Anti-bacterial Soap - Review Female Daily

ADD

Dettol

Anti-bacterial Soap

Lasting fresh
Rp. 6.000
4.1

80 REVIEWS

5 Stars

32

4 Stars

29

3 Stars

15

2 Stars

4

1 Star

0

3.6/5

for package quality

74%

users will repurchase

female-daily-user-image
windaliffia

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

14 Jul 2019

sabun dettol yang timun ini enak banget parah wanginyaaa. segerrrr. mana abis mandi pun wanginya masih nempel awet gitu di badan. jadi pengen sabunan terus rasanya. kerasa bersih seger banget tiap abis pake ssbun ini

female-daily-user-image
sari_hati

Dry

Medium

Warm

30 - 34

13 Jul 2019

Dulu tuh sebelumnya, anti banget sama sabun dari dettol. Kesannya kan antiseptik banget. Eh ternyata yang timun ini wanginya enak banget. Sabun ini juga bikin kulit kerasa bersihnya dan efeknya segar banget.

female-daily-user-image
tiara_tafh

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

08 Jul 2019

Sabun dettol yang paling aku suka ya varian timun ini. Wanginya segeeeerr banget. Lumayan tahan lama juga sih wanginya, dan gak bikin apek. Kalau udah pake sabun ini, ga pake deodoranpun tak ada masalah wkwk

female-daily-user-image
nisamalia95

Combination

Medium

Cool

19 - 24

05 Jul 2019

Ini adalah sabun Mama saya. Tapi terkadang, saya pakai sabun ini. Wangi timunnya enak dan segar. Cocok dipakai ketika tubuh berkeringat banyak. Sensasi segarnya langsung terasa. Dan yang pasti, terbebas dari kuman penyakit.

female-daily-user-image
aisyahfebriana

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

03 Jul 2019

sabun yang seger banget wangi gatau lagi Setiap mandi pake ini wanginya moodbooster banget.. sabun keluarga banget, sehat dan wanginya enak pake banget. gatau sesuka itu sama sabun ini mah dan awet wkwk

female-daily-user-image
rilly_hermione

Oily

Medium

Warm

25 - 29

25 Jun 2019

Sabun ini wanginya enak. Moodbooster dan energizing. Bisa membersihkan kulit dari minyak dan kotoran. Sabun Dettol emang wanginya seger-seger yang varian buah. Bapak ibu juga suka. Pake kira-kira seminggu buat sekeluarga cepet habis.

female-daily-user-image
rahma26

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

11 Jun 2019

sabun yg ngga cuma wangi tapi juga sehat... awalnya beli ini karena aku pake sabun kecantikan tapi tiap habis mandi ngga pernah ngerasa seger, mana cuaca panas2nya gtu. pas banget ini baru ada, dan cium2 baunya dari luar udah bisa bayangin kalo mandi pke sbun ini bikin seger

female-daily-user-image
yulatakwim

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

24 May 2019

Wanginya seger dan ga se-khas dettol yang original. Kalo pake ini tuh badan berasa bersih banget, kayak kumannya bener bener hilang dan musnah 😂 gatau bener apa ilusi doang tapi emang efeknya bener bener nyegerin dan wangi.

female-daily-user-image
riska_mulyani

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

18 May 2019

Aku suka pake sabun ini. Yang paling aku suka dari sabun ini adalah wanginya. Pas masuk kamar mandi bau ini tuh bikin penuh ruangan seger banget baunya. Tapi sayang aromanya semakin hari semakin berkurang, walaupun sampe abis masih ada baunya tapi ngak sesemerbak pas pertama buka. Aku pake sabun ini kadang-kadang saat uang bulanan berlebih, maklum ... Read More

female-daily-user-image
rhealits

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 May 2019

pokonya ini sabun yang ada bay timun nya seger sih buat betah mandi wkwk... pokonya semua sabun dettol udah W pake baunya ntah kenapa gue suka banget yg kalem2 gini abis dettol cair ya pake dettol batangan haha

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO