

4.1
287 users
Reviewed this
98% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
7 hours ago
delianh recommends this product!
Selama memakai produk ini bagus sih dari segi kemasan produk, warna ataupun ketahanan. Dari segi kemasan produk ini mudah untuk digunakan dan hemat tempat, lalu untuk segi warna dan ketahanan cukup tahan lama dan gampang di aplikasikan.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
3 days ago
windaamwalia recommends this product!
Tentu, ini versi honest review yang natural untuk Hanasui Perfect Cheek Blush & Go Powder 02 Peach:
Aku suka banget sama blush ini karena praktis dan gampang dipakai sehari-hari. Warnanya 02 Peach cantik banget, hasilnya fresh dan natural di pipi, jadi nggak kelihatan menor. Teksturnya juga ringan dan gampang diblend, cocok buat makeup daily maupun touch up. Packaging-nya compact jadi gampang dibawa ke mana-mana. Dengan harga yang cukup affordable, menurutku produk ini worth it untuk dicoba. ✨
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
24 Jul 2026
enjeliaaaaa recommends this product!
aku suka banget sama blush ini, cantik sekali shadenya semua bagus, bikin muka jadi lebih seger. pemakaian juga gampang karena packaging yang langsung ada puffnya dan bentuknya bubuk seperti bedak. jadi tinggal tap tap dimuka, mempermudah saat mau dibawa kemanapun. tidak peu pusing nyari kaca juga karena ditutupnya sudah ada kaca kecilnya, jadi mudaj untuk touch up
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
agata_dita recommends this product!
Aku beli karena penasaran sama warna-warnanya yang lucu. Pas dipakai ternyata pigmentasinya pas, nggak terlalu menor tapi juga nggak hilang. Buat pemula menurutku enak karena gampang dibaurin dan nggak bikin blush jadi belang. Cocok buat dipakai sehari-hari, baik buat ngantor maupun jalan santai.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
heymonika recommends this product!
Warnanya agak sheer sih, tapi karna sheer dia jd build able banget. Ga bakal terlalu menor deh jadinya. Ada puff nya juga jadi satu di produknya. Cuma minusnya pas uda tinggal dikit tuh produknya kayak makin susah keluar jd malah terlalu keras ngetap di pipi agak ngangkat base makeup nya yaa. Tapi harganya murah banget jadi kayak why not
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Guardian
19 Jun 2026
kurniangsh recommends this product!
Warnanya peach soft yang bikin wajah kelihatan lebih fresh, biasanya aku suka pakai tipis-tipis buat kasih sedikit warna di pipi, hasilnya natural banget dan bikin muka nggak kelihatan pucat. teksturnya juga enak dipakai karena gampang dibaurkan


Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
14 Jan 2026
decidecici recommends this product!
Pake blush hanasui yang ini praktis banget, tinggal langsung di tap tap ke pipi. Warnanya peach ke orenan yang bikin make-up jadi keliatan seger. Kemasannya cukup compact dan udah ada cerminnya juga di bagian tutupnya. Gongnya lagi, harganya murah banget😭🤏🏻 bentuk blushnya ini powder ya, bisa di build up sesuai dengan yang kamu mau.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
06 Dec 2025
sisilafinaaa recommends this product!
Hanasui ini harganya kelewat affordable cuma 20k an tapi ketahanannya bisa di adu sama blush on mahal, sukanya dia meskipun powdery tp ada bantalannya jd enak dipakai ke wajah, abis pake blush on ini keliatan lebih segar apa karna shadenya juga yg mendukung hahaha


Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Beautyhaul
26 Oct 2025
miraayup recommends this product!
Packagingnya simple udah ada buat tap tap powdernya di dalem
Tapi trnyata keknya gampang cepet banget abis ya? Kayak lebih awet blush on biasa
Ini gatau kenapa cepet bngt keknya habisnya?
Tp aku suka karna hasilnya simple cakep natural abis juga
Harganya murahhhh
Dan gak perlu bawa brushhh tambahan untuk pengaplikasiannya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Traditional Market
15 Aug 2025
PutriLarasati2216 recommends this product!
Untuk tipe minimalis dan simple kaya saya, blush on ini asik banget! Krn sdh dilengkapi puff didalamnya, jadi tinggal puk puk ke wajah dan warnanya lgsg keluar! Kalau belum kluar di awal, biasanya di tepuk2 ke punggung tangan dulu sblm di apply ke wajah. 02 peach ini warnanya bs masuk ke make up cool and warm tone ya, harganya pun terjangkau bangettttt...luv 🫶

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
