Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang - Review Female Daily

ADD

Citra

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Rp. 2.000

3.6

17
34
43
6
1

101 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

inijingga

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

inijingga recommends this product!

2 days ago

Sejujurnya produk ini B aja... ga terlalu wangi, ga ngasih efek apa pun ke badan... ya fungsi nya jd sabun aja gitu πŸ˜‚ tp produk ini memang recommended buat kaum-kaum hemat... krn emang murah meriah ya... tp emang ukurannya kecil sih... cepet habis pula

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Mitra

0

marfianautamii

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

marfianautamii recommends this product!

26 Dec 2019

Awal nya coba-coba ternyata wangi nya harum juga dengan harga semuraah itu. Di badan juga ga bikin licin busa nya lumayan lah. Seger banget yg penting wangi nya sesuai dengan yang tertera di packaging nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

DefaniihsaIzzaty

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

14 Dec 2019

sabun yang cukup enak dipake menurutku, dia wanginya kalem dan berasa luluran kalo pake ini, harganya juga murah banget dong. mencerahkannya sih harus dibarengi dengan lotion ya bagusnya. tapi cukup bagus jadi pengganti luluran pas lagi mandi. entah suka aja sama bengko ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

risma19

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

risma19 recommends this product!

12 Dec 2019

Pakai sabun ini berasa kayak wanita beneran. Sempat aku kira dahulu pakai ini kulit jadi putih. Tapi ya wanginya nampol banget kok. Seger dan enak sih. Kalau lagi bosen sama sabun-sabun sekarang ya bisa balik ke dia lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

diandjalil

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

diandjalil recommends this product!

19 Nov 2019

suka sama wanginya, tahan lama dan juga segerr gitu :`) ngga buat kulit kering jugaa. belanja bulanan ngga lupa beli bar walaupun diselingi liquid soap juga sih hehe tp over all okelah produknyaaa :')

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

Fikadit79

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

Fikadit79 recommends this product!

24 Oct 2019

sabun batang yang super enak banget wanginya... harga murce dan lembut dikulit 😊 walaupun kecil tapi mayan awet. untuk hasil mencerahkan aku gak terlalu berharap kan namanya sabun habis pakai langsing bilas jadi gak masalah...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

dwilarash

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

23 Oct 2019

sabun termurah dan terenak kalau dipake dikulit . baunya enak dan gak bikin kulit kering, harganya itu duper murah dan lucunya itu di sabunya ada butiran gliter2 gitu tapi kecil2dan gak perih dipake kena kulit.

0

Naomigby

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Naomigby recommends this product!

04 Oct 2019

sabun yang sangat cocok banget sobat misqueen kaya aku yang pengen punya kulit lebih cerah dan malas pake lulur badan hehe. wanginya enak banget ngga yang medok banget dan lembut di kulit. mantul banget lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

millagrldn

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

millagrldn doesn't recommend this product!

30 Sep 2019

sabun ini murah banget. aku pertama kali pake pas sd. tapi gak ngefek apa2 sih. sama kayak sabun lainnya. baunya kayak lotion yg bengkoang. aku kurang suka karna ini sabun batang. habisnya lumayan lama walaupun bentuknya kecil

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Kristywen_1224

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 Sep 2019

Sabun yang murah banget pas banget buat saku aku yang turun naik hehe kadang beli di indomart 2 sampe 3 buat stok wanginya enak yah kalo dr hasil ke kulit biasa aja sih gampang banget abis nya juga wkwk sambun nya lentur gampang di potek potek ckck tapi lama lama bosen ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS