Asepso Clean Antiseptic Soap - Review Female Daily

ADD

Asepso

Clean Antiseptic Soap

Rp. 8.000

4.4

4
2
1
0
0

7 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sahelicious07

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sahelicious07 recommends this product!

20 Jan 2020

Wanginya segar jika di bandingkan dengan varian classicnya, mirip2lah sama sabun lifebuoy. aku pake ini karena yang varian classic kosong, lumayan lah efeknya bikin kemerahan di badan jadi mereda. tapi sih sama seperti varian classic ini juga bisa bikin kulit terasa ker ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

meidahlia

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

14 Apr 2019

aku pakai produk ini, karena memang tubuh aku cukup sensitif. aromanya enak. mudah di dapat. lalu untuk dikulitku, mungkin akan l3bih sering kering jadi usai pakai ini harus pakai body lotion biar tidak kering atau gatal

0

Sofymaulidya

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

07 Apr 2019

karena aku mudah alergi makanan dan debu , sabun ini jadi andalan buat ngurangin rasa gatalnya . aromanya gak bau obat seperti yang bungkus merah . kulit terasa segar , sabunnya gak bikin kulit jadi kering .

0

kevinaadi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Jan 2019

plus : bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

0

nadiyawati

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

05 Jan 2019

sabun batang kecintaan setelah dettol all varian. secinta itu. bau badan ilang dan engga mudah muncul pake sabun ini. aromanya nyegerin gitu. sayangnya sabun ini cepet abis buat aku yang mandinya sehati 2x wajib ;(

0

Kartamelia21

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

16 Oct 2018

aromanya enak dan setelah mandi pakai ini terasa segar dibadan jadi sempet beberapa kali beli ini, itu saja sih yang bikin aku suka pakai sabun ini dan ga ada efek negatifnya juga diaku cuma ya rasanya seperti pakai sabun biasa.

0

nanaayy

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

25 Sep 2018

yang bantu ngalemin dan membuatku pd waktu smp dulu, sabun serba guna sekali, jerawatku langsung pada kalem huhu aku sukaa, dan ini tuh cocok buat yang wajahnya berminyak parah kayak aku jadi mengurangi minyak

2

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(105)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO