Anti-bacterial Soap - Review Female Daily

ADD

Dettol

Anti-bacterial Soap

Lasting fresh
Rp. 6.000
4

73 REVIEWS

5 Stars

28

4 Stars

26

3 Stars

15

2 Stars

4

1 Star

0

3.5/5

for package quality

73%

users will repurchase

female-daily-user-image
yulatakwim

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

10 hours ago

Wanginya seger dan ga se-khas dettol yang original. Kalo pake ini tuh badan berasa bersih banget, kayak kumannya bener bener hilang dan musnah 😂 gatau bener apa ilusi doang tapi emang efeknya bener bener nyegerin dan wangi.

female-daily-user-image
riska_mulyani

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

6 days ago

Aku suka pake sabun ini. Yang paling aku suka dari sabun ini adalah wanginya. Pas masuk kamar mandi bau ini tuh bikin penuh ruangan seger banget baunya. Tapi sayang aromanya semakin hari semakin berkurang, walaupun sampe abis masih ada baunya tapi ngak sesemerbak pas pertama buka. Aku pake sabun ini kadang-kadang saat uang bulanan berlebih, maklum ... Read More

female-daily-user-image
rhealits

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 May 2019

pokonya ini sabun yang ada bay timun nya seger sih buat betah mandi wkwk... pokonya semua sabun dettol udah W pake baunya ntah kenapa gue suka banget yg kalem2 gini abis dettol cair ya pake dettol batangan haha

female-daily-user-image
aniyvi

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 May 2019

amat sangat jatuh cinta sama sabun dettol varian ini selain yg lemon. wanginya beuuhhhh segerrr bgt, suami sampe gak pernah mau ganti, paling klo pas di rak toko abis beli yg lemon. tau bgt sih pasti semua orang suka wanginya🤗

female-daily-user-image
aillen05_

Combination

Dark

Warm

19 - 24

07 May 2019

Enak banget woy enak bangettttt. Buseh dah bikin seger betul di badan omaygat ku tak dapat berkata-kata selain berteriak wkwk. Abisnya bikin seger parah sih gewla. Fresh nya ga bikin kedinginan gitu. Jadi seger gitu. Bersih banget suka pokoknya.

female-daily-user-image
hasanah2424

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Apr 2019

wanginyaaa seger bangettt bangett bangeet, suka banget sama wanginya, apalagi buat sabun mandi aku selalu mengutamakan wanginya (kebalikan dari sabun muka) 😁 pokoknya kalo mandi pakai ini rasanya fresh banget, untuk efeknya ke kulit sih menurutku sama aja dengan varian sabun dettol lainnya, yang bikin beda ya wanginya itu, bikin pengen mandi terus... Read More

female-daily-user-image
heniakbar

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

28 Apr 2019

dari semua varian dettol, aku paling suka ini. wanginya seger banget, kerasa habis mandi lah pokoknya ditambah dengan segala manfaat lain dari dettol. keluargaku sampai bingung, ternyata dettol ada ya yang wanginya seseger ini. kalau hanya boleh repurchase satu varian dettol, I would definitely go to this one!

female-daily-user-image
windyfreshna

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Mar 2019

Sukaaaaaa! Wanginya seger banget! Busanya melimpah jadi betah sabunan mulu karena wanginya enak banget! Habis dibilas juga kesat dan bersih, beda sama body wash nya yang ninggalin kesan licin. Aseliii jatuh cinta sih sama dettol varian ini.

female-daily-user-image
pritadwiita

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

03 Mar 2019

heheh, menurut aku sabun detol yang ini wanginya manis... kayak apa ya? kayak timun, tapi manis.. gimana gambarinnya ya... lembutt pokoknya, wangi tapi ga nyengat... dipakenya juga enak, lembut di kulit...

female-daily-user-image
budirahayu27

Normal

Medium

Neutral

25 - 29

14 Feb 2019

sabun kecintaan, udah bertahun tahun pake ini dan sesuka itu, baunya soft nenangin. kalo pake sabun ini kayak ngerasa kulit bener2 jauh dari kuman terus berasa kulit sehat gitu. bersih seger banget dah pokoknya, tetep setia sama dettol dan bakalan repurchase terus paling jg kalo bosan sama baunya cuma ganti varian dettol yg lain aja

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO