Citra Citra Lulur Pearly White - Review Female Daily

Citra

Citra

Lulur Pearly White

Rp. 2.000

4.0

10
12
7
1
0

30 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lyyn

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

lyyn recommends this product!

a day ago

aku pake ini baru-baru ini sih.. tapi udah kelihatan bngt efeknya sekitar 2-3 mingguan gitu. kulit aku jdi lebih cerahan dan bekas luka di tangan aku memudar. tpi di imbangin pake sunscreen juga kalo mau keluar rumah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Anandakhairana

Normal, Light, Cool, 18 and Under

Anandakhairana recommends this product!

11 Nov 2020

bagus si buat kulitku yang sensitif dia ga ngefek apa apa ga bikin jerawatan pertama kali pake citra ini pas waktu smp bikin lembab kenyal cerah putihan juga kulit belang di wajahpun jadi kembali ke kulit awal/semula lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0

ekanurinsani

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

ekanurinsani recommends this product!

09 Nov 2020

Nyobain sabun mandi citra lagiiii, kali ini yang varian pearl. Awal beli emang ga berekspektasi apapun, cuma lagi pengen nostalgia aja sama produk ini, eh ternyata lumayan ngaruh loh sabunnya. Aku pakenya baru sebatang, jadi kira kira abis dalam waktu kurang dari satu b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Ananda16

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

Ananda16 doesn't recommend this product!

06 Nov 2020

baunya enak sih aku suka, tapi dulu gatau kalo inituh sabun batangan yg ada srub nya. kukira sabunnya kotor, soalnya banyak kayak kerikil gitu. kecil2 tapi keras bgt dan kasar jadi aku gasuka😭 dan ini sabun batangan paling aneh yang pernah ku coba😂😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Maryamunida

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Maryamunida recommends this product!

25 Oct 2020

Sabun mandi dari citra ini harumnya enak, pas di pake lembut busanya nya melimpah tapi harus pake spon sih. Kalau pake tangan ngga terlalu berbusa. Harganya terjangkau sekali mudah di temukan di warung warung juga ada. Setelah mandi kerasa wanginya :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Rokhatul_mutmainah

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Rokhatul_mutmainah recommends this product!

04 Oct 2020

gampang banget di cari di warung" di toko" kecil sampe online, selain itu harganya murah banget, biasanya kalo beli online aku nyetok biar awet hehe wangi nya lumayan juga harga 2000 an. tapi lebih suka yang cair kalo pake spons mandi busanya banyak ,

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

aisyahindishakira

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

harum, bikin kulit lembut, ada scrubnya jg walaupun kasar WKW harganya murce tpny woii! suka bgt si, walau gak tau ya ada efeknya ato ngga, karena kulitku memang sudah cerah jd cuek aja sm hasilnya. di rumah aku pake ini dan aku umpetin di kamar, pakenya stiap mau mandi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Dianset

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Dianset recommends this product!

19 Sep 2020

Sabun citra ini udah dari jaman baheula masih eksis terus ya, enak banget wanginnya, busanya juga melimpah dan harganya itu lho murah meriah bangeet , recomended? ngga usah ditanya lagi. PASTI LAH!! BANGET, BANGET, BAAAAAAAAAAAAANGEEEEEEEEETTT

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

dinariandhani

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

dinariandhani recommends this product!

18 Sep 2020

Pakai ini karena sekalian pakai handbodynya. Harumnya wangi dan ada butiran scrubnya enak buat digosok-gosokkan. Selalu repurchase selama bertahun-tahun, dipakai rutin supaya hasilnya lebih maksimal karena kalau pemakaian pertama kali pasti belum terlihat perbedaannya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Clzzzz

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Clzzzz recommends this product!

13 Sep 2020

iniii sabunn bener bener wangii bangett bangetttt. aku abis scrub pakai terus mandi pakai sabun ini beneran wanginya nempel seharian. wanginya aku suka fresh soft gtu harganya murah jugaa. bikin kulitku jadi lembab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next