Dettol Sabun Anti-Bakteri Active - Review Female Daily

ADD

Dettol

Sabun Anti-Bakteri

Active

Rp. 3.200

4.0

6
8
5
0
0

19 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rennynini

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

rennynini recommends this product!

21 Feb 2020

entah kenapa aku lebih suka dettol yang bentuknya batangan gini daripada sabunnya yang cair, wanginya enak, sabunnya lembut, bersih dan wanginya tu bikin sugesti bersih di kulit, apa lagi kalo mandinya air dingin, seger bener kalo abis pulang kuliah, yang kadang keujana ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

1

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Kulitku lagi gak tau kenapa gatel-gatel banget karna keringatan bahkan kena debu gitu gatel juga. Terus beralih ke dia buat sabun antiseptik. Selain baunya yang enak seger gitu dia juga bisa mengurangi gatel-gatel dikulit kalau extra keringatan gitu. Suka banget baunya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

YettyAnggraeni

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

YettyAnggraeni recommends this product!

21 Jan 2020

Suka banget sama sabun dettol.. bikin kulit terhempas dari jamur jamur dan membuat kulit tetap mulus... jadi aku pakai waktu jaman masih sekolah sampai sekarang, apa lagi kalo setelah berenang juga nggak pernah lupa pakai dettol ini..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nanikmlg_41

Normal, Medium, Cool, 35 - 39

nanikmlg_41 recommends this product!

11 Jan 2020

Sabun mandi ini adalah sabun keluarga. Kami seluruh keluarga menggunakanna. Sangat cepat keluar busanya, mudah dibilasnya serta gak ketat dikulit setelah menggunakannya. Gatal gatal ringan dapat hilang setelah menggunakan sabun ini.....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Vivi_173

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

12 Oct 2019

Ini sabun wanginya kok gini? Kurang suka ehew. Abis dibilas ninggalin efek licin di kulit sama kaya sabun cairnya dettol yang sensitive. Harganya juga lumayan mahal buat sabun batangan ukuran kecil:""

0

natnatasia

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

26 Sep 2019

comot karna baunya lakik banget kayak sabun gatsby.. dan wanginya lumayan nempel di badan ternyata, jadi aku suka banget. apalagi sekarang lagi panas banget, jadi pengen mandi yang seger dan bukan yang wangi manis. dia keset ya, agak bikin kulitku kering. makanya ak lan ... Read more

0

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

05 Aug 2019

beli varian ini karna lagi bosen varian lain. aromanya kurang suka, cocok buat cowo ini mah. kalo aku pribadi sih asal pake aja, suka nggak suka. ini cuma buat cuci tangan aja sih. next mau ganti varian yg lain

0

fazrianurul

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

22 May 2019

Ini! ini si life saver aku. teman melewati masa2 asem smp sma sampe sekarang. varian lagi ga sebagus ini buat nahan bau, makanya kalo ga pake ini rasanya badan tuh bau gitu :( wkwk makanya ga pernah ganti dr dettol cintanya keluarga ku.

0

riniwilda_14

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

13 Apr 2019

Beli sabun ini biasanya kalo kulit lagi bermasalah gitu kaya semacam herpes dll. Karena dettol punya formulasi anti bakteri jadi sedikit lebih cepat masalah masalah di kulit hilang dan wanginya juga lumayan seger kokk

0

Windyfreshna

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Mar 2019

Aromanya cowo banget yah hehe, pake ini karena ibuku yang beli, ibu kalo beli sabun mah suka random asal ambil gitu bukan berdasarkan wanginya, yang penting merk yang terkenal haha. Oke sih buat mandi, yang penting busa melimpah dan kesat setelah dibilas aku pasti suka. ... Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.9(10)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(113)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO