Amoorea Beauty Bar - Review Female Daily

Amoorea

Beauty Bar

Rp. 475.000

2.9

10
12
14
11
15

62 users

Reviewed this

12% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

27 Apr 2021

nisrinaalyani recommends this product!

aku purging sampe 1 tahunan jerawatan dn msalah lainnya padahal gk pernah pakai cream abal2an, pernah mau nyerah gitu karena aku berjerawat yg mnurut aku parah banget, haha sebelumnya aku gk pernah banyak jerawat, tapi aku tetap lanjut dan akhirnya wajahku skarang membaik gk separah pertama kali purging. sekarang lagi proses pemulihan, ingredients nya pun dari bahan2 alami, wlau bgitu amoorea ini adalah skincare terbaik yang pernah aku coba, dibandingin dengan skincare sebelumnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0

chasabilah25

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

28 Mar 2021

chasabilah25 doesn't recommend this product!

Uhmm.... waktu itu disuruh pake ini sama mamah, karena mamah pake full dari brand ini. Cuma dari dulu ngga terlalu percaya sama produk produl mlm kaya gini maapin soalnya terlalu over benefit + tau lah yaa kejelasan ke aslian gimana. Nah aku paling ngga sukanya nih sabun bikin kulit kerriiingggg banget asli. Ahkirnya aku memenangkan perdebatan sama mamah, dan mamah ganti sabun muka hehe.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

EdwardKey

19 - 24

02 Mar 2021

EdwardKey recommends this product!

Buat yg pertama kali pake, dan ngasih review jelek diatas memang benar. Nu Amoorea itu bukan skincare instan yg auto glowing. Kita pikir logis aja, muka kita abis pake skincare abal2 gak jelas. otomatis banyak racun tertimbun di dalam kulit. Nu Amoorea ini membantu mengeluarkan racun2 tsb melalui proses purging. saya pertama kali pake pun harus mengalami proses purging, dan itu cukup membuat saya minder, hampir kurang kepercayaan juga dengan produk ini. tapi kalo dipikir logis lagi, racun dalam kulit klo nggk dikeluarkan via purging, terus bakal lari kemana ? gak mungkin auto ilang sendiri. setelah 1.5 tahun pemakaian baru terlihat hasilnya. jadi sabun ini khusus buat orang2 yg mau kulitnya sehat. recommended banget. buat yang maunya Glowing instan, no recommended. Mungkin banyak yg lebih baik, tapi sejak ketemu produk ini. udah terlanjur percaya, GK mau capek nyari yg lain lagi. Oiya, awalnya aku jerawatan parah. sekarang sudah lebih sehat, seperti kulit bayi😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

2

Nnmfrd

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

06 Feb 2021

Nnmfrd doesn't recommend this product!

dulu nyoba sabun ini karena ibu beli di tetangga dengan harga yang menurutku kurang masuk akal, ukuran sabunnya kecil banget dan seingatku udah diperingatkan dari awal kalau pakai ini biasanya melalui proses purging dulu.. tapi namanya orang kepo ya dicoba aja.. aku lupa gimana reaksi di kulitku secara pasti karena udah lumayan lama belinya, pokoknya aku nggak terlalu suka produk ini dan seingetku aku cuma pakai sabun ini beberapa kali aja dan setelah itu ganti produk yg lain

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0

ekafitrinurani

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

18 Dec 2020

ekafitrinurani doesn't recommend this product!

Dapet ini dari temen gara2 aku ada beberapa jerawat di dahi, pas tak coba jerawat seeemuukaaa sampe ngebentuk pulau timbul2. Aku tanya ke temenku katanya purging, gpp, sabar aja. Pas aku lagi parah2nya ku tanyain dia udah ga pake lagi, ih keseel banget. Terus pas aku stop pelan2 memudar, sampe sekarang kulitku gampang banget jerawatan. Kalo keinget waktu itu mau nangis rasanya, kesel banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Wulan_ayvv

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

29 Nov 2020

Wulan_ayvv doesn't recommend this product!

