Citra Spotless White Soap Bar Beras Jepang & Minyak Bunga Camelia - Review Female Daily

ADD

Citra

Spotless White Soap Bar

Beras Jepang & Minyak Bunga Camelia

Rp. 2.000

3.4

11
19
28
7
2

67 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nrkinah11

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

Nrkinah11 recommends this product!

17 Feb 2020

Biasa aja sii sabunnya, cuman wanginya enak tapi tidak tahan lama juga wanginya. Scrubnya juga aga kasar namun ampuh mengangkat sel kulit matii apalagi buat orang-orang yang malas scrub an Karena gak ada waktu maybe disela sela kegiatan yang sibuk namun ingin tubuh teta ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Mau ngomong bagus ya biasa aja, mau ngomong biasa aja kok ya lumayan. Sebenernya suka sama wanginya enak gitu gak tau sih wanginya kalem banget. Habis pake lumayan cerah juga tapi habis pake ini tuh kulitku kayak kasar terus kering banget dan aku kira dia ada pasirnya e ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ghanisrenita_15

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

Ghanisrenita_15 recommends this product!

20 Jan 2020

Sabun ini ada butiran scrubnya, wanginya soft ya. Pas digosok kebadan scrubnya agak kasar sih menurutku. Efeknya selama pake ya bersih aja gitu. Gak ngangkat sel kulit matinya. Malah bikin kulit kering :( padahal berharap bisa ngangkat sel kulit mati :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

inijingga

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

inijingga recommends this product!

16 Jan 2020

Sejujurnya produk ini B aja... ga terlalu wangi, ga ngasih efek apa pun ke badan... ya fungsi nya jd sabun aja gitu 😂...awalnya agak terganggu sama butiran berasnya ya... terlalu kasar menurutku, ga nyaman di kulit, malah dulu tak kira itu butiran pasir

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Mitra

0

Ulfah_R

Oily, Light, Warm, 19 - 24

Ulfah_R recommends this product!

13 Jan 2020

Salah satu sabun batang favorit pas blm beralih ke sabun cair. Warnanya putih cuma dia ada butiran butiran scrub kecil di dlm sabunnya yg bikin sensasi kaya lagi luluran pas dipake. Wanginya kaya namanya, beras dn bunga, enak dn unik mnurutku. Klaim mencerahkannya gk tr ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Anastasiahuang99 recommends this product!

12 Jan 2020

Suka banget sabun ini, selain wangi nya enak dan ada butiran scrub nya bikin kulit jd lembut habis pakai ini, dan efek cerah nya juga keliatan, bekas2 hitam di kulit kaki dan tangan juga perlahan2 memudar, love it

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Dyaspratiwi

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

Dyaspratiwi recommends this product!

07 Jan 2020

karena lebih suka pakai sabun batang, ku pilih sabun ini tiap belanja bulanan selalu beli sabun ini dia wangi nya enak, gak keset juga dikulit dan ngerasa lebih cerah juga apalagi harga nya yang murah meriah ramah dikantong yaitu 2000 doang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ginameilinda

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

ginameilinda recommends this product!

05 Jan 2020

kalo secara wangi sih wangi bangetttt, enak banget malah wanginya... cuma secara klaim memutihkan dan bla bla bla engga aku rasain sih... bener-bener kaya sabun yaudah bersih aja badan, seger, fresh, tapi kalo untuk bikin putih engga ada hasil..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

dhitabeauty

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

dhitabeauty recommends this product!

27 Dec 2019

Aku pecinta sabun batang :D , SERIUSAN!!! Kalo disuruh pilih antara sabun cair atau batang tentunya aku akan pilih sabun batang. Tapi ga memungkiri kemungkinan aku pake yang cair juga karna emang di toiletries aku ada sabun batang dan sabun cair. Kalo buat sehari hari a ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Dewinutari

Combination, Light, Cool, 19 - 24

Dewinutari recommends this product!

26 Dec 2019

cocok untuk yang cari sabun murah tapi wanginya enak banget. karena bentuknya kecil jadi cepat habis. ga ngefek bikin cerah atau enggak, enggak bisa bedain yang pasti ini wanginya cewek banget awet juga wanginya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(105)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO