Rimmel Stay Blushed Liquid Cheek Tint 003 Peach Flush - Review Female Daily

Rimmel

Stay Blushed Liquid Cheek Tint

003 Peach Flush

Rp. 70.000

4.2

6
3
3
0
0

12 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

karinansyori

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 Jun 2018

Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan dan diratakan di wajah. Tapi aku saranin tetep pake by layer biar bisa kekontrol se-intense apa blushnya. Cara pakenya jg praktis, tinggal pencet tube nya aja. But I don't think it lasts that long if my skin is slightly oily

2

laleadinda

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

29 Sep 2017

Blush yang lagi suka banget aku pake! Warnanya masuk banget di skin tone aku, kelihatan natural. Wanginya enak, isinya banyak, packagingnya imut banget. Pasti bakal repurchase tapi susah juga carinya mesti ke online shop?

1

VinnyK

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

24 Oct 2016

Pro(s): 

+ Warnanya ok banget di kulitku, hasilnya natural, kayak warna peach kulit sehat. 

+ Baunya gak terlalu strong, kayak floral scent lipsticknya rimmel tapi lebih soft ini. 

+ Higienis karena di squeeze tube, nggak perlu colak-colek.

+ Teksturnya watery gel, ringan banget, cocok untuk semua jenis kulit. Setiap kali dipakai, nggak ada kayak minyak yang terpisah seperti produk lainnya yang sejenis

+ Fool proof. Gak terlalu pigmented dalam secuil, sehingga pakenya gak perlu terlalu hati-hati.

+ Travel friendly, ukurannya mungil banget & ringan.

+ Harganya relatif murah. Aku beli dengan harga 80rb awal tahun 2016.

+ Tahan lama, seharian masih terlihat ok.


Con(s): 
- Hanya bisa dibeli dari online shop atau PO, atau langsung dari luar negri tentunya.

- Tutupnya diputar. Karena ukurannya kecil, jadi harus lebih hati-hati pas buka & tutup, kalo nggak pasti dikit-dikit jatoh/menggelinding. Gak terlalu convenient kalo lagi mau buru-buru. I wish tutupnya flip top atau tutup biasa + pump. Yang mana aja ok, asal jangan diputer. But that's just my 2 cents :p

Note: Cara pakainya menurutku lebih baik pake jari di-tap-tap langsung. Kalo pake stippling brush, gak "jadi-jadi", warnanya kayak langsung hilang terus, seperti terserap brush-nya (padahal synthetic).

Last but not least, of course bakal repurchase :)


0

stellawhitfield

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

02 Mar 2016

Aku lagi suka dengan blush on cream/ liquid karena aplikasinya praktis. Rimmel Stay Blushed ini bentuknya unyil, sangat travel friendly, cakep di muka, dan gak cepet abis. Wanginya juga enak :) Pasti akan re-purchase. 

0

noa

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

25 Oct 2015

ini merupakan blush emergency aku, yg selalu siap sedia di dompet make up. packaging nya pas bgt utk travel dan krn dia cream gak usah repot2 bawa brush, cukup jari.

NAH! krn dia cream, rada tricky juga pakai nya. setelah aku coba teknik "usrek" dan teknik "tepok" ternyata lebih keluar warnaya dengan teknik "usrek" kl aku "tepok" seperti aku pake cream blush on bobbi brown, blush on rimmel ini malah bubar jalan.

tapi krn pemakaiannya di usrek, masalah lain bisa muncul misalnya bb cream atau foundation yg ada di lapisan bawah blush on bisa tergeser. repot deh. jadi biasanya aku pake ini kl pas males dandan alias cuma pake concelaer di bawah mata, blush on, sama bedak. kl pake foundation, aku biasanya tunggu sampe foundation nya nge-set di wajah.

(+) cheap!
(+) warna nya cantk kl cara aplikasi nya bener
(+) travel friendly
(+) higienis. krn dipencet baru keluar blush on nya, bukan colek2 di pan

(-) cara pemakaiannya tricky bgt

may i repurchase it? maybe.

1

ladygatha

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

07 Oct 2015

My first cream blush! Sebelumnya takut beli cream blush karena kuatir nggak bisa nge-blend, dan beberapa cream blush yang saya lihat warnanya cenderung bold dan bright. Kemudian liat Lisa Eldridge pakai produk ini waktu dandanin Alexa Chung, dan harganya yang sangat terjangkau bikin saya tergerak buat pesan, hehe.
Overall memang pemakaiannya sangat ekonomis, little goes a long way. Fakta bahwa produk ini sheer justru menjadi poin positif, produk ini foolproof dan gak akan over-apply.
Kekurangannya, warnanya mungkin tidak muncul di kulit yang lebih gelap dari NC35. Selain itu, pernah saya gunakan diatas BB cream, dan malah mengangkat lapisan BB Cream yang saya pakai. Padahal saya mengaplikasikan dengan cara menepuk-nepuk.

2

pinkyrose

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

07 Oct 2015

Walaupun harganya murah, tapi saya kurang suka sama produk ini, teksturnya terlalu `basah`.. sulit dibaurkan, dan warnanya kurang begitu pigmented. kalau di ulas kelihatan banget gak bisa rata (atau mungkin saya yang pakainya salah?) warnanya juga oxidize, dan gampang luntur. walaupun murah, tapi sedikit menyesal juga sih beli rimmel ini.

0

nayzu

Oily, Light, Warm, 30 - 34

21 Sep 2015

not that expensive but it didn't deliver the result that I want. I thought it is going to stay put on my oily cheeks but it didn't.. kulitku glowing sih pake ini tapi masuk 1 jam pemakaian, jadi kaya berminyak. so I am gonna have to pass this cheek tint :(

0

Melmoch

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

13 Sep 2015

packagingnya super travel friendly karena ukurannya yang kecil banget.
warnanya pigmented, hasilnya natural dan staying powernya juara deh.
tapi produk ini susah banget ngedapetinnya sekarang.
repurchase ? yess... kualitasnya top banget lah.

1

licuvib

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

08 Sep 2015

very cheap. travel size.

satu satunya cream pigmented blush yang kupunya. ternyata bagus, pigmented tanpa berkesan heavy. warnanya sangat aman dan gak nyolot. suka buat dipakai sehari hari.

recommended!

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Rimmel Stay Blushed Liquid Cheek Tint 002 Touch of Berry

4.5(1)

Stay Blushed Liquid Cheek Tint

002 Touch of Berry

Rimmel
NARS NARS Liquid Blush Sex Appeal

be the first to review!

NARS Liquid Blush

Sex Appeal

NARS