ADD

Asepso

Sulphur PLUS Salicylic Acid Soap

Rp. 35.000
4.1

26 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

15

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
vaniania2

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Feb 2019

aaa love banget sama sabun ini.. punggung aku kn suka berjerawat gitu yam. cocok pake ini.. udah gitu, sabun ini gak lengket di badan.. dan kayaknya enak aja gitu pakenya.. udh gitu gk tau kenapa kalau habis mandi pake sabun ni tuh kulit kaya lebih kinclong, glowing glowing gimana gitu.. hahaha recommended banget sih kalau buat skin yang berjerawat... Read More

female-daily-user-image
sekaras

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

21 Jan 2019

Sabun ini cocok banget buat ngilangin jerawat dipunggung.. Aku pake Beberapa kali jerawatnya cepet kering.. Bau sulfurnya juga gak begitu menyengat.. dan gak bikin kering di kulit.. bisa buat gatal gatal juga ☺

female-daily-user-image
riyani1122

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

14 Jan 2019

Awalnya pengen nyari sabun cuci muka dengan kandungan sulfur dan nemu asepso ini dia beneran bisa ngeringin jerawat dan ga bikin muka tambah berminyak, sabunnya pun ga cepet abis saat kena air jadi bisa awet banget

female-daily-user-image
anisarizkya

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

09 Jan 2019

waktu lagi jerawatan di punggung iseng aja mau nyoba sabun ini siapa tau bisa ilangin jerawat pungguh eh ternyata iya dong, jerawat punggung sembuh sampe ke bekas2nya juga ilang, penyelemat banget emang, udah ganti sabun Alhamdulillah jerawat punggung ga balik lagi

female-daily-user-image
nadiyawati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

05 Jan 2019

ini sabun terdebest banget. aromanya seger beda sama yang warna ijo. bau badan ilang pake ini. sayangnya bikin kulit kering karena mengandung salicylic acid sepertinya. gatal-gatal juga hilang pakai ini. sayangnya sabun batang ini cepet abis. senengnya ini tuh bisa dipake buat muka juga. tapi ya biar irit atau cuman untuk muka bisa kok dipotong jad... Read More

female-daily-user-image
elwsha

Combination

Medium

Warm

19 - 24

23 Dec 2018

bagus bgt buat kulit ku yg banyak fungal acne, asli semua FA pada kabur dan ga dtg lagi. ini ku pakai sebagai pengganti facewash aku, dan beneran ampuh. gilaaaa daripada cari produk mahal2 kan. ini harga cuma 7000 doang selalu aku stok. wajib.

female-daily-user-image
senjajingga

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

24 Nov 2018

Awalnya rada ragu sih mau pake sabun batang buat muka,tp demi berjuang melawan fungal acne (yg bisa diberantas pake sulfur based cleanser) hayuk deh ya dicoba.. Sebelumnya udah ceki2 nih sabun aman buat fungal acne prone ya... Dan ternyataaaa sebaguuuus ituuuuuh...so far uda seminggu pake ga bikin kulit kering malah aluuus pisan! Terus emang ngefe... Read More

female-daily-user-image
shella92

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

30 Oct 2018

Sabun batang terbaik pokoknya !!! cocok banget sama kondisi kulit badan yang oily acne prone.. karena jerawat punggungku banyak banget, aku coba cari sabun badan yg ada salicylic acid. dan ternyata........ ampuh banget!!! udah pake ini sekitar 4 bulanan dan bener jerawat punggung jadi berkurang jauh banget.

female-daily-user-image
kartamelia21

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

16 Oct 2018

aromanya ngegangu banget soalnya benar benar menyerap kepakaian apapun yang aku pakai, padahal pas mandi aroma sulfurnya ga parah banget. dan sedihnya diaku ga ngefek apa apa baik untuk jerawat dipunggung ataupun untuk mengatasi gatal alergiku.

female-daily-user-image
utariciptaning

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Oct 2018

Love hate sama sabun ini hehe, aku pakai di wajah. Untuk jerawat yg ada matanya kayak nasi, bisa bikin kempes dalam 2x pemakaian. Tapi untuk jerawat yg mendem gak ada matanya, butuh waktu 5hari. Abis cuci muka pakai ini enak sih berasa bersih, tapi kadang bagian jerawatku jadi kering agak kelupas apalagi kalau pake bedak.

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next