Sulphur PLUS Salicylic Acid Soap - Review Female Daily

ADD

Asepso

Sulphur PLUS Salicylic Acid Soap

Rp. 35.000
4

39 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

17

3 Stars

7

2 Stars

1

1 Star

1

3.5/5

for package quality

46%

users will repurchase

female-daily-user-image
nuzhiladwislma

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

25 Jun 2019

awalnya aku pakai ini dimuka berharapnya sih bisa hilangin jerawat cuma kok ya lama lama muka jadi keringgg banget ya pakai ini. lalu aku jadikan aja sabun mandi buat ngilangin jerawat di badan. no repurchase..

female-daily-user-image
sheaneee

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

26 May 2019

Seger banget pake sabun ini, kering sih dibadan lumayan keset gitu tapi puas banget mandinya kayak bersih aja gitu, wanginya enak juga, tapi udah ketemu sabun batang yang lain yang lebih oke jd yg ini sudah dilupakan๐Ÿ˜‚

female-daily-user-image
lailani12

Dry

Medium

Warm

19 - 24

23 May 2019

produk ini jadi penyelemat kulit kaki aku yang super duper sensitif!! semenjak pakai produk ini, no problemo sama sekali bahkan gaada rasa gatel sekalipun dan wanginya juga enak. so far aku suka dan bakal beli lagi

female-daily-user-image
dmtriyukiko

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

17 May 2019

sabun penolong ku untuk mengatasi jerawat di punggung dan lengan,wangi nya sih belerang bgt tapi dia bikin kulit kita jadi agak sedikit kering makanya abis itu jgn lupa pakai bodylotion. dapetinnya gampang kok di supermarket or di apotik juga ada

female-daily-user-image
anyaanefry

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

06 May 2019

sabun ini bisa bikin kulit seger. jerawat punggung berkurang sejak pake ini. di bagian lain yang ga berjerawat ga bikin kering (tapi ga melembabkan juga), dibilasnya gampang. kurang suka dikit sama bau sulfurnya tapi ga mengganggu kok. setelah dibilas juga gaada bau aneh sulfur di badan.

female-daily-user-image
dindaazahra

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

19 Apr 2019

bener bener bagus buat ngilangin bruntusan di jidat, harga nya juga terjangkau cuma 6000an. nemu sabun ini di fd apps dan akhirnya coba 1-2 minggu semua bruntusan aku hilang, sabun nya juga gak abis. bener bener sebagus itu buat bruntusan. cuma dia bikin kering banget sampe sampe kulit aku di pipi ngelupas tapi setelah bruntusan nya ilang aku balik... Read More

female-daily-user-image
febrianidwiz

Combination

Dark

Warm

18 and Under

15 Apr 2019

Saya punya masalah gatal gatal di badan, dan saya masih tidak tau apa pemicunya. Saya gatal di lengan, jari kaki, jari tangan dan lipatan paha bagian atas. Macam macam bedak gatal sudah saya coba tapu hasilnya sama saja. Saya tetap sering menggaruk hingga terluka. Lalu saya coba sabun kesehatan merk D, tapi tidak ada perubahan. Hingga akhirnya sa... Read More

female-daily-user-image
peppylia18

Combination

Medium

Warm

25 - 29

05 Apr 2019

aku suka banget bisa nemu sabun asepso ini , dia bantu aku banget waktu muka aku beruntusan ga ilang2 gara2 coba product baru , dan setelah pake sabun ini rutin beruntusan nya perlahan dan pasti memudar. bahkan beruntusan d tangan aku juga ikut ilang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

female-daily-user-image
pterodactyl

Normal

Medium Dark

Neutral

19 - 24

26 Mar 2019

wadaw murah bgt cuma 7000. dia bikin kering muka sih, jadi abis pake harus jangan lupa moisturizer. dia bisa mengurangi jerawat dan kemerahan di bagian tepi hidung yang oily bgt mungkin emang karena sulfur dan salicylic acid padahal baru beberapa hari pakai. semoga ngga bikin BO ke depannya, soalnya murah bgt. lumayan buat nabung2 cari moisturizer... Read More

female-daily-user-image
putriwahyu97

Combination

Light

Neutral

19 - 24

21 Mar 2019

Disuruh beli ini sama temen untuk ngilangin jerawat tapi telah dipake untuk nyembuhin jerawat belum ada hasil yang signifikan setelah 1 bulan pemakaian alhasil langsung pindah ke sabun yang lain lagi.

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next