
4.6
5 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
liasetiiaw recommends this product!
Beli karna emang lagi cari cream blush, ga espect pas buka kemasan nya wangi nya enal, aku sukaaa
Pigment nya juga lumayan bagus, aku pilih shade 2 dan suka banget sama formula nya, gampang di blend dan jadi bagus aja di aku warna nya, ahhh sukaaa

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
23 Jul 2026
meirak recommends this product!
affordable tapi oke bgt, karna ini balm jadi abisnya lama. finish nya dewy, cukup awet aku pake sekitar 3-4jam-an. pigmentasi nya so so lah kalo cuma tangan gosok gosok trs di tap tap masih perlu di build dikit. worth it sih murah, cukup awet dan ga bikin jerawatan juga
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Gift
01 Jul 2025
witzaristha recommends this product!
Awalnya aku beli karena penasaran karena cari blush cream tekstur dewy, next aku pilih pinkflash ini dan amazing nya dipake diatas bedak tetep bisa nyatu, hasilnya dewy glowing natural suka bgttt... Kemasannya juga praktis tinggal tap.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
19 May 2025
Vinna23 recommends this product!
aku pake shade PK01 yaaa krn section review dia blom ada jadi aku drop disini. dia blush on dalem dan cocok buat yang suka look natural. jujur aku kurang suka sih, kurang pigmented gitu dan narik complexion nya dikit. dia dewy2 gtu sesuai klaimnya. tapi menurut ku gampang ilang juga padahal udah di set pake bedak?? 😭😭🙏🏻 next nyari yg matte finish dehh. shade ini juga kurang di aku pdhl niatnya mau coba shade baru 👍🏻


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
14 Apr 2025
etiparatif recommends this product!
Lebaran kemarin nyicip punya adek 1-2 kali, jadi ini masuknya first impression ya guys. Bentuknya stick dan bisa dipake sebagai eyeshadow atau blush, kemarin aku pake sebagai blush aja. Teksturnya creamy, gampang di-blend dan nyaman di kulit kering. Menurutku ini lebih cocok untuk remaja atau tampilan yang ringan no-makeup makeul look gitu karena hasilnya sheer, natural banget. Di kulit adekku yang terang masuk dan di kulitku yang mendekati sawo matang juga masuk. Untuk ketahanannya belum bisa nilai karena saat itu cuma pake sebentar dan nggak begitu perhatiin. Tapi pastinya ini recommended.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
