ADD

Asepso

Sulphur PLUS Salicylic Acid Soap

Rp. 35.000
4.1

34 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

16

3 Stars

6

2 Stars

0

1 Star

1

3.5/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
dindaazahra

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

5 days ago

bener bener bagus buat ngilangin bruntusan di jidat, harga nya juga terjangkau cuma 6000an. nemu sabun ini di fd apps dan akhirnya coba 1-2 minggu semua bruntusan aku hilang, sabun nya juga gak abis. bener bener sebagus itu buat bruntusan. cuma dia bikin kering banget sampe sampe kulit aku di pipi ngelupas tapi setelah bruntusan nya ilang aku balik... Read More

female-daily-user-image
febrianidwiz

Combination

Dark

Warm

18 and Under

15 Apr 2019

Saya punya masalah gatal gatal di badan, dan saya masih tidak tau apa pemicunya. Saya gatal di lengan, jari kaki, jari tangan dan lipatan paha bagian atas. Macam macam bedak gatal sudah saya coba tapu hasilnya sama saja. Saya tetap sering menggaruk hingga terluka. Lalu saya coba sabun kesehatan merk D, tapi tidak ada perubahan. Hingga akhirnya sa... Read More

female-daily-user-image
peppylia18

Combination

Medium

Warm

19 - 24

05 Apr 2019

aku suka banget bisa nemu sabun asepso ini , dia bantu aku banget waktu muka aku beruntusan ga ilang2 gara2 coba product baru , dan setelah pake sabun ini rutin beruntusan nya perlahan dan pasti memudar. bahkan beruntusan d tangan aku juga ikut ilang 😍😍😍

female-daily-user-image
pterodactyl

Normal

Medium Dark

Neutral

19 - 24

26 Mar 2019

wadaw murah bgt cuma 7000. dia bikin kering muka sih, jadi abis pake harus jangan lupa moisturizer. dia bisa mengurangi jerawat dan kemerahan di bagian tepi hidung yang oily bgt mungkin emang karena sulfur dan salicylic acid padahal baru beberapa hari pakai. semoga ngga bikin BO ke depannya, soalnya murah bgt. lumayan buat nabung2 cari moisturizer... Read More

female-daily-user-image
putriwahyu97

Combination

Light

Neutral

19 - 24

21 Mar 2019

Disuruh beli ini sama temen untuk ngilangin jerawat tapi telah dipake untuk nyembuhin jerawat belum ada hasil yang signifikan setelah 1 bulan pemakaian alhasil langsung pindah ke sabun yang lain lagi.

female-daily-user-image
rizukanuuy_

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Mar 2019

pake ini gara2nya waktu itu jerawatan lumayan banyak. begitu pake ini jerawat2 di muka sekitar 2 hari kemudian langsung kempes. ada bau kayak belerang tapi gak terlalu nyengat, malah seger gitu. pas dipake hampir gak ada busanya. kalo jerawat gak terlalu parah cuma 1-2 mending jangan pake ini karena malah bikin muka kering banget.

female-daily-user-image
febriii

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

27 Feb 2019

waktu nyoba pake cetaphil lagi besoknya jidat langsung bruntusan dan dari situ langsung stop pake dan balik lagi pake jf sulfur tapi karena merasa ga ada perubahan sama sekali baru coba pake asepso. beberapa hari kemudian bruntusan di jidat langsung hilang dan bikin wajah jadi mulus dan sempet ada jerawat dan jerawatnya kempes dan hilang. pas dibil... Read More

female-daily-user-image
sitiirs

Oily

Medium

Warm

19 - 24

26 Feb 2019

aku udh lama banget disaranin pake ini tp baru pake 2 minggu ini. aku beli ini buat ngegantiin fw aku c*taph*l atau p*pul*x yg direkomendasiin temen aku (reviewnya sih bagus bgt, tp ternyata zonk buat aku:")). sejauh aku pake ini bener2 bikin kulit jadi kerasa bersih dan lbh halus. pake ini juga bikin jerawat cepet kering. jerawatku udah berkurang ... Read More

female-daily-user-image
vaniania2

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Feb 2019

aaa love banget sama sabun ini.. punggung aku kn suka berjerawat gitu yam. cocok pake ini.. udah gitu, sabun ini gak lengket di badan.. dan kayaknya enak aja gitu pakenya.. udh gitu gk tau kenapa kalau habis mandi pake sabun ni tuh kulit kaya lebih kinclong, glowing glowing gimana gitu.. hahaha recommended banget sih kalau buat skin yang berjerawat... Read More

female-daily-user-image
sekaras

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

21 Jan 2019

Sabun ini cocok banget buat ngilangin jerawat dipunggung.. Aku pake Beberapa kali jerawatnya cepet kering.. Bau sulfurnya juga gak begitu menyengat.. dan gak bikin kering di kulit.. bisa buat gatal gatal juga ☺

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(8)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next