Bobbi Brown Pot Rouge for Lips & Cheeks Raspberry - Review Female Daily

Bobbi Brown

Pot Rouge for Lips & Cheeks

Raspberry

Rp. 400.000

4.1

7
11
1
1
0

20 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

davaniele

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

10 Feb 2019

I decided to buy this blush because I wanted something practical, meaning I could use it not only as a blush but also as a lipstick. Well, it worked amazingly. The pinkish of it made my lips look healthy, beautiful, but still naturally pink at the same time. I was so ha ... Read more

0

ochell

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

11 Sep 2018

one of the best cream blush dari brand high end. Teksturnya creamy banget, mudah di blend dan warnanya pigmented banget. Pakai sedikit aja udah langsung keliatan. Pilihan warnanya juga banyak banget jadi tinggal cap-cip-cup mana warna yang disuka. Kalau si Raspberry ini ... Read more

0

niaramadhania

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

05 Apr 2018

kecil, practical banget apalagi yang suka dandan natural. ini tuh aku pake di bibir iya pipi iya langsung ngerasa cakepan? hahahahaha. tapi emang di blendnya tuh gampang. udah gitu pigmented. dengan harga segini lumayan awet itungangannya krn gausah beli brush lagi sm l ... Read more

0

putuudyani

Normal, Neutral, 25 - 29

22 Oct 2016

pot rouge ini cocok buat jade travel mate, ataupun senjata bust lagi kondangan packagingnya yang simple muat ditaruh diclutch bag dan bust touch up kapan aja, teksturnya yang agar creamy bikin mudah untuk di-blend cuma harus ditambahin sedikit sapuan bedak padat untuk n ... Read more

0

anindyahnr

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

01 Jul 2016

Great cream blush. ga terlalu recommended buat lips karna menurutku aga kering di bibir. Warnanya buildable di pipi. kalau mau natural look cukup pake sedikit aja lalu diblend, kalau mau lebih glam bisa dipake lebih banyak. Setelah di apply di pipi hasilnya semi-matte d ... Read more

0

unibayyinah

Normal, Light, Warm, 19 - 24

29 Jan 2016

I love this cheek and lip color. It helps me to creat a korean natural look because i tend to use all cream product wheb i want to achive this look. I love how buildable and easy to blend on my cheek and it's matte so it makes it look even more natural.

0

Thara_abbie

Dry, Light, Cool, 30 - 34

30 Nov 2015

i heart this color so much! warnanya cantik,terutama dipake as a blush on.icip-icip trialnya di counter,wow warnanya sangat pigmented.pake dikit aja udah keluar warnnya.dengan tekstur yg creamy tapi berasa ringan dikulit wajah.very easy to blend,staying powernya cukup a ... Read more

0

helloeci

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

21 Nov 2015

bobby brown, aku coba blush on ini di store nya langsung dan hasil dari blush ini sangat matte dan pigmented, longlasting dan natural. cocok banget buat oliy skin. pake blush ini jadi dewy look. sooo recomended

0

eneng.peni

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

02 Nov 2015

Teksturnya creamy, agak lengket. Warnanya bangus banget, merah keunguan. Kalau di pipi nggak kelihatan seperti ditonjok, dan matte finish. Tahan hingga 5 jam di atas primer dan foundation. Kemasannya mungil sekali, sayang aja soalnya mahal dan pakainya agak banyak agar ... Read more

0

lovely mew

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

26 Oct 2015

suka ma si warna raspberry ini,,warnanya cantik,,pas dipake di pipi or bibir,,benernya aku suka smaa produk multifungsi gini,secara aku jarang makeup an,,jadi klo beli lipstik sendiri..blush sendiri,,suka ga abis ampe expired2..kalo ini kan mayam,,menghemat juga,,warnan ... Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS