ADD

Emina

Cheeklit Cream Blush

Nudie Brown
Rp. 31.500
4.4

72 REVIEWS

5 Stars

39

4 Stars

26

3 Stars

4

2 Stars

3

1 Star

0

4.3/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
arianisugiarti

Combination

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

Kemasannya travel friendly. Kecil, bentuknya tube, jadi ringkes bisa masuk pouch. Karena aku suka travelling dan males bawa kuas, ini simple banget si karena bentuknya cream jadi cukup di tap aja pake jari. Warnanya gak terlalu pigmented, tapi bisa di build up. Aku juga suka warnanya, kayak sunburn di kulit. Oke banget buat daily make up.

female-daily-user-image
cenutly

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

3 days ago

Ini yang paling ku suka dari semua warna dari blush on emina. Warnanya yang ini cantik banget dan mirip sama wardah yang a. Teksturnya pas, gampang diratain, tapi kalau nggak langsung di blend kadang stain duluan. So far luuuv

female-daily-user-image
lidwinapn

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

setelah nyobain yg warna peach dan suka keluarlah shade baru yg nudie brown sama violet, terus liat swatches dari salah satu beauty vlogger dan lgsg suka sama yg nudie brown ini, kena racun deh jd lgsg belii. terus pas dicoba lgsg jatuh cinta banget sm liquid blush ini, warna nya cantik parahh 😍 apalagi klo digabung antara warna peach sm nudie bro... Read More

female-daily-user-image
arimulya

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

4 days ago

Assalamualaikum nggak sengaja aja beli karena lagi diskon diguardian. ternyata bagus juga, easy to blend, ringan, nggak ngerusak complexion di bawahnya, warnanya aku suka, nggak enaknya kurang tahan lama aja. wasalamualaikum

female-daily-user-image
vanessagrldn_

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

4 days ago

awalnya liat ini di guardian dan nyoba swatch di tangan warnanya emang ga pigmented, akhirnya ga tertarik untuk beli, tapi gatau kenapa kok sllu terngiang" cream blush emina ini hahahaha akhirnya kemaren beli dan bammm! pas dipake di pipi bagus bgt woeeee suka bgt sm hasilnyaa keliatan naturall bgtt, skali lg emang ga pigmented tp masih bisa di bu... Read More

female-daily-user-image
yunitayasmine

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

5 days ago

kena racun di channel youtube salah satu beauty vlogger, iseng beli pas lihat di shopee..ternyata sebagus itu pas diaplikasikan ke pipi, warnanya enak banget dilihat gak medok dimuka..cocok banget buat hari2

female-daily-user-image
yovitaliana

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Mar 2019

mau coba2 pake blush akhirnya dpt rekomen ini dr temen, kebetulan aku ga suka blush on yg pink merah ngejreng gitu akhirnya beli ini. warnanya natural bgt, di apply nya juga gampang bgt. tp warnanya ga gitu nampak klo di ratain pake tangan, tp aku suka sih karna jd makeup no makeup look😁

female-daily-user-image
safirapir

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

09 Mar 2019

Warnanya cantik. Di kulit sawo matang keliatan sheer banget, jadi agak ngabisin banyak produk. Tapi tetep sukaaaa karena emang cantikk warnanya ditambah harganya yang murah uwu terimakasih emina, pasti bakal repurchase lagii.

female-daily-user-image
rararznh

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

08 Mar 2019

beli ini karena kepo aja trs lg diskon di guardian EH ternyata sukak banget. warnanya jatohnya peach-pink gitu di aku. dan yang aku suka adalah kalau abis pake di set pake bedak, tahan lama bgt bener2 aku pake dr jam 8 pagi sampe 10 malem gak ilang dong. dan nggak oily gitu lama kelamaan kl udh di set ya bakal gitu aja terus. gak bikin breakout jug... Read More

female-daily-user-image
silviaip

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

02 Mar 2019

Awalnya tertarik karena warnanya beda dari cream blush yang biasanya warna pink/peach gitu dan ternyata memang lucuu warnanya merah kecoklatan. Minusnya produk ini warna susah keluar dan harus pakai berkali2. Dengan ukuran 10 ml kayanya ini bakal cepat habis huhu :( Repurchase? Maybe

similar products

3.9(9)

Cream Blush

Orange

NYX

3.7(9)

Stick Blush

Pink Poppy

NYX

2(1)

Cream Blush

Prime Time

Topshop