ADD

Citra

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang
Rp. 2.000
3.3

63 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

18

3 Stars

32

2 Stars

6

1 Star

1

3.4/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
nadiyawati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

5 days ago

sabun nya gampang banget lembek kalo kena air. efek mencerahkannya gak ada menurutku. aromanya lembut dan nenangin. busanya banyak dan bagusnya sabun ini engga bikin kulit kering ku makin kering. setelah mandi pun engga kerasa keset banget masih ada licin licin nya gitu walau sedikit. suka tapi purchase? maybe. karena sedang jatuh cinta sama merk l... Read More

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Dark

Warm

19 - 24

6 days ago

surprisingly ini aabun yang bagus banget, ada scrubnya, ga sengeringin sabun batang lain, efeknya lembut kayak abis luluran, ya walaupun ga selembut pake lulur beneran. tp ini serius enak, harganya murah lagi. mu holy grail soap

female-daily-user-image
ria_andani

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

02 Feb 2019

ini sabun batang yang paling sering aku beli. suka karna ini baunya enak, harum persis handbody bengkuangnya. murah, mudah ditemuin juga, apalagi pas baru dibuka, gak usah digosok-gosok banget busanya udah banyak, tapi sayangnya kalo udah setengah dipake, busanya jadi sedikit dan gak seharum pas baru dibuka, tapi ini tetep kesukaan kok 🤗

female-daily-user-image
safirarizkia

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

28 Jan 2019

Disaranin ini sama temen garagara tanganku belang dan nggak ilangilang. Udah coba pake produk lain tapi belangnya benerbener masih keliatan jelas. Nyoba beli ini, dan hasilnya lumayan cepet cuma dalam 2 minggu udah keliatan. Kulitku yg belang jadi lumayan balik ke warna aslinya walaupun masih proses sih sebenernya:') Harganya pun murah banget dan g... Read More

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

21 Jan 2019

ini salahsatu sabun yang dibeli kalau lagi travelling dadakan dan ngga bawa alat mandi. harganya murah, tersedia dimana mana dan aku sih ngerasanya dia bisa bikin kulit lembab setelah efek ketariknya ilang

female-daily-user-image
unriska

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

14 Jan 2019

sabun batang kesayangan serumah ini wkkw. wanginya enak seger bangett. harganya murah dan gampang dibeli dimana mana. busanya cepet keluar jadi ga butuh produk yg agak banyak buat bikin busa. ga bikin kulit kering meski ini banyak busa...

female-daily-user-image
ismyhdy_

Oily

Medium

Warm

19 - 24

09 Jan 2019

Sebenernya enak si wanginya, tp gak ngefek bikin putih di aku. abis mandi malahan kulitku jadi kering :( Tapi buat harganya si murah banget, jadi lumayan kalo buat akhir bulan hehehe.. gak ada yang spesial si dari sabun ini, B aja pokoknya

female-daily-user-image
anisarizkya

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

09 Jan 2019

murah banget emang buat anak kos yang lagi bokek bisa lah buat stok😹 wanginya enak pas mandi, cuman cepet ilang wanginya, ga bikin kulit cerahan atau lembab juga sih, tapi lumayan lah buat stok di kos

female-daily-user-image
shintiaflovianty

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

01 Jan 2019

Wanginya khas bengkoang banget, persis sama handbodynya, ngelembutinnya juga lumayan tapi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit sih biasa aja kayanya, cuma buat daily use ya lumayan sih buat sekedar bikin kulit engga kering.

female-daily-user-image
ameliaelvanie_

Combination

Medium

Cool

18 and Under

22 Dec 2018

Wanginya enak, yapi cuma bikin lembut n Wangi di kulit, gak bikin cerah sama sekali. seperti sabun biasa lainnya. Tapi kalau pakai terlalu banyak kulitku jadi sedikit lebih kering. nothing special lah dari sabun ini

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
1
234567...
Next