya enak bangeet jadi tertarik pake sabun ini ditambah lagi kulitku emang harus pake sabun antiseptik. Jadi sampai sekarang pake sabun ini. Pake ini jadi seger, wangi da ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

drakorade

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

drakorade recommends this product!

26 Dec 2019

Bagus sebenernya ni sabun, wangi banget dan awet terus ngerasa bersih aja kalo pake ni sabun, sayangnya pemakaian tiap hari kalo di aku malah bikin keset dan akhirnya lecet2 badanku :( buat yg badannya mau keset rekomen sih pake ini btw pake ini klo dimuka malah bikin j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

therese02

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

therese02 recommends this product!

23 Dec 2019

Menyapu bersih kuman keringat bau ket*ek di aku, dan ngilangin biang keringat jg. Paling suka varian ini sm yg timuunn <3 i think i'm gonna repurchase this thing for the rest of my lifeeeeeeeeeeeeeeee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.9(10)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(114)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO