Citra Lulur Natural White Soap Bar - Review Female Daily

Citra

Lulur Natural White Soap Bar

Rp. 2.000

3.7

30
62
60
6
1

158 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nurintan0219

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

4 days ago

Nurintan0219 recommends this product!

aku suka banget sama wangi nya bener2 herbal bengkuang, dia ada butiran scrub nya gitu jadi bikin rileksasi juga pas baurin ke badan. untuk mencerahkan menurutku lumayan, dia juga dapat menghaluskan kulit aku. aku recommend produk ini buat yang suka produk2 alami dan bisa mencerahkan dan tentu nya dengan harga yang sangat2 murah banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

pastriya

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

6 days ago

pastriya recommends this product!

wanginya enak khas bengkuang yg dicampur jamu utk luluran.. efeknya cukup melembabkan, tp kurang tau pastinya karena kalo setelah mandi langsung ditimpa dgn body lotion.. ada scrub-nya yg bisa dibilang cukup kasar bagi kulit.. ga gampang benyek, enak dipegang, busanya banyak & berasa creamy gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Trio Plaza

0

Liza_claudia

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

05 Apr 2021

Liza_claudia recommends this product!

sabun batang yang membersihkan tubuh. wangi bengkoang khas citra terus ad rice breadnya gitu d sabunya karena emg mengacung rice jg yg dikenal bagus bwt kulit badan. gampang d temuin & bersihin badan. bs jadi sabun keluarga juga harganya murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

leoiskafrank

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

31 Mar 2021

leoiskafrank recommends this product!

lumayan 'bisa diterima' dikulitku . . . tapi ya agak kering juga . . . tapi ini wanginya enak . . . segar tapi gak nyegrak . . .butiran scrub nya juga lembut di kulit . . . mengangkat kulit mati dengan baik . . . cuma ya masih agak kering kalo lupa gak pake body lotion ya gatel juga lama lama. . .

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : amanda

0

Endaaaaahh

Normal, Medium, Warm, 30 - 34

09 Mar 2021

Endaaaaahh recommends this product!

baru kali ini nih aku perhatiin ingredientsnya. ternyata ada niacinamidenya, sementara itu di sabun cairnya ga ada niacinamide. pantesan aku ngerasa kulit lebih cerahan kalo pake yang bar soap ini. entah deh kenapa main ingredientsnya bisa beda gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

tsyakarenina

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Mar 2021

tsyakarenina recommends this product!

kalo lagi pengen hemat atau lagi pengen sabun batu pasti pilihan aku ke citra ini sih karena murah, wangi, dan mudah dicari. ada scrub nya jg kecil" di dalem sabunnya kerasa banget kayak ada titik titik gitu ya ga si wkwk. udah pake dari dlu walaupun ku sering beralih sabun lain ya tetep ini gabakal kutinggal wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

meydina

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Mar 2021

meydina recommends this product!

dulu ibu sebelum pakai shinzui sekeluarga sering banget beli sabun citra yg varian ini. aromanya sih enak banget menenangkan tapi gk tau semenjak pakai shinzui ibu gk pernah beli sabun citra ini lagi sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

prizeai

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

01 Mar 2021

prizeai recommends this product!

sabun ini tuh murah meriah, wanginya soft bikin rileks dan bisa melembabkan kulit. kalau rutin dipakai ngasih efek mencerahkan kulit juga ...,.................................... ........................................

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

crstnpgr

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

10 Feb 2021

crstnpgr recommends this product!

Baunya enak khas sabun citra bengkoang, wangi, seger, bikin relaksasi, gak bikin kulit kering, apalagi harganya murceee. Kalo menurut claimnya yang bikin cerah, jujur aku gak ngerasain sih di kulitku jadi ya biasa aja kayak sabun-sabun mandi lain yang fungsinya buat ngebersihin badan. Tapi tetep suka sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

aylaazura

18 and Under

08 Feb 2021

aylaazura recommends this product!

yes yes yes. ...................................................................................................................................................,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,..,,..,..,.,.,.,.,..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next