Asepso The Antiseptic Soap - Review Female Daily

ADD

Asepso

The Antiseptic Soap

Rp. 10.000

4.2

92
79
29
7
0

207 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DittaLadiop

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

DittaLadiop recommends this product!

3 days ago

Aku mempunyai Darah Manis jadi gampang banget Luka .. Dan pakai ini kalo Salah 1 bagian dibadan Ada yang gatal .. aromanya emang gak enak Cuma manjur .. klo lg biang keringat (ini Selalu pas PMS) Pakai ini bisa cepat kering .. pakainya pas Mandi Dan tunggu Aja 5-10 meni ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

desiwuland

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

desiwuland recommends this product!

6 days ago

Pakai sabun ini udah hampir 2 bulan, untuk mengatasi kulitku yg gatal dengan harga ±17k, efeknya bagus banget dikulitku, menyembuhkan gatal karena keringat, mudah dibilas dan kesat, ga pedih ketika kena kulit yg luka, busanya sedikit, bikin kulit jadi kering. Repurchase ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

4

tiasworo

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

tiasworo recommends this product!

10 May 2020

ini sihhh andelannn bgttttt dr jaman SD dulu krn saking seringnya biang keringetan. 😂😂 sampe skrg pun wajib ttp ada krn kulitku tuh sering bgtt jd bulan2an nyamuk centilll. Jd setiap digigit dan berakibat pd bentol manjaaa atau merah2, cukup mandi ini aja sorenya atau ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Naga

0

anandaaaaptri21

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

anandaaaaptri21 recommends this product!

05 May 2020

cinta banget banget bangettt!!! gatau batang yg keberapa yg udah dibelii, emg bnrbnr bikin kulit aku kering kerontang gersang kayak gurun tapi di kulit aku yg alergian bener bener se ampuh ituu😭😭 seneng bgtt dlu susah cari sabun badan yg bisa buat alergi aku dan tau d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point :

0

gizzlea

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

gizzlea recommends this product!

03 May 2020

Aku make ini awalnya iseng sih karena lagi nyari sabun badan yang antibacterial buat ngatasin back acne. so far so good udh ga muncul jerawat di punggung tapi bekas2nya blm hilang. cuma baunya emang rada nyengat yaa, jd aku pakenya ga tiap hari hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

RistiKarinti

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

RistiKarinti recommends this product!

01 May 2020

Sabun batang dari jaman baheula sampe sekarang masih nyetok. gatel2 kulit dan segala macem sakit kulit di aku ngaruh sih. bahkan eksim di tanganku sembuh selama mandi pake asepso. rekomen buat kulit sensitif

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

isabella

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

isabella recommends this product!

23 Mar 2020

Sabun yg aku udah pake dan kenal dari jaman aku SD huhuhu udah lama banget... Tipe kulit ku sensitif emang gampang merah merah gitu, awalnya dikasi tau mamah buat pake sabun ini ternyata bener dong, setelah habis mandi pake sabun ini gatel gatelnya hilang sangat cepat d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

erisnurlaila

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

erisnurlaila recommends this product!

16 Mar 2020

Aku pake ini karena pernah lengan atasku ada bintik-bintik putih garagara gampang banget keringetan. Aku takutnya itu panu kan. Trus aku googling di internet sabun buat panu hasilnya keluarlah gambar sabun ini. Aku pake sabun ini 3bulanan ilang semua bintik2nya. Ajaib b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

alicefm

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

alicefm recommends this product!

14 Mar 2020

udah ngabisin 2 bar asepso (khusunya asepso+), berpengaruh bgt buat kulit badan aku yg suka gatel dan kemerahan, tp sayang nya kandungan di sabun ini yg bikin kering dan aromanya yg enggak banget hehe :) tp krn cocok ya aku lanjutin aja awalnya. sejak tau ada kandungan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

1

Devymaurer

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

Devymaurer recommends this product!

12 Mar 2020

pakai ini pas lagi alergi kambuh seperti bentol di suatu titik kulit kemudian karna gatal digaruk terus jadi iritasi. disaranin pasangan sih pakai ini warnanya hitam gitu wanginya agak nyengat . aku pakai bentar aja krna gak suka sama wanginya 🤣 blm tau sih efektif apa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Soliamitra

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.9(10)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(116)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO