
4.3
38 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
a day ago
Riksha6437 recommends this product!
Aku ga bisa make up an, beli blush ini nyoba aja karena banyak review bagus. Blush nya enak diaplikasikan, pake sedikit aja udah keliatan sih, aku pake tipis-tipis aja, dan ternyata pigmented, love pokonya bikin keliatan seger, aku pake shade pink street. Karena pakenya cuma dikit-dikit jadi awet.


Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
28 Aug 2026
vnsafira recommends this product!
Bagus bgt untuk Pemula yang suka makeup dan keliatan freshh bgt pas pake produk ini. Cocok juga untuk kulit natural, dipake sehari hari dan yang pastinyaaa bikin makeup jadi flawless dan segerrr. Rekomendasi banget buat semua cewek yg suka makeuppp❤️❤️❤️
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Studio
25 Aug 2026
victgeraldin recommends this product!
Jujur sebagai orang yg jiwa eksplorer dan mudah bosan sama satu produk, ni benda kecil-kecil cabe rawit banget sih. Lama banget busyehhh ga abis-abis. Sampe ganti packaging karena menurut gue packaging mereka terlalu susah dikontrol. Mana pigmented gilak, jadi susah kalo kebanyakan.. gimana ya baiknya packaging ini agak bikin kurang sreg. Tp secara kualitas isi, beuh bagus banget, ga geser-geser. Tetep nyala setelah ditimpa powder foundie. Manteb lah, super likey!♡
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
08 Aug 2026
hilyahs recommends this product!
sebelumnya aku lebih suka powder blush karena lebih nampol dan ga mudah hilang aja menurutku. tapi aku pensaran sama blush goute ini, dan bener aja pas aku coba ternyata bagus bangettt♡♡ apalagi yg shade 4 pink street ini, masuk banget di tone kulit wajahku. terus dia jg pigmented jadi dipake sedikit aja tuh udh keliatan, bisa lebih hemat jg karena ga perlu pake terlalu banyak. untuk ketahanannya menurutku juga lumayan oke yaa. overall ini sangat recommend sii.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
28 Jul 2026
Ellghinaa recommends this product!
Honestly sebelumnya aku tipe yang prefer powder blush aja, and then aku nyoba cream blush goute ini. And u know? Heyy?? Ringan banget and very pigmented. Pigmentednya bukan yang bikin menor dan lebay, pokoknya cantik!! Love it, u guys must try‼️💗

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
09 Jul 2026
rraniitrii recommends this product!
Aku punya dua shade,
termasuk nomor 6 Mauve Avenue, dan sejauh ini puas banget sama cream blush ini. 🩷
Pigmentasinya juara, cukup pakai satu titik aja warnanya langsung keluar tapi tetap gampang di-blend. Finish-nya natural, buildable, dan nggak ngangkat base makeup, jadi cocok banget buat daily look.
Packagingnya kecil, super travel friendly, tapi isinya awet banget.
Udah dipakai berbulan-bulan pun masih banyak karena produknya irit.
Overall, if you're looking for an affordable cream blush that's super pigmented, long-lasting, and easy to use✨
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
mutros recommends this product!
Ini blush nampol banget karena seawet ituuuu, ini pemakaian lupa sih tepatnya berapa bulan, tapi kayaknya sekitar 6 bulan dan masih banyak bgt, selain itu warnanya juga pigmented bgt walau cuma setitik dan warnanya cantik bgt, cocok buat yg warm tone tapi agak neutral
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
01 Jul 2026
armilda24 recommends this product!
Blush on Goute yang Pink Street tuh beneran secantik ituu! Warnanya cantik & seger, cocok buat daily. Blush on ini juga ga gampang geser jadi tahan lama banget. Gampang diblend juga, gak patchy. Isinya awet, lama bgtt habisnya. Pokoknya rekomenn!!
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
19 Jun 2026
Yohanniefandy recommends this product!
Jujur aku suka banget sama teksturnya yang gampang banget diblend, sama warnanya juga cantik banget, bisa dipake daily juga trs buildable, nah krn pigmented dia juga cukup dipake 1 titik aja udh bagus banget
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
02 Jun 2026
ayundarizkiya recommends this product!
Cream blush pertama yang aku cobain, teksturnya mid, gak cair dan gak thick banget, pakai sedikit aja udah pigmented, teksturnya enak bgt gak ngangkat complexion, packagingnya kecil mini tapi gak habis-habis. di aku warna pinknya masih ada hint peachnya sih.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Dan+dan