Sabun yang Menurutku Overclaim banget!!!! Jadi Pertamakali aku Pakai sabun ini di Tahun 2018, Setelah aku melahirkan anak pertama, Jujur aja aku tergiur dengan Testi yang Glowing 🙈 Aku beli dari Ukuran Kecil Seharga 200k, Sabunnya pun kecil banget, Cara pakainya di gosok ke telapak tangan Sampai berbusa Lalu di tempelkan ke Wajah, Sabun Ini Bikin Kulit wajahku Ketarik sampai Sakiiit banget, Tapi Kata yang Jual suruh di Lanjutin aja pemakaiannya, Aku beli lagi tapi Muka Masih sama aja, Dan yang Jual juga tetep Nyaranin suruh beli terus Biar Cepet ada Hasilnya, Ini Penyesalanku yang Terakhir aku beli yang ukuran sabun 100gr Rp605.000 , Selama aku Pakai Muka gak ada Glowing"nya beda banget sama di Testi, Ketika aku Komplen tapi aku di bilang kurang sabar dan Harus tetep Pakai sabunnya , Malah aku di suruh jualan biar bisa dapet sabun gratis🙈🙈🙈 Alamak Aku yang beli dia yang dapet bonus aku yang Gak glowing aku pula yang di salahkan, , Kapok Gak Mau beli lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Facebook

1

AmeliaRestu

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

18 Nov 2020

AmeliaRestu recommends this product!

Sabun kecil tapi manfaat nya sangat besar sekali😍Sabun ini menghilangkan racun" yg berada di dalam muka kita😍waktu pertama kali pake kaget dong jerawat ku tiba" muncul semua ternyata itu adalah masa" detox mengkat kotoran dan zat" yg berbahaya yg sebelum nya pernah aku pakai😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

1

Pratiwi

Oily, Light, Warm, 19 - 24

01 Nov 2020

Pratiwi recommends this product!

Sebelum pake ini, jerawat aku bisa dibilang banyak dan berbekas juga. Pokoknya bener2 hopeless nyari skincare yg seenggaknya meminimalisir jerawat karena jerawatan ini ngebuat aku ga pede. Sekitar seminggu pake ini, jerawat aku kering dan berkurang. Penggunaan nya juga bikin aku males sih hehe, harus nunggu 3 menit baru busah nya bisa dibilas. Harganya emang lumayan, makanya aku selalu nunggu promo.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

1

LestaEcha

Combination, Light, Warm, 19 - 24

25 Sep 2020

LestaEcha doesn't recommend this product!

mimpi buruk aku dalam dunia skincare. beli karena janji-janji manis reseller nya...1 batang kecil harganya 150'an dan cuma kepake sebulan. beberapa bulan pake wajah rusak, jerawat sana-sini. kata reseller itu detox... padahal nggk ada riwayat pemakaian skincare berbahaya. sebelumnya cuma pake skincare drugstore. berjalan 1 tahun muka nggk membaik, aku pikir detox ini udh nggk masuk akal. pas aku stop dan ganti skincare baru muka aku membaik. nyesel nya luar biasa buang uang, waktu dan tenaga untuk pake sabun ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

mitaria

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

27 Jun 2020

mitaria recommends this product!

tiap jnis kulit org beda² yh...ada yg sensitive ada yg normal aku termsuk sensitive mke ini itu klo g cocok ambyar tuh muka klo cocok glowing slur wkwk.....aku uda prnh mke ini ampe skrg....awalnya aku mke krna ditmpt aku ini tuh ada iklan nya dri tetangga aku trus aku coba make krna aku tertarik katanya ada purging,detox ato apa lah itu...aku mke di awal² kulit aku ngelupas😏😏😏trus muka aku kek glowing bercahaya gtu anjay wkwk bnyk yg bilng juga muka aku mengkilap bercahaya gtu wkwk aku kek haa mang iya???😭😂😂ampe situ aku mkin rjin mke ini tpi lama² muka ku...nmbuh jrwt nya nambah kata nya itu detox ya uda aku lnjutin...eh kok malah mkin bnyk ya jrwt nya wkwk y uda aku stop mke ini lama² g mke alhamdulillah muka aku membaik jrwt nya berkurg krna aku gk mke nih produk lg trus msih ada sisa sbunnya jdi syg harga nya yaa lumayan mehong buat ank sklh kek aku:) trus sisa sabunnya aku pke buat bekas luka aku yg kena api jdi membekas ditangan aku rajin²in aku mke nih sbun eh memudar dong sdkit demi sdikit senenggg uyeee so,,bgi klian yg mau mke ini (pnggunaan,cara cuci,dan kehigienisan nya sgt utama...krna itu juga bakal ngaruh bgt.........

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

1
Prev
1
234567...
Next