Everwhite Blush Cream Pink - Review Female Daily

Everwhite

Blush Cream

Pink

Rp. 88.000

4.0

1
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jovitasulaiman

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

11 Apr 2021

jovitasulaiman recommends this product!

aku dari dulu kemana mana wajib banget pake blush cream dari everwhite yang warna nya bener bener natural dan cocok ketika aku aplikasikan ke kulit aku.. udah jadi andalan aku banget ini dan praktis untuk di bawa kemana mana dehh ga perlu takut

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Benscrub.com

0

Ladybug33

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Aug 2020

Ladybug33 recommends this product!

Ini katanya kan multifungsi yah, bisa buat bibir, kelopak mata, dan pipi. Kucoba di bibir, warna pinknya pucat di aku. Kalo di pipi mendingan, ga keliatan medok warnanya dan gampang buat di blend. Aku ga brani taro di kelopak mata takut kenapa2 karna punya kulit sensitif. Kemasannya praktis buat dibawa2 karna kecil.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0