Revlon Revlon Powder Blush - Beauty Review

Revlon

Revlon Powder Blush

Mauvelous 003

Rp. 120.000

3.8

15
12
5
3
0

35 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

meliaafy

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Dec 2023

meliaafy recommends this product!

pake ini awalnya cobain punya kaka kata nya ini bagus dan ternyata blush on ter favorit sejauh ini warna nya cantik banget cocok ke tone kulit ku bikin wajahku lebih fresh, formula nya enak pigmented dan mudah dibaurkan isi nya banyakk rekomen ini blush

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

miafalatehan

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

11 Jun 2021

miafalatehan recommends this product!

Marvelous product!!! Gak kepikiran buat coba shades lain, apalagi coba brand lain at the moment. Lagi males try and error and berujung breakout lagi huhuuu. Pertimbangan utamanya adalah abis pake blush ini gak pernah timbul jerawat baru! Such a miracle untuk tipe kulitku yang dikit dikit bruntusan tiap abis pake produk baru. Udah berkali-kali repurchase ini. Warnanya bagus, bikin muka cerah. Pigmented pula. Super super love!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

rhapsarih

25 - 29

Oily, Medium, Warm

12 Apr 2020

rhapsarih recommends this product!

produk ini sangat amat sangat pigmented. dan ku suka sekaleeeeeee. ini bagus di pipiku. selalu cocok sama blushon nya revlon tapi ini warna terbaik di skin tone aku. repurchase? yes ofc. ga akan nyesel deh beli ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

biancaraissa

18 and Under

Dry, Medium Light, Neutral

11 Mar 2020

biancaraissa recommends this product!

enak banget pake iniiii!!!! warnanya cantikkkk cukup tahan lamaa dan gampang di apply keliatan natural! harganya menurutku worth it untuk blush sebagus ini karena isinya tahan berbulan2! pasti banget bakal repurchase kalo udah abis :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

gwennnnnn

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Aug 2019

warnanya bagus sih, Dan pigmented tapi sayangnya pipiku setelah beberapa Kali pake ini muncul bruntusan. Awalnya ga percaya Kalo beruntusan gara 2 ini, gue lanjutin pemakaiannya sampai 2 minggu Dan jerawat muncul 1 per 1 akhirnya stop deh pakai ini.

0

Kunthiratna

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

15 Jul 2019

blush on paling bagus yg pernah aku pakai, pigmented bngt, warnanya kalau kena di muka natural bngt, sangat sangat rekomendasi buat yg pengin tampil natural, sekali usap langsung kelihatan warnanya cinta bngt sama produk ini, repurchase? tentu saja YES

0

ichadw

19 - 24

Oily, Medium, Warm

13 Jul 2019

awalnyaa nyobain punya nyokap karna jarang di pakaiii ternyataaa warnanyaaa masih cocok di kulit akuuuu, aku jarangg pakai aplikatornya karna lebih enakk pake brush sendiri dann iniii kurang tahan lamaaa tpp aku tetep mau repurchasee hehee

0

audythanysa

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

10 Jul 2019

Blush On favorite aku, bener bener tahan lama banget dan always bikin makeup on point tanpa perlu touch up berkali-kali❤ makasih revlon telah menciptakan blush on ini, aku sukaaaaa banget banget sama blush on ini😊

0

panipuni

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Jul 2019

jadi sbnernya mamaku beli blush ini, cuma berhubung dia orangnya males makeupan jdnya nganggur dan aku yg pake deh 😂 warnanya sih cantik tp blush ini terlalu strong ya, pake dikit aja harus cepet2 diratain kalo engga bakal menor bangetttt ada shimmer juga tapi sedikit banget. udh dapet brushnya juga sih tp brushnya kasar wkwkwk ada kacanya juga tapi kecil gitu susah juga sih klo mau pake kaca dr situ haha packagingnya lumayan kuat sih udh berapa kali jatoh tp masih kuat2 aja ga patah

0

sandradeliani

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

17 Jun 2019

kulit muka ku slalu sensitif klo pake blush on. d blush ini salah satunya. abis pake ini ntah knapa muka ku jd muncul jerawat besok2nya. makanya gw repurchase. harganya tergolong mahal sih krn skrg bnyk bgt blushon bagus dgn harga terjangkau.

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS