Emina Cheeklit Cream Blush Nudie Brown - Review Female Daily

Emina

Cheeklit Cream Blush

Nudie Brown

Rp. 31.500

4.2

385
302
100
31
9

826 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Jianvasya

Dry, Light, Warm, 19 - 24

19 hours ago

Jianvasya recommends this product!

Bagi kalian yang suka makeup natural ini kuncinyaa. Cream blush emina pigmentasi pas, pakai secukupnya udah keliatan di pipi. Cocok untuk kulit light sampai dark. Warnanya juga sesuai sama namanya ‘nudy brown’ yaitu warna nude tp lumayan coklat ke orange gitu. Hasilnya natural dan cantik. Di atas foundie ga geser juga. Minus untuk ketahanan kurang awet, di kulitku yg kering cream blush emina ini awal aja keliatan kek ketabok, makin lama kaya nyerap ke dalam pipi. Untuk harga dan kualitas bagus 👍🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

irish_cco

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

3 days ago

irish_cco recommends this product!

Suka banget sama Emina Cheeklit Cream Blush shade Nudie Brown ini! Warnanya cantik dan soft banget di aku, cocok buat “no makeup” makeup look, kl pake blush ini keliatan fresh but still natural.. Cream blush ini saat diaplikasikan di pipi tuh gampang banget ngeblend, lumayan tahan lama (i don’t mind if i have to re-apply). Dari segi packaging ini simple banget, mungil, enak kl dibawa ke mana-mana. Oke banget untuk dibawa di pouch makeup ke kampus/kantor bahkan travelling! Dari segi harga jg sangat affordable.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

blushedpony

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

6 days ago

blushedpony recommends this product!

warnanya gemes bgt, campuran pink dan coklat jadinya cocok bgt untuk daily. teksturnya cair dan kalau diaplikasiin di atas base makeup pasti bakal ngegeser si base makeupnya. pigmentasinya juga sheer sih jadinya aku kalau pake ini ambilnya cukup banyak biar warnanya lbh keluar, cocok untuk yg mau baru belajar makeup

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Likasyadin

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

6 days ago

Likasyadin recommends this product!

Emina cheeklit cream blush ini tuh cream blush pertama yg aku punya. untuk kualitas cream blush emina yg satu ini menurutku so-so yaa, warnanya gk terlalu pigmented jadi harus apply sedikit lebih banyak dan ketahanannya juga kurang. produk ini juga ngegeser complexion dibawahnya jadi lebih bagus dipakai di bare face. overall, this is a good product ✨

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

sourpeach

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

21 Feb 2021

sourpeach recommends this product!

aku kirain ini bakalan sepigmented yg violet, ternyata malah lebih sheer. jd kalo kebanyakan diblend malah agak ilang gitu. warnanya sih cantik, beli ini krn kepengen banget punya glossier yg dusk tp gaada duit, ini juga gatau warnanya bener mirip apa ngga wkwkwk. warnanya cantik sih menurutku. gak bikin kusam di aku, malah gemesin hasilnya krn bikin keliatan sunburnt gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

valerievarian

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

20 Feb 2021

valerievarian recommends this product!

aku suka banget sama cream blush ini, warnanya cantik banget bikin wajah merona natural banget diskin tone aku, harganya murah juga cantik sekali diwajah dan ga bikin jerawatan tapi dia agak mudah hilang si kalau sudah make up seharian hehe tp aku ttp suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Aifaa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Feb 2021

Aifaa recommends this product!

Blush on cream yang warnanya cantik banget namun sheer. Harus lumayan banyak biar warnanya keluar. Agak sulit untuk diblend. Harus di tap tap dulu dengan jari, kalau langsung dengan spons maka creamnya akan menempel pada spons. Pencetannya lumayan susah buat produknya keluar. Buat sehari2 masih oke si

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mirota

0

gndkjw

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

07 Feb 2021

gndkjw recommends this product!

Warnanga cakep, coklat ke arah peach yang flattering. Bagus juga dipakai dikulit langsung yang tanpa complexion. Teksturnya creamy, ga cair jadi ga akan mbleber. Cuman a lil bit patchy, jadi makenya harus hati-hati banget agak digeser-geser instead of tap-tap motion, tapi ya untuk harga yang sangat murah ya udah cukup sih bisa sebagus ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

debbyandr

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

03 Feb 2021

debbyandr doesn't recommend this product!

Love hate sama produk ini. Berkali kali pengen cocok dan fine-fine aja, tapi gabisa woy 😂 sedih.. Setelah pake ini muncul jerawat di daerah yang dipakein. Mungkin emang kulitku yang terlalu sensitif, skin barriernya dah susaaaaaaaaaaaah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Resti_94

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

29 Jan 2021

Resti_94 doesn't recommend this product!

Di tone kulit kaya aku ngga tau kenapa warnanya malah buat wajah jd terlihat kucel dan ngga bersih padahal liat orang2 pas pakai ini keliatan natural cantik gt. Udh berharap bgt suka sama produk ini krn enak dibawa kemana2 ringan dan misal habis bisa juga beli di drugstore terdekat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Daiso kancore pink

be the first to review!

kancore

pink

Daiso
FACE Recipe Lip & Cheek Stain Candied Apple

4(1)

Lip & Cheek Stain

Candied Apple

FACE Recipe
FACE Recipe Cheek Stain Strawberry Sorbet

5(3)

Cheek Stain

Strawberry Sorbet

FACE Recipe