ADD

Asepso

The Antiseptic Soap

Rp. 10.000
4.1

149 REVIEWS

5 Stars

58

4 Stars

58

3 Stars

26

2 Stars

7

1 Star

0

3.5/5

for package quality

53%

users will repurchase

female-daily-user-image
aillen05_

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

14 Apr 2019

Keren sih sabun yang ini. Gatel gatel di badan karna keringet, debu, kotoran karna kerja di pabrik yang pada nyampur tuh ilang lang lang. Tapi bau gitu wkakakaka. Tetep enak pokoknya. Badan berasa enteng lagi. Suka banget sih sama asepso

female-daily-user-image
xwpaxx

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

04 Apr 2019

Baru tau obat ini waktu aku gatel2 gara2 jamur, pemakaian pertama suka banget hasilnya. sabun ini ngurangin banget rasa gatel 😭 sempet galau pilih sabun ini atau sabun betadin yang baru. karna faktor murah akhirnya aku pilih sabun ini, dan hasilnya ga ngecewain kok!!!! BUAT KALIAN YANG BARU GATAL2 DAN CARI SABUN MANDI SIALAHKAN COBA, TIDAK AKAN ME... Read More

female-daily-user-image
putrielidya

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

31 Mar 2019

sabun jaman kecil biar gak gatel gatel badan gara gara alergi... wanginya khas asepso banget dan masih jadi kepercayaan ibu ibu yg kalau anaknya alergi atau biang keringat pasti disuruh mandi pakai sabun asepso

female-daily-user-image
almaizmyf

Combination

Light

Neutral

19 - 24

27 Mar 2019

enak bangetttt, kenapa gt ya baru tau asepso+ ini skrg2, ampuh banget buat kulitku yang alergian, merang dikit gatel, biasanya aku udah garuk2 kaki aja, tp pake sabun ini bener2 ngeringanin gatel aku banget, dan udah ku jadiin sabun utama, walopun jd keset, ga wangi dan pas mandi pun berasa jd hulk karna ijo bgt, tp ga masalah soalnya sngt berpeng... Read More

female-daily-user-image
indahnarita

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

25 Mar 2019

sabun legend. ini sabun jaman nya sekolah dlu. dsrh mmaku pke ini krna sering gatel gatel. ini cukup ampuh buat ngurangi gatel dibadan. secara sabun antiseptic dia memang buat kulit kering. kurangnya sabun ini, entah kenapa aku kurang suka sama wanginya, yg mnrtku aneh. tpi buat ngilangi gatel sabun ini di aku dia ampuh.

female-daily-user-image
ghinaaf

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

23 Mar 2019

Aku udah repurcahse sabun ini lebih dari 10x karena emang sesuka itu! Dia bikin jerawat punggungku kering dan gak bikin badanku gatal atau kasar. Cuma memang dia itu bikin kering keset abis dibilas. Tapi gak apa, soalnya dia beneran ngefek banget di aku. Absolutely repurchase!

female-daily-user-image
alifiarhm

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 Mar 2019

aku pake ini pas lagi kena alergi, gatel-gatel banget. terus rutin pake ini sembuh dongg gatel-gatelnya, gaberasa yang keset gitu pake sabun ini, wanginya enak banget, sabunnya warna ijo, harganya juga murah, sizenya gede, dan mudah ditemukan

female-daily-user-image
maurav

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

20 Mar 2019

sabun andalan buat jerawat punggung dan alergi ku, bikin alergi ku jadi tenang dak gak gatel lagi. package nya agak kurang karna bentuk nya juga soap bar ya, warna nya ijo lucu gitu, bau nya rada aneh tapi kalau di aku sih aman aman aja.

female-daily-user-image
yunitayasmine

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Mar 2019

sabun andalan sejak kecil kalo tiba tiba ni badan lg manja gatel gatel ga jelas 😅 sejak sd tau sabun ini karna dikenalin sama mama haha walaupun baunya ga enak banget bagi aku tapi hasilnya nampol...tu gatal cepat sembuhnya

female-daily-user-image
ntyaa

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

09 Mar 2019

favorit pakai sabun ini kalau habis aktifitas outdoor plus berkeringat gitu. apalagi buat ketiak enak banget, ketiak jadi segar dan ga basah. bener ini efektif juga buat ngurangin rasa gatal di kulit. cuman kalau pakai rutin di badan sih nggak, soalnya bikin kering

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(8)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next