Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang - Review Female Daily

ADD

Citra

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Rp. 2.000

3.6

18
38
50
6
1

113 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

talithaaap

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

talithaaap recommends this product!

3 days ago

semua varian citra enakkk banget baunya. nilai plus lainnya, harganya murah dan gampang dicari. minusnya, scrub di sabunnya suka bikin sakit kalau terlalu kasar gosoknya ke badan wkwk. untuk mencerahkan nya ga dapet sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

faarah03

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

faarah03 recommends this product!

21 Mar 2020

Kalau untuk sekedar membersihkan sih iya dan di recomendasikan, tapi kalau untuk claim nya yang mencerahkan ? engga , soalnya ga ada perubahan atau mungkin karena kulit aku ga gelap jadi tidak terasa perubahan nya 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Rasa Sayang

0

ikkaputrirach

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ikkaputrirach recommends this product!

15 Mar 2020

Wanginya enak dengan khas bengkuang, busanya lumayan banyak dan bisa dipakai juga untuk wajah. Tapi bagi ku alangkah baiknya yg untuk wajah terpisah saja atau pakai yg bentuknya tube. Ukuran sabunnya ga gede, ga kecil juga. Cocok buat dibawa pergi menginap asal ada wada ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Donarin

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Donarin doesn't recommend this product!

12 Mar 2020

Cobain sabun ini karena kata temen temen ini sabun bagus. Tapi entah mengapa aku tidak mendapatkan apa yang aku harapkan. Aku ga ngerasa bersih :( Apalagi sabun ini kaya gampang mencair dan remuk gitu lo ihhh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Ulfaimah16

Normal, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

Ulfaimah16 recommends this product!

11 Mar 2020

Aku suka dari produk citra itu karena tujuan utama dia lebih ke whitening, bagi aku yg kulitnya sawo matang kalo aku perhatiin dia ada perusahaan kalo makenya rutin. walaupun ga sesignifikan sii, cuma yaa lumayan gituu daripada dulu. Aromanya lembut wangi jugaa, terus s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ElqQueen13

Combination, Dark, Cool, 18 and Under

ElqQueen13 recommends this product!

07 Mar 2020

mudah ditemuin, murah, wangi khas citra, packaging khas citra, aku g ngrsa ada efek lain pas pke ini, karna aku asal pke pke aja sih jd g notice ada perubahan ato ga wkwkwk lagian g berharap bnyk juga sma sabun batang, asal bersih sih y udah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ratih_msari

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

29 Feb 2020

pernah pake ini dari jaman sekolah sih tapi sekarang udah ganti2.. untuk hasil memutihkan di aku nggak ya, Hanya mencerahkan tapi di aku dia bikin kering bgt makanya smnjak kenal dunia perawatan aku berenti pake ini dan berpaling ke yg lain.. aku pake ini sepaket sama l ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

nadee

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

nadee recommends this product!

27 Feb 2020

Bertahun2 pake ini dan satu2nya alasan beli emang cuma karna harganya yg murah sih. Wanginya ga begitu menonjol bahkan terkesan ga ada, sehingga ya ga tahan lama. Tapi yg aku suka selain harganya yg murah adalah sabun ini pas dipake mandi itu lembuttttt bgt. But thats a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ndoroayuputri7

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

ndoroayuputri7 recommends this product!

20 Feb 2020

selalu ada ini dikamar madi rumah mertuaku. katena kalo aku nginep sana jarang bawa sabun mandi jadi selalu pake ini deh. busanya melimpah dan bikin keset dibadan, tapi soap bar ini gak bikin kulitku kering sih. ukuran nya juga pas untuk dipegang unyuk tangan mungil sep ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

azahrahumairay

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

azahrahumairay recommends this product!

13 Feb 2020

sabun citra ini harganya murahh sekitar 2rb-3rban/pcs... di sabun citranya ada scrub-scrub kecilnya gitu yg katanya buat ngangkat sel kulit mati.. yang aku ngak suka dari sabun ini yaitu gampang meleleh jadi cepet banget habisnyaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS