Asepso The Antiseptic Soap - Review Female Daily

ADD

Asepso

The Antiseptic Soap

Rp. 10.000

4.2

86
73
27
7
0

193 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jesioktavia

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

jesioktavia recommends this product!

06 Feb 2020

Sebenernya udah sering banget sih liat produk ini di Minimarket gitu, pengen nyoba buat ngatasin kulit ku yang emang sensitif ini. Apa lagi kalo kena udara yang dingin banget, mulai deh merah-merah dan gatel gitu. Terus kemaren-kemaren mulai kepikiran buat coba produk i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Borma

0

YettyAnggraeni

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

YettyAnggraeni recommends this product!

28 Jan 2020

W.o.w awal tahu produk ini karena badanku gatel gatel biang keringat, dikasih saran sama ortu buat beli sabun asepso, dan ternyata baunya kurang enak, tp lumayan untuk mengatasi gatel gatel dikulit... ini sich pas banget buat yang kulitnya sensitif

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sahelicious07

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sahelicious07 recommends this product!

20 Jan 2020

Aku punya masalah biang keringat dan berutusan di area dada dan punggung, mempertimbangkan pake sabun ini setelah di beliin sama mama dan malah jadi suka. Kalo sedang ada biang keringat dan kulit badan bertekstur setelah pake sabun ini jadi halus dan ilang gatelnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

6

sweetgirl17

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sweetgirl17 recommends this product!

16 Jan 2020

Pertama kali pakai sabun ini waktu kena gatal gatal dan tiba tiba muncul jerawat punggung, setelah baca review dan saran akhirnya coba pakai sabun asepso. Lumayan work untuk mengurangi rasa gatal di kulit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

maharanyde

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

maharanyde recommends this product!

16 Jan 2020

Awalnya pake sabun ini tuh disuruh ayah aku soalnya aku dulu masih bau badan sama bau matahari bgt lah wkwkwk (yaa namanya juga anak sekolah). Dan sabun ini ngefek bgt buat ngilangin bau badan. Mantapz

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

fitput

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

fitput recommends this product!

07 Jan 2020

Sabun mandi papa ku. Kalo mandi di kamar mandi papa mama dan lupa bawa sabun sendiri terpaksa pake sabun yang ada disana yakni sabun asepso ini. Monangis rasanya kek diguyur wipol. Tapi sabun antiseptik ini memang bagus buat ngilangin gatal-gatal akibat bakteri nackal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

carolitavph

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

carolitavph recommends this product!

31 Dec 2019

Pake ini kalo kulit lagi gatal2 atau kulit lagi bermasalah, pernah pakai ini selama beberapa tahun karena bermasalah di kulit badanku. Dan sangat-sangat bagus sabun ini untuk kulitku, setelah pake ini selama kurang lebih 2-3tahun. Udah bisa pake sabun yang lain. Dan gak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Hanifa_ZUhria

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

Hanifa_ZUhria recommends this product!

30 Dec 2019

sabun antiseptic terampuh mengatasi kulit yang sedang gatal2. sabun andalan yang selalu tersedia di kamar mandi 😁 warna sabunnya hijau pekat, wangi sabun ini cukup unik (namanya juga sabun antiseptic 😅) tapi suka sih, busanya cukup banyak. saat kulit gatal2, 3 hari pe ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

zahraz26

Combination, Dark, Warm, 18 and Under

zahraz26 recommends this product!

20 Dec 2019

awal pake ini, wanginya semerbak sampe sekolah aky cium tanganku, wanginya masih ada, tp setelah lama pake wanginya menghilang (mungkin karena udh terbiasa). aku pake ini karena kulit aku gatal gatal karena aku ada alergi, tp setelah pake sabun ini gata di kulit aku aga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dewifatimah6

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

dewifatimah6 recommends this product!

20 Dec 2019

dulu pas sd smpet gatel" gara" alergi yg parah bgt smpe ngeluarin nanah ugh gk bgt.. dia itu ngebersih in badan dri kuman, ngebantu bgt dalam masa penyembuhan cuma bauny gk enak kya obat apa gitu tpi bklan jdi sabun andalan klo gatel" lagi haha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(105)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO