Biotalk.id Honey Goatsmilk Oatmeal Soap - Review Female Daily

Biotalk.id

Honey Goatsmilk Oatmeal Soap

Rp. 45.000

5.0

1
0
0
1
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

07 Jul 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Jadi waktu itu kulit aku kering banget, sampe kemuka muka, infonya sih ini bagus untuk kulit yang kering dan eksim gitu, sabunnya wangi banget, tapi ini bebas dari parfum, paraben dan sls gitu, dan bisa di pakai di muka, aku potong2 dadu sabunnya, buat di muka, kerasa muka aku perih dan semakin kering, kayaknya aku gak cocok buat di muka, jadi aku pakein aja ke badan, dibadan juga gak yang lembab gimana gitu, sama aja sama sabun bar di pasaran.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

18 Jun 2019

kulit badan aku emg dr dlu kering, makanya 4 bulan yg lalu aku kena eksim. tp aku belum ngeh kalo aku kena eksim saat itu, ngiranya cuma gatal biasa. awalnya kaya luka kecil tp krna suka ku garuk jd nyebar seleher penuh. eksim ini sumpah gatel banged, apalagi kalo lagi keringetan ya Allah ya robbi, perih luar biasaaa. baca2 d google, dr artikel yg aku baca kalo aku kena eksim, dan hrus ngehindarin produk sabun yg ada SLS nya. searching2 d shopee nemu lha sabun ini. ukuran nya lumayan gede, masih ada busanya tp ga yg melimpah banged kaya sabun konvesional. baunya enak tp ga nyengat. ada campuran oatmeal madu sma susunya. dan yg pasti gara2 sabun ini eksim aku berangsur2 sembuh. wlopun masih ada sisa2 bekasnya sih tp much better. plusnya dr sabun ini skrang kulit aku jd lembab ga kering kaya dlu. mgkin krna d bantu sma handbody dan banyak mnum air jga sepertinya.

0