Amoorea Beauty Bar - Review Female Daily

Amoorea

Beauty Bar

Rp. 475.000

2.9

8
14
14
11
14

60 users

Reviewed this

47% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ekafitrinurani

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

18 Dec 2020

ekafitrinurani doesn't recommend this product!

Dapet ini dari temen gara2 aku ada beberapa jerawat di dahi, pas tak coba jerawat seeemuukaaa sampe ngebentuk pulau timbul2. Aku tanya ke temenku katanya purging, gpp, sabar aja. Pas aku lagi parah2nya ku tanyain dia udah ga pake lagi, ih keseel banget. Terus pas aku stop pelan2 memudar, sampe sekarang kulitku gampang banget jerawatan. Kalo keinget waktu itu mau nangis rasanya, kesel banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Wulan_ayvv

Oily, Dark, Warm, 25 - 29

29 Nov 2020

Wulan_ayvv doesn't recommend this product!

waktu abis Melahirkan kulit Wajahku gak terawat, Kusam banget pokoknya, waktu itu pengen beli skincare tapi takut karena masih menyusui, Akhirnya beli ini karena katanya aman buat bumil dan busui, Dan katanya sih bikin glowing, Tapi pas aku pake sih gak ngaruh apa", Malah wajah jadi kaku banget sampe sakit, Sampe berapa kali pakai pun muka biasa aja, Malah di suruh terus"an beli sabunnya, jujur ini kali aku nyeseeeel banget beli skincare, Overklaim banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Facebook

0

AmeliaRestu

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

18 Nov 2020

AmeliaRestu recommends this product!

Sabun kecil tapi manfaat nya sangat besar sekali😍Sabun ini menghilangkan racun" yg berada di dalam muka kita😍waktu pertama kali pake kaget dong jerawat ku tiba" muncul semua ternyata itu adalah masa" detox mengkat kotoran dan zat" yg berbahaya yg sebelum nya pernah aku pakai😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0

Pratiwi

Oily, Light, Warm, 19 - 24

01 Nov 2020

Pratiwi recommends this product!

Sebelum pake ini, jerawat aku bisa dibilang banyak dan berbekas juga. Pokoknya bener2 hopeless nyari skincare yg seenggaknya meminimalisir jerawat karena jerawatan ini ngebuat aku ga pede. Sekitar seminggu pake ini, jerawat aku kering dan berkurang. Penggunaan nya juga bikin aku males sih hehe, harus nunggu 3 menit baru busah nya bisa dibilas. Harganya emang lumayan, makanya aku selalu nunggu promo.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

LestaEcha

Combination, Light, Warm, 19 - 24

25 Sep 2020

LestaEcha doesn't recommend this product!

mimpi buruk aku dalam dunia skincare. beli karena janji-janji manis reseller nya...1 batang kecil harganya 150'an dan cuma kepake sebulan. beberapa bulan pake wajah rusak, jerawat sana-sini. kata reseller itu detox... padahal nggk ada riwayat pemakaian skincare berbahaya. sebelumnya cuma pake skincare drugstore. berjalan 1 tahun muka nggk membaik, aku pikir detox ini udh nggk masuk akal. pas aku stop dan ganti skincare baru muka aku membaik. nyesel nya luar biasa buang uang, waktu dan tenaga untuk pake sabun ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Almiraaulia

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

01 Sep 2020

Almiraaulia recommends this product!

[PRELOVED] Ini sebenernya produk cocok2an ya, temen aku ada yg pake cocok2 aja & ngefek bagus di muka dia. Tp kalo di muka aku biasa2 aja & ga terlalu bisa basmi jerawat. Tp untuk ngilangin bekas jerawat & bikin muka cerah menurutku ada walau dikit.. Oh iya ini aku mau preloved aja soalnya idah nemu fw yg lebih cocok. Aku belinya 1 box dapet 2 btg sabun (masing² ukrn 25 gr) harganya 350rb, dan baru aku pake ½ doang (aku kalo pake dibagi 2 dulu sabunnya). Jadi ini mau aku jual 230rb (bisa nego) dapet 1,5 btg sabun. Buat yg mau bisa WA ke 085801428763

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sabilaaz

Oily, 18 and Under

21 Aug 2020

sabilaaz recommends this product!

bagus sih,, pake seminggu auto glowing tp setelah pemakaian 2-3 minggu di mukaku yg oily ini jadi kering dan ketarik. dulu udh langsung beli 25g x 2, cuma pake satu batang udh ganti sabun muka. jadi aku mau jual nih 25g 170rb aja! wa 081252696282 di malang🤗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mitaria

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

27 Jun 2020

mitaria recommends this product!

tiap jnis kulit org beda² yh...ada yg sensitive ada yg normal aku termsuk sensitive mke ini itu klo g cocok ambyar tuh muka klo cocok glowing slur wkwk.....aku uda prnh mke ini ampe skrg....awalnya aku mke krna ditmpt aku ini tuh ada iklan nya dri tetangga aku trus aku coba make krna aku tertarik katanya ada purging,detox ato apa lah itu...aku mke di awal² kulit aku ngelupas😏😏😏trus muka aku kek glowing bercahaya gtu anjay wkwk bnyk yg bilng juga muka aku mengkilap bercahaya gtu wkwk aku kek haa mang iya???😭😂😂ampe situ aku mkin rjin mke ini tpi lama² muka ku...nmbuh jrwt nya nambah kata nya itu detox ya uda aku lnjutin...eh kok malah mkin bnyk ya jrwt nya wkwk y uda aku stop mke ini lama² g mke alhamdulillah muka aku membaik jrwt nya berkurg krna aku gk mke nih produk lg trus msih ada sisa sbunnya jdi syg harga nya yaa lumayan mehong buat ank sklh kek aku:) trus sisa sabunnya aku pke buat bekas luka aku yg kena api jdi membekas ditangan aku rajin²in aku mke nih sbun eh memudar dong sdkit demi sdikit senenggg uyeee so,,bgi klian yg mau mke ini (pnggunaan,cara cuci,dan kehigienisan nya sgt utama...krna itu juga bakal ngaruh bgt.........

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

hanifaim

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

26 Jun 2020

hanifaim recommends this product!

Nyoba produk ini dari sodara yang jualan, kalo diliat dari segu harganya sih bener-bener bukan buat pasaran anak-anak yaa, efek yang aku rasain pas nyobain produk ini tuh, kulit muka aku berasa kaya ketarik gitu, selain bisa dipake di muka ini juga bisa dipake di kulit yang lagi iritasi dan bener bisa ampuh ngatasin iritasi, dari aromanya sih suka banget wangiiii, ohh iya ini awet juga ko sabunnya soalnya yang kita pake busanya aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Ainin

18 and Under

23 Jun 2020

Ainin doesn't recommend this product!

Pertama kali pake belum jerawatan , setelah 2 bulan pake malah bruntusan dan akhirnya penuh semuka katanya detox jadi diterusin sampe 4/5 bulanan,setelah gak ada efeknya samsek malah jadi jerawatan semuka akhirnya berhenti deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
234567...
Next