Lasting White Sabun Kecantikan - Review Female Daily

ADD

Citra

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang
Rp. 2.000
3.5

85 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

26

3 Stars

39

2 Stars

6

1 Star

1

3.5/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
viviaffh

Oily

Medium

Warm

19 - 24

3 days ago

Sabun ini bau nya wangi banget.. wangi bengkoang banget.. untuk efek memutihkannya kaya nya hampir ngga ada.. untuk ngelembab in nya juga mungkin dikiiiiit banget.. cuma suka sama wangi nya aja.. tahan lama..

female-daily-user-image
isminurul

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

12 Jul 2019

lagi nyari nyari sabun yang bengkoang dan buat memutihkan serta murah eh Nemu si sabun citra ini wkwk. wanginya enak banget gais dan yg penting harganya juga murah meriah. dimana mana ada jadi ga susah nyarinya

female-daily-user-image
windaliffia

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

11 Jul 2019

pertama kali beli ya karna tergiur claim whiteninya sih wkwkwkw. enak wanginya soft gitu. ukuran dan bentuk sabunnya pas jadi enak buat digenggemnya. busanya gampang keluar. abis make pun wanginya nempel awet

female-daily-user-image
nahnu_karimah

Oily

Medium

Warm

19 - 24

08 Jul 2019

Wanginya enak banget di pakai di badan dan enggak ganggu juga. Bikin badan jadi keliatan lebih cerah dengan pemakaian setiap hari dan lembab juga. harganya murah banget tapi buat repurcase sih kyknya enggak. :(

female-daily-user-image
agathagizka

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

29 Jun 2019

suka wanginyaa doang aku tuu:' dan harganya sangat terjangkau sekali:' gak nguras dompet sama sekali. Cuma aku gak tau sugesti atau apa ya.. aku setiap pake produk dari citra subur banget tumbuh bulu ditangan dan dikaki.. jadi makin lebet deh:'

female-daily-user-image
rismahndynii

Dry

Medium

Warm

19 - 24

24 Jun 2019

aku gak gitu perhatiin apa aja kegunaannya tapi aku beli ini karena wanginya enak banget, padahal biasa pake sabun cair, enak beli sesekali kalo beli belanja bulanan kalo stok sih masih beli sabun cair, repurchase?maybe

female-daily-user-image
dyekak

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

21 Jun 2019

Untuk efek mencerahkan ga kerasa, cuman lembut aja gitu. Aku suka aroma segernyaaa.. dan wanginya itu awet walaupun ga terlalu bertahan lama sih. Sabunnya juga kecil jadi gampang abis. Repurchase? maybe πŸ˜„

female-daily-user-image
rinaprili

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

10 Jun 2019

Sebelum pake yg liquid tuh rutin banget pake yang ini. Enak, cepet ngilangin bekas luka. Kalo rajin pake lotion nya, tone kulit emang jadi cerahan gitu. Tapi sekarang pake ini kalo pas lagi haid doang. Karena gamau gosok gosok kulit terlalu kenceng. terus biar cepet aja.

female-daily-user-image
indahnarita

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

03 Jun 2019

ini sabun akhir bulan bgt. kebetulan nyimpen sabun ini. awalnya iseng buat beli karna gak pernah pke produk citra. pertama nyobain kok enaken yah pke ini. ngerasa lembut nya, dan gak buat kering setelahnya. wangi nya pun soft enak. dgn harga terjangkau lumayan buat stock akhir bulan πŸ˜…

female-daily-user-image
riaasilia

Normal

Medium Light

Warm

18 and Under

23 May 2019

aku sebenernya suka semua aroma skincare dan bodycarenya citra, termasuk ini. pas dipake mandi sampe selesai mandi masih kecium baunya, cuman gak lama banget sih. cuman kalo untuk ukuran sabun mandi aku gak terlalu pilih2, make apa yang ada aja. tapi kalo wanginya aku suka banget yg citra ini

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next