ADD

Asepso

The Antiseptic Soap

Rp. 10.000
4

133 REVIEWS

5 Stars

48

4 Stars

54

3 Stars

25

2 Stars

6

1 Star

0

3.5/5

for package quality

52%

users will repurchase

female-daily-user-image
ndutz08

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

4 days ago

pakai sabun ini dulu karena gatel & biang keringet, alhamdulillah mempan di aku. Baunya mungkin kurang enak tpi justru wangi sabun kaya gini malah ga bikin bau badan sepanjang hari dari pada yang terlalu wangi, menurut aku ya..

female-daily-user-image
firahsiti

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

5 days ago

tahun lalu pas aku kena gatal-gatal disarankan pakai sabun ini, sesudah pakai lumayan berkurang gatal-gatalnya, tapi bikin kulitku kering, dan wangi dari sabun ini bau obat gitu, tapi kata temanku bisa juga pakai buat meredakan jerawat, tapi aku belum berani pakai di wajah, soalnya pakai di badan aja kering

female-daily-user-image
cindypitaloka

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

11 Feb 2019

aku pakai ini buat first cleanser aku, jadi ku selama ini nggak dc karena memang lagi nggak pnya micellar water. Second cleansernya dermaluz. Dan ini emg bener bener ajaib sih, kerasa aja mukanya bersih pake asepso, segerr, gak bikin kering sama sekali. Seneng bangett ga sii pake sabun batang yg ga bikin kering sama sekali. Super duper lovee! Tapi ... Read More

female-daily-user-image
znbsyhb

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Feb 2019

Beli ini karena di saranin sama nenek ku. karena waktu itu badan ku gatel-gatel dan merah-merah.. sampe bentol di beberapa bagian tubuh. Disaranin buat pake ini sabunnya. Aku pake akhirnya saat gatal-gatal itu dan bahkan sampe sesudah sembuh pun masih kupake hehe kerasa lebih bersih aja sih . ➡️Kemasannya macam kemasan2 sabun jama dahulu. hehehe✌ja... Read More

female-daily-user-image
vaniania2

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Feb 2019

sabun asepso yang ini juga enak.. recommended banget buat orang orang yang suka sabun mandi yang anti kuman gitu, hehehe. selain bisa cepet ngeringin jerawat, ngilangin gatel gatel, ini sabun juga nyegerin.. tapi kalau aku sih semenjak nyobain varian lainnya kayak yang sulfur, jadi lebih suka pake yang sulfur.. tp yang ini juga enak kok.. tinggal ... Read More

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : ini emang ampuh sih kalau kulit badan lagi bermasalah, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang dan ini bau yang ditinggalinya agak menganggu

29 Jan 2019

Waktu itu pernah gatel gatel kalau ibuku bilang budukan 😅😅... Ibuku ngasih sabun ini.... Lumayan ngilangin gatelnya..dan yg bentol bentol mengering perlahan... Rekomen lah buat yg punya gatel gatel kaya aku

female-daily-user-image
desirachma22

Oily

Medium Dark

Neutral

25 - 29

27 Jan 2019

Waktu itu badan ku pernah gatel-gatel, dan mama ku nyuruh aku pakai sabun ini. Baunya kenceng banget, sampe seharian masih ada juga baunya. Tapi sabun ini emang mantul banget buat gatel-gatel, alergi, dan jerawat punggung.

female-daily-user-image
asya18

Normal

Light

Neutral

19 - 24

20 Jan 2019

Pakai ini karena di suruh mamah, katanya ampuh buat ngilangin gatel dan jerawat di punggung aku. Terpaksa beli dan pakai. Pas buka kemasan rasanya udah kaya mencium bau Obat. Setelah di pakai bau obatnya kecium banget, sampai aku jadi mandi lagi pakai sabun yang wanginya nampol. Tapi ini emang ampuh buat ngilangin gatel dan jerawat di punggung.😘😘... Read More

female-daily-user-image
dessyelfira

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

12 Jan 2019

Pokoknya kalau habis berenang di kolam umum, habis dari tempat yg banyak alang alang yang buat badan gatal pasti yg aku ingat sabun ini. cusss beli di warung. tapi minusnya kadang dapat yg nempel ama bungkusnya mungkin karena lembab atau gimana

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next