Studio HD Blush - Review Female Daily

ADD

E.L.F

Studio HD Blush

Rp. 39.495
3.4

104 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

45

3 Stars

32

2 Stars

8

1 Star

3

3.2/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
itstedja

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

29 May 2019

one of my holy grail product tp sayang banget susah banget nemuin yg jual doi , giliran nemu eh pada sold out -.- jd gw itu tipe yg susah banget dapet warna yg pas buat blush on tp si kecil ini oke banget warna pinknya ditetes dikit doang udah cukup buat dua pipiku dan jatuhnya doi natural jd kaya lu punya pipi lg tersipu malu atau kaya lg kepanasa... Read More

female-daily-user-image
joencynthia

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Mar 2019

Pertama x nyobain liquid blush itu yg elf ini di totol sedikit ud ok bgt dan tahan seharian trus warnanya jg natural gt di pipi cm belinya mesti online sii.. ga gt suka sama pumpnya...................

female-daily-user-image
nadhirahns

Combination

Medium

Warm

19 - 24

02 Feb 2019

My first cream blush 😆 beli ini dulu krn dulu susssah bgt nyari cream blush lokal. warna nya super cetar dan menurutku gak cepet pudar. tapi hal yg buat ku annoyed adalah pump nya RIWEH ampe kadang moncrot2 kemana2 karena saking bersemangatnya:( dan dia suka ngegumpal jd harus langsung di blend gituuu. pake sedikit udah cukup kok, tapi keknya gaba... Read More

female-daily-user-image
sitinurendaah

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

28 Dec 2018

blush cream ini warnanya cantik ga perlu banyak pemakaiannya satu tetes juga udah cukup tapi menirutku ini susah banget diblend nya dan untuk kulitku yang sawo matang jatuhnya malah menor banget hahah salah shade 🤣🤣

female-daily-user-image
amdmutiara

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Dec 2018

Awalnya nyari yang praktis karena klaimnya ini bisa dipake di bibir dan di pipi jadi blush tapiii ternyataaa susah banget diaplikasiinnya apalagi buat jadi blush on karena consistencynya dia yang kering agak menggumpal gitu dan karena pori pori aku lumayan gede jadi dia banyak parchy disekitaran pori pori yang gede itu dan kalo di blend juga lumaya... Read More

female-daily-user-image
ichantiksekalii

Oily

Medium

Warm

30 - 34

17 Nov 2018

aku sebenernya suka banget ama warnanya..cantik bgt apalagi kalo udah di pake di pipi terus di tambah ak jadiin eyeshadow malah ak jadiin lipstik juga sekalian jadi match warnanya semuka bikin cantik2 natural gt..tapi yang ak ga suka susah banget ngepump nya dan menggumpal banget jd agak susah d aplikasiin terlalu padat rasanya

female-daily-user-image
sanbreyy

Oily

Medium

Warm

19 - 24

08 Sep 2018

Ampun dah ini bisa sebagus ini tuh kenapa ya, harga murah kualitas jagoan bgt. Pake setitik aja udah nampol semuka, buildable lagi mau tipis oke mau ngejreng oke. Tahan lama banget seharian dari pagi, kena air wudhu juga aman aman aja. Aku pake shades showstopper aku kira akan sengjreng itu ternyata sangat natural. Kaya pipi bersemu merah dgn shimm... Read More

female-daily-user-image
dwivikaacik

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

30 Jun 2018

Warna sebenarnya cantik bgt cuma sayang makenya sedikit tricky karna kalau tebel dikit aja jadi menor bgt dan agak susah hapusnya karna sifatnya yg cream alhasil jarang kepake karna kebiasaan makeup buru2 dan gak sempat buat pake ini prefer ke blush yg powder aja lebih praktis

female-daily-user-image
arhld

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

09 Aug 2017

Punya yg headliner. Warnanya cantik sih natural flushed gitu, tapi yg bikin ilfil adalah shimmernya bok heboh abisss padahal ngarepnya yg pigment doang, jadi kurang pas gitu kalo makenya daily secara super bling bling. Trus hati hati kalo ngepump suka keluar kebanyakan hiks

female-daily-user-image
putriamandaa

Oily

Warm

45 and Above

04 Jul 2017

aku beli ini krna katanya dupe dari MUFE HD blush. Pas dicoba, aku suka sama warnanya yang ternyata cocok di kulit aku. agak sedikit glittery tapi ga keliatan ko. pakenya sedikiiiit aja dan warnanya langsung pigmented. tapi sedihnya, pump nya susah banget dipake. padahal isinya masih banyak tapi udah gabisa di pump keluar. udah gitu teksturnya terl... Read More

similar products

3.8(2)

Stay Blushed Liquid Cheek Tint

004 Sunkissed Cherry

Rimmel

4.5(1)

Stay Blushed Liquid Cheek Tint

002 Touch of Berry

Rimmel

Prev
Next