Cheeklit Cream Blush - Review Female Daily

ADD

Emina

Cheeklit Cream Blush

Nudie Brown
Rp. 31.500
4.2

124 REVIEWS

5 Stars

57

4 Stars

48

3 Stars

11

2 Stars

8

1 Star

0

4.3/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
nuuwsky

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

a day ago

Punya emina cheeklit cream blush dapet dari menang giveaway. Buat make up sehari-hari bagus sih, natural warnanya jg cuantek. Tapi engga deh kalo buat base blush buat make up tebel. Ngegeser foundation/bb cream pas diblend pake brush. Cobain beda foundation/bb cream, tetep masih geserin foundation/bb cream.

female-daily-user-image
shania_salsbil

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

2 days ago

benar benar produk yg cocok untuk pemula atau pecinta make up natural, terutama untuk yg kulitnya light😅 di kulitku yg medium to dark, warna nya tipiiiisssss bgt nyaris gak keliatan. aku udah cobain pas pake foundation dan bare face, tetep gak keliatan. aku coba pake 1, 2, 3 layer tetep tipis bgt. hasilnya pun gak terlalu awet. setelah wudhu dia ... Read More

female-daily-user-image
citraprtiwi

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

3 days ago

selalu juara blush dari emina ini, harga murah tapi kualitas ngga murahan. sempet underestimate sih sama pigmantednya. tp setelah d coba, yaampun langsung suka. terutama sama warna nudie brown ini karna aku liat2 review kebanyakan pada suka sama shade ini. love u emina!!!💕

female-daily-user-image
ciindersella

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

Aku pernah cinta banget sama cream blushnya yang warna pink, tapi tidak untuk nudie brown ini💔 kenapa?? Karena warnanya di aku gak keluar sama sekali, di pake sebanyak apapun tetep aja gaada. Padahal kalo warnanya keluar aku yakin warnanya akan cantik banget. Kalo dari segi harga, emina memang yang terbaik👏🏻

female-daily-user-image
naomigby

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

beli karena iseng aja pengen coba cream blush tapi sepertinya ngga sesuai ekspetasiku, sheer banget di aku dan harus nambah blush powder lagi padahal pengen coba karena males pake blush powder yang suka ilang ilangan

female-daily-user-image
febidyani

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

5 days ago

Gildaaa sih warnanya cantik banget, natural yang kalo dipake untuk sehari2 jadi fresh aja gt keliatannya. Suka sih sama cream blush baru dari emina ini jadi banyak pilihan shadenya drpd yg lama. Tapi menurutku untuk ketahanannya masih nampol kemasan lama, dan yang aku pake itu shadenya pink. Repuschase? Engga deh mau coba yg lain

female-daily-user-image
firyalane

Dry

Medium

Warm

19 - 24

6 days ago

Beli ini pas banget lagi ada shadenya soalnya ini shade paling sering dicari pas dicobain emang bagus banget warnanya buat kulit kuning langsat natural look gitu, dan cocok buat dry skin benerbener nyatu ke kulit. Packagingnya travel friendly banget

female-daily-user-image
veronicaiin

Dry

Medium Dark

Neutral

25 - 29

6 days ago

beli karena penasaran kenapa banyak banget yang suka produk ini, dengan santainya pilih yang warna ini, dan awalnya enggak muncul sama sekali dimukaku. Tapi setelah pemakaian beberapa kali warna jadi makin muncul, padahal udah hampir masuk make up hibah ni, untung dicoba lagi. Pacarku juga suka kalau aku pake blush on ini, enggak terlalu oranye kat... Read More

female-daily-user-image
atalyacatra

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

6 days ago

Kemasannya yang baru emng super duper gemesin ya. Shade ini bagus, cocok dipake sehari-hari karena nggak berlebihan warnanya. Buat no make up make up kayaknya juga oke karena hasilnya akan sangat natural di kulit. Sayangnya sih kurang tahan lama di aku.

female-daily-user-image
lintangsd

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

7 days ago

Akhirnyaaaaaa nemu jg blush on cream yg aku bangeeettttt... warnanya cantikkkk parah, gampang diblend. Btw ak pernah pake yg packaging lama itu ga enak bgt warnanya putih tp kalo di aplikasiin bru keluar warnanya dan itupun harus cpet2 diblend krn kalo ga bsa lsg pigmented dstu makanya aku ga suka dn aku kasih ke org 🤣 tp yg baru ini bner2 suka bg... Read More

similar products

3.9(11)

Cream Blush

Orange

NYX

3.7(9)

Stick Blush

Pink Poppy

NYX

2(1)

Cream Blush

Prime Time

Topshop

Prev
Next