Asepso Sulphur PLUS Salicylic Acid Soap - Review Female Daily

ADD

Asepso

Sulphur PLUS Salicylic Acid Soap

Rp. 35.000

4.0

17
19
10
2
1

49 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fcitra

Normal, Medium, Warm, 30 - 34

fcitra recommends this product!

08 Apr 2020

Udah nyerah banget sama jerawat gede-gede dan akhirnya pake sabun ini. Sepertinya kombinasi dengan effort yang lain tapi dia ngga bikin jerawat. Aku baca banyak yang ngeluh kulit jadi kering, tapi buatku sih ngga. Harganya yang murah dan ga bikin jerawatan udah pasti ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

khayyirah

Combination, Medium Light, Cool, 18 and Under

khayyirah doesn't recommend this product!

13 Feb 2020

sebenernya tuh ini sabun bagus kalo cuman buat ngangkat minyak berlebih dan jerawat . tapi bahannya emang terlalu berat buat muka . setelah pake ini tuh jadi kering banget dan rada perih di jerawatnya . dan sabun nya tuh baunya emang sulphur parah , rada kurang enak bau ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : naga

0

nisrinakrn

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

nisrinakrn doesn't recommend this product!

27 Dec 2019

Katanya produk ini bagus buat jerawat di badan ataupun di muka. Bau nya emg ga enak bgt menurutku hehe. Tapi setelah aku abisin 1 batang sabun ini ga ada pengaruh pada jerawat aku. Akhirnya aku memutuskan untuk ga pakai sabun ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

busycatt_

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

busycatt_ doesn't recommend this product!

18 Dec 2019

sebenarnya ni sabun baguuus x di badanku, beneran ngilangin jerawat gt walopun bikin badan super keringg tapiii barusan konsul ke dokter kulitku katanya big no x buat sabun iniii karena zat zatnya terlalu kerass kasian kulit aku kalau dipakein ituu:(((

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

dhetanalurita

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

dhetanalurita doesn't recommend this product!

30 Nov 2019

suka cobain beberapa produk merek sabun jerawat badan. kyk sabun sulfur lainnya, bau sulfur dan agak bikin kulit kering. buat fungsinya, berfungsi dgn baik ya. aku lupa claimnya apa, tapi ini di aku mempercepat keringnya jerawat yg meradang dan mencegah timbulnya jeraw ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

RezitaAngelia

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

RezitaAngelia recommends this product!

19 Nov 2019

sekarang sih pake ini aja sih sabun muka nya . udah ga pake aneh2 dulu . dan lumayan ampuh buat beruntusan aku . sekarang udah mendingan sih dan masih tetep aku pake . ternyta ter-love buat jerawat beruntusan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

safitri_dr

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

safitri_dr recommends this product!

05 Oct 2019

Sabun ini cocok banget buat kalian yang punya masalah jerawat punggung. Waktu itu pakai sabun ini saat jerawat punggung lagi parah dan berhasil mengurangi jerawat punggung. Wanginya juga nempel banget ke badan dan lama-lama jadi seperti wangi bayi. Sayangnya di kulit ak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

alcfem

Combination, Light, Warm, 19 - 24

30 Aug 2019

Jaman punya banyak jerawat punggung aku pake ini buat mandi sebadan dan semuka, kering bgt parah tp ampuh buat ngeringin jerawat apapun. Harganys murah bgt dan cukup ampuh walaupun emg prosesnya butuh waktu

0

wiandaprl

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

01 Aug 2019

Sabun ini nahan jerawat aku jd gamuncul, dikulit aku yg berminyak bs nahan minyak pokoknya cinta❤️, tp menurut aku ini produk agak keras(kering) untuk org2 yg punya kulit kering atau sensitif ya mungkin krn kandungan produknya yaa, dan kl emg mau cobacoba menurutku gpp ... Read more

0

Michelle_Alexandra

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

25 Jul 2019

suka banget pake ini sabun soalnya cocok buat punggung yang berjerawat, Dan cepat banget perubahannyaa. Buat orang yang sering beraktivitas di outdoor cocok lahh harganya juga murah pasti repurchasee!

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.9(10)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(116)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO