

4.8
21 users
Reviewed this
95% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
Bonjourmmsl recommends this product!
Cute packaging, very affordable, comfortable formula, fresh pinkish color. And if you desire an healthy, fresh and younger look this might be for you. No gliter, subtle aja warnanya. Buildable and blendable. Udah pokoknya lately I keep reaching out for this blus. Aku cendrung jarang ganti2 blush jg, nah ini formulanya jg gi bikin iritasi. Love pokoknya
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
12 Jun 2025
gloomyeay recommends this product!
cakep bgt plsss warnanya ga nyangka bakal sebagus itu di kulitku yang warm neutral (aku kira shade propaganda yg bakal masuk ternyata ga😂) padahal dia cool bgt warnanya pinkish kayak blush untuk makeup seger tp ternyata masuk bgt dikulitku, ketahanannya awet pol dipake buat daily dan gampang diblendnya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Brand Website
28 May 2025
trizmaf recommends this product!
Warna nya cantik banget agak light pink dengan cool undertone. Finish nya matte jadi aman dipake sama kulitku yg oily acne prone. Bukan tipikal blush yg langsung pigmented dar der dor tp ini sangt bisa di build up atau mau dipake tipis-tipis juga bisa. Ngga patchy sama sekali (tergantung brush juga tapi ya), di kulit aku lumayan tahan lama sih, kalo ilang juga faded nya sopan ngga yg blentang blentong bolong ga jelas



Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
07 Mar 2025
annisadxx recommends this product!
Ga pernahh nyangka ternyata aku cocok sama blush yang shadenya cool tone kaya gini! Selain packagingnya yg super cute, produknya juga ada embossnya! Pakenya tuh dikit dikit aja dan kalo abis swipe dari produknya mesti di tap tap di tangan supaya pas di apply ga ngeblockk karena emang se pigmented itu formulanyaa
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Beautyhaul
29 Sep 2024
yovitaa recommends this product!
Aku suka bagaimana blush ini mudah dibaurkan, memberikan tampilan yang natural dan segar. Tersedia dalam beberapa shade yang cocok untuk berbagai tone kulit, membuatnya fleksibel untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Formula yang tahan lama juga menjadi nilai plus, sehingga blush ini tetap awet meski seharian beraktivitas.
Satu hal yang menarik, packaging-nya yang compact memudahkan untuk dibawa saat bepergian. Harganya yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri. Secara keseluruhan, Somethinc Blush Powder adalah pilihan yang sangat baik untuk menambah kesan segar pada wajah tanpa ribet. Sangat direkomendasikan untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam makeup!
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
27 May 2024
xoshalika recommends this product!
Blush kecil ini awet banget-bangetan, meski warnanya kayak cool tone tapi, alhamdulillah cocok di tone ku yang neutral ini dan warnanya bikin wajah keliatan lebih fresh dan menarik, selain itu dia ada efek blur yang natural banget!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Event
21 May 2024
rheavira recommends this product!
Blushnya pigmented dan tahan lama gak gampang ilang. Warnanya juga bagus buat yang kulitnya cool undertone. Gampang di blend juga gak ngangkat complexion. Sayangnya packagingnya kecil jadi kayaknya gak long lasting ya(?) tapi cocok untuk travelling
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Watson
23 Apr 2024
iyangozza recommends this product!
awalnya aku pikir dengan warna pink yang medok gini bakalan kureng di pipi tapi yaampun ternyata ini hasilnya natural banget. apalagi kan dia buildable ya untuk daily dan makeup tipis-tipis tuh cakep banget dipakenya. oh ya ini ada embossnya lucu banget!

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : PR Package
07 Jan 2024
elvianc doesn't recommend this product!
suka warnanya. neutral ke cool tone. produknya kecil compact. jadi ga takut kalau expired duluan. somehow susah blendnya ya jadi blonteng2 gitu. bentuk patches2 di pipi huhu. sayang banget sih. untuk pigmentasinya oke ga terlalu pigmented.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
23 Dec 2023
Anisehun recommends this product!
naksir karena pink nya cantik banget kalem, packaging nya unik tapi sedikit riskan karena gampang kebuka karena tinggal geser gitu, mau dibuat sun blush dia cakep banget diwajah, ketahanannya biasa aja sih, gak sampe seharian saat kerja di outdoor maupun indoor

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee


