ADD

Asepso

Clean Antiseptic Soap

Rp. 15.000
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

female-daily-user-image
nadiyawati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

05 Jan 2019

sabun batang kecintaan setelah dettol all varian. secinta itu. bau badan ilang dan engga mudah muncul pake sabun ini. aromanya nyegerin gitu. sayangnya sabun ini cepet abis buat aku yang mandinya sehati 2x wajib ;(

female-daily-user-image
kartamelia21

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

16 Oct 2018

aromanya enak dan setelah mandi pakai ini terasa segar dibadan jadi sempet beberapa kali beli ini, itu saja sih yang bikin aku suka pakai sabun ini dan ga ada efek negatifnya juga diaku cuma ya rasanya seperti pakai sabun biasa.

female-daily-user-image
nanaayy

Oily

Medium

Warm

18 and Under

25 Sep 2018

yang bantu ngalemin dan membuatku pd waktu smp dulu, sabun serba guna sekali, jerawatku langsung pada kalem huhu aku sukaa, dan ini tuh cocok buat yang wajahnya berminyak parah kayak aku jadi mengurangi minyak

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO