Biotalk.id Green Tea Calendula Soap - Review Female Daily

Biotalk.id

Green Tea Calendula Soap

Rp. 45.000

4.0

1
1
1
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

asaytin

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

24 Jun 2020

asaytin recommends this product!

Sabun batang natural pertamaku. Aku pilih ini karena calendula bisa buat kulit gatel2. Setelah pake nggak kerasa gatelnya berkurang sih tapi dia bikin lembab dan aku kadang nggak perlu lotion karena merasa lembab dari sabunnya. Kalo sabun natural memang gampang habis dan lembek karena nggak ada kandungan yang bikin keras kayak sabun batang biasa. Jadi kalo beli jangan lupa disimpen di tempat yang kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Pammy_sastro

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Oct 2019

Pammy_sastro recommends this product!

Kemasan: pouch dengan tali serut. Isi: sabun padat berbentuk batangan; berwarna kuning; dengan aroma Calendula. Hasil: busa yang dihasilkan sedang; wanginya menenangkan; kulit terasa bersih, lembap dan segar.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dyahwijayanti

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

12 May 2019

berharap dia bisa mengurangi jerawatku saat itu karena ada grinti sama calendula nya.. tapi sayangnya g ngaruh apa-apa di mukaku. sabunnya empuk banget yg varian ini, jd hati-hati penyok dan cepet habis

0