Biotalk.id Green Tea Calendula Soap - Beauty Review

Biotalk.id

Green Tea Calendula Soap

Rp. 45.000

4.0

1
2
1
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rinaislmhdyh

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

06 Jan 2022

rinaislmhdyh recommends this product!

Ini natural soap bar pertamaku. Waktu itu lagi suka bgt sama argan oilnya trs jd penasaran sama sabunnnya. Apa lagi claimnya kan ada antioksidannya. Ini jga cocok buat kulit eksim. Diaku sih enak enak aja, wanginya pun enak. Cuma ya itu gampang lembek dan cepet abis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

asaytin

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

24 Jun 2020

asaytin recommends this product!

Sabun batang natural pertamaku. Aku pilih ini karena calendula bisa buat kulit gatel2. Setelah pake nggak kerasa gatelnya berkurang sih tapi dia bikin lembab dan aku kadang nggak perlu lotion karena merasa lembab dari sabunnya. Kalo sabun natural memang gampang habis dan lembek karena nggak ada kandungan yang bikin keras kayak sabun batang biasa. Jadi kalo beli jangan lupa disimpen di tempat yang kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Pammy_sastro

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Oct 2019

Pammy_sastro recommends this product!

Kemasan: pouch dengan tali serut.
Isi: sabun padat berbentuk batangan; berwarna kuning; dengan aroma Calendula.
Hasil: busa yang dihasilkan sedang; wanginya menenangkan; kulit terasa bersih, lembap dan segar.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dyahwijayanti

30 - 34

Oily, Medium, Warm

11 May 2019

berharap dia bisa mengurangi jerawatku saat itu karena ada grinti sama calendula nya.. tapi sayangnya g ngaruh apa-apa di mukaku. sabunnya empuk banget yg varian ini, jd hati-hati penyok dan cepet habis

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.9(10)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Shinzui Garden of Naeem Midnight Gardenia

5(1)

Garden of Naeem

Midnight Gardenia

Shinzui
Shinzui Garden of Naeem Taifi Rose

5(1)

Garden of Naeem

Taifi Rose

Shinzui