ADD

Citra

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang
Rp. 2.000
3.3

66 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

18

3 Stars

34

2 Stars

6

1 Star

1

3.3/5

for package quality

21%

users will repurchase

female-daily-user-image
rillian

Normal

Medium

Warm

19 - 24

12 Mar 2019

aku bukan tim sabun batang tp karena sabun cair abis atau biasanya kalo pergi2 males ribet jadi beli batangan. dan kadang beli si citra ini. enak banget murah lagi😁 sabunnya juga keset, wanginya? jelas wangi legend nya citra dong😁

female-daily-user-image
firahsiti

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Feb 2019

ini karena salah beli sabun batang, makanya ke ambil sabun ini, aku suka wangi sabun ini tapi bikin kulitku jadi kering dan gak ada efek mencerahkan sesuai iklannnya, dan ukuran sabun batang ini kecil jadi emang cepat habis

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

17 Feb 2019

Sabun yang lumayan wanginya, lumayan pembab dikulit tapi gak efek memutihkan, kurang ngefek aja nek di pakek buat sabun mandi lebih enak kalau pakek sabun cair, yang jelas kan lebih higenis kalau pakek sabun cair.

female-daily-user-image
nadiyawati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

11 Feb 2019

sabun nya gampang banget lembek kalo kena air. efek mencerahkannya gak ada menurutku. aromanya lembut dan nenangin. busanya banyak dan bagusnya sabun ini engga bikin kulit kering ku makin kering. setelah mandi pun engga kerasa keset banget masih ada licin licin nya gitu walau sedikit. suka tapi purchase? maybe. karena sedang jatuh cinta sama merk l... Read More

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

10 Feb 2019

surprisingly ini aabun yang bagus banget, ada scrubnya, ga sengeringin sabun batang lain, efeknya lembut kayak abis luluran, ya walaupun ga selembut pake lulur beneran. tp ini serius enak, harganya murah lagi. mu holy grail soap

female-daily-user-image
ria_andani

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

02 Feb 2019

ini sabun batang yang paling sering aku beli. suka karna ini baunya enak, harum persis handbody bengkuangnya. murah, mudah ditemuin juga, apalagi pas baru dibuka, gak usah digosok-gosok banget busanya udah banyak, tapi sayangnya kalo udah setengah dipake, busanya jadi sedikit dan gak seharum pas baru dibuka, tapi ini tetep kesukaan kok 🤗

female-daily-user-image
safirarizkia

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

28 Jan 2019

Disaranin ini sama temen garagara tanganku belang dan nggak ilangilang. Udah coba pake produk lain tapi belangnya benerbener masih keliatan jelas. Nyoba beli ini, dan hasilnya lumayan cepet cuma dalam 2 minggu udah keliatan. Kulitku yg belang jadi lumayan balik ke warna aslinya walaupun masih proses sih sebenernya:') Harganya pun murah banget dan g... Read More

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

21 Jan 2019

ini salahsatu sabun yang dibeli kalau lagi travelling dadakan dan ngga bawa alat mandi. harganya murah, tersedia dimana mana dan aku sih ngerasanya dia bisa bikin kulit lembab setelah efek ketariknya ilang

female-daily-user-image
unriska

Oily

Medium Light

Warm

30 - 34

14 Jan 2019

sabun batang kesayangan serumah ini wkkw. wanginya enak seger bangett. harganya murah dan gampang dibeli dimana mana. busanya cepet keluar jadi ga butuh produk yg agak banyak buat bikin busa. ga bikin kulit kering meski ini banyak busa...

female-daily-user-image
ismyhdy_

Oily

Medium

Warm

19 - 24

09 Jan 2019

Sebenernya enak si wanginya, tp gak ngefek bikin putih di aku. abis mandi malahan kulitku jadi kering :( Tapi buat harganya si murah banget, jadi lumayan kalo buat akhir bulan hehehe.. gak ada yang spesial si dari sabun ini, B aja pokoknya

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
1
234567...
Next