Lasting White Sabun Kecantikan - Review Female Daily

ADD

Citra

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang
Rp. 2.000
3.5

90 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

30

3 Stars

40

2 Stars

6

1 Star

1

3.5/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
ria311

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

12 Aug 2019

aku beli sabun ini karena udah ada lulurnya, hehehehe. berhubung udah rada males buat luluran gitu. pas dicobain wanginya kaya lulur bengkoang banget, tekstur sabunnya agak kasar, utk scrubnya sendiri ga begitu kerasa sebenernya. tapi lumayan, di kulit aku ga bikin kering dan utk efek memutihkannya biasa aja krn aku juga cuma sekali2 doang pakenya.

female-daily-user-image
kharlina

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

08 Aug 2019

tipe kulitku kering sensitif trs kalo keringetan parah jadinya bau badan gitu. nah jujur pakek sabun ini dikulit kering aman aman aja, sukanyaaa bau badan ilang walopun wangi sabunnya gak terlalu tahan lama di badan. kalo untuk mencerahkan sih enggak. Repurchase? of course yes, karena bau badan ilang, sukaaaak.. lop 💝

female-daily-user-image
ayu.eryah

Oily

Medium

Warm

19 - 24

07 Aug 2019

sabun mandi batangan yg lumayan enak murah lagi mudah dicari tapi tp ukurannya terlalu keci sii jadi cepet abis deh tp finishingnya ga terlalu ngelembabin dan buat cerah sprti claimnya but ya worth it lh

female-daily-user-image
sadyra_

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

07 Aug 2019

sempat tertarik beli ini pas smp krn tulisannya mencerahkan wkwk harganya murah bgt sekitar 2000 an... wanginya bengkoang susu, lembut dikulit, tapi sayangnya efek mencerahkannya gak keliatan :(

female-daily-user-image
yeen1795

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

06 Aug 2019

sudah pernah nyoba beberapa kali. harganya murah banget. cocok untuk yang mau ngirit pengeluaran aromanya enak pas di pake kayak sabun2 pada umumnya sayangnya ini sabun batang aku gak terlalu suka. sekarang ada juga sabun cairnya cuma aku belum nyoba. next time mungkin mau beli

female-daily-user-image
viviaffh

Oily

Medium

Warm

19 - 24

20 Jul 2019

Sabun ini bau nya wangi banget.. wangi bengkoang banget.. untuk efek memutihkannya kaya nya hampir ngga ada.. untuk ngelembab in nya juga mungkin dikiiiiit banget.. cuma suka sama wangi nya aja.. tahan lama..

female-daily-user-image
isminurul

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

12 Jul 2019

lagi nyari nyari sabun yang bengkoang dan buat memutihkan serta murah eh Nemu si sabun citra ini wkwk. wanginya enak banget gais dan yg penting harganya juga murah meriah. dimana mana ada jadi ga susah nyarinya

female-daily-user-image
windaliffia

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

11 Jul 2019

pertama kali beli ya karna tergiur claim whiteninya sih wkwkwkw. enak wanginya soft gitu. ukuran dan bentuk sabunnya pas jadi enak buat digenggemnya. busanya gampang keluar. abis make pun wanginya nempel awet

female-daily-user-image
nahnu_karimah

Oily

Medium

Warm

19 - 24

08 Jul 2019

Wanginya enak banget di pakai di badan dan enggak ganggu juga. Bikin badan jadi keliatan lebih cerah dengan pemakaian setiap hari dan lembab juga. harganya murah banget tapi buat repurcase sih kyknya enggak. :(

female-daily-user-image
agathagizka

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

29 Jun 2019

suka wanginyaa doang aku tuu:' dan harganya sangat terjangkau sekali:' gak nguras dompet sama sekali. Cuma aku gak tau sugesti atau apa ya.. aku setiap pake produk dari citra subur banget tumbuh bulu ditangan dan dikaki.. jadi makin lebet deh:'

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next